Inilah Best Seller Pallet Plastik Bekas Tahun Ini

Primapallet.co.id - Inilah Best Seller Pallet Plastik Bekas Tahun Ini di primapallet yaitu pallet plastik bekas ukuran 1100 x 1100 x 150 mm. Pallet plastik bekas ini tergolong pallet yang memang cepat sekali habis di gudang primapallet. Tanpa hitungan hari, apalagi minggu, Pallet plastik inilah yang selalu keluar masuk di gudang.

Inilah Best Seller Pallet Plastik Bekas Tahun Ini


Pallet bekas 1100 x 1100 x 150 mm termasuk dalam pallet one way series yang biasa digunakan untuk kebutuhan logistik dan gudang. Dengan ukuran pallet standar pallet ini bisa fleksibel digunakan oleh hampir semua sektor industri.

Selain karena ukurannya yang standar, pallet bekas ini juga kita jual dengan harga murah dibandingkan dengan pallet plastik baru dengan ukuran yang sama. Bulan-bulan ini banyak diminati oleh perusahaan terutama logistik dan perusahaan penyewaan gudang.

Pallet plastik bekas ukuran 1100 x 1100 x 150 mm memang banyak dicari para konsumen, terutama dari Jakarta dan dan tangerang. Sebagian besar konsumen ini memiliki usaha dibidang logistik dan pergudangan untuk kebutuhan pengiriman dan ekspor barang.

Karena begitu banyak yang mencari, pernah suatu bulan Primapallet kehabisan stok dan kewalahan memenuhi permintaan konsumen yang besar. Namun, jangan khawatir, sekarang Primapallet sudah ready stok untuk pallet bekas ukuran ini.

Pallet Plastik Bekas Ukuran 1100 x 1100 x 150 mm
Dilihat dari segi ukuran, Ukuran pallet plastik ini memang tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu lebar. Pallet ini termasuk dalam pallet platik one way series, dengan bentuk jaring yang terbuat dari bahan plastik PPC, sehingga ringan dan kokoh.

Pallet ini memiliki tinggi 15 cm atau 150 mm, dan ini merupakan salah satu kelebihannya, karena dengan ukuran ini garpu handpallet atau forklif akan lebih banyak memiliki ruang. Selain itu, untuk kebutuhan tatakan di bawah sangat melindungi barang atau produk yang ada di atasnya, karena jarak antara barang dengan dasar lantai lebih tinggi.

Inilah spesifikasi Best Seller Pallet Plastik bekas Primapallet
Ukuran : 1100 x 1100 x 150 mm
Material: PPC
Colour : Black
Static : 3000kg
Dynamic: 1000kg
Forklift : 4-way
Hand pallet: 2-Way
Type: Non Reversible

Segera hubungi Primapallet untuk mendapatkan penawaran pallet plastik ukuran ini dengan harga pallet plastik murah . Yang berada di tangerang silakan kunjungi pallet plastik bekas tangerang. Terima kasih telah mengunjungi Inilah Best Saler Pallet Plastik Bekas Tahun Ini, semoga bermanfaat.

Yang butuh informasi seputar pallet plastik bekas ini jangan ragu untulk menghubungi sales primapallet. Kami akan membantu Anda dan siap menjadi partner Anda dalam mensukseskan kemajuan perusahaan Anda.


0 on: "Inilah Best Seller Pallet Plastik Bekas Tahun Ini"