Jual Pallet Plastik Murah Berkulitas | Pallet Plastik Bekas

Primapallet.co.idPT Prima Mas Agung adalah supplier pallet plastik Indonesia yang menyediakan berbagai macam ukuran dan tipe pallet plastic untuk kebutuhan indutri untuk semua perusahaan. Pallet Plastik merupakan sebuah alat untuk menaruh atau menempatkan suatu produk yang di produksi oleh sebuah perusahaan. Pallet plastic juga merupakan alat yang membantu mempermudah proses distribusi produk di ruang produksi , gudang dan juga pengiriman ke customer.

Biasanya dalam pemakiannya, pallet plastik menjadi pelengkap hand pallet atau forklift  dalam memindahkan barang.  Pallet plastik sendiri terbagi menjadi 2 yaitu pallet plastik baru dan pallet plastik bekas. Pallet plastic baru adalah pallet plastic yang selesai diproduksi oleh manufactur dan belum dipergunakan. Sedangkan pallet plastik bekas adalah pallet plastic yang pernag dipergunakan oleh suatu perusahaan untuk proses penyimpanan di gudang mau pun pendistribusian barang.


Jual Pallet Plastik Murah Berkulitas | Pallet Plastik Bekas

Pallet plastik baru yang kami jual terbuat dari bahan material plastik murni atau dalam kategori jenis plastik HDPE ( High Density Polytheilene ) yang  tahan terhadap suhu extream dan cairan kimia tertentu yang biasanya di gunakan dalam perusahaan makanan dan pengolahan bahan kimia. Selain bahan hdpe kami juga menjual pallet plastik dengan bahan PP atau ( polypropilene ) yang harganya jauh lebih murah dengan yang bermaterial HDPE yang biasanya di pakai untuk expor impor.

Sebagai catatan, bahwa pallet Plastik Bekas yang kami jual masih dalam kondisi sangat bagus dan layak pakai dengan kualitas antara 80 % – 90 %. Jika perusahaan anda berada di wilayah jabodetabek yang dan membutuhkan pallet plastik bekas dalam jumlah besar, anda tidak perlu khawatir dengan kondisi pallet plastic bekas kami,  karena setiap pallet yang kita akan kirim, sebelum pengiriman telah kami seleksi secara ketat dan dicuci/dibersihkan.

Silakan hubungi sales marketing Primapallet  untuk pemesanan dan informasi mengenai jenis pallet plastik yang cocok untuk kebutuhan di perusahaan anda. Yang mencari promo, baca promo harga pallet plastik untuk ekspor.

0 on: "Jual Pallet Plastik Murah Berkulitas | Pallet Plastik Bekas"