Jual Pallet Plastik Bekas dan Baru Ukuran 110 x 110 x 12 cm

Primapallet.co.id - Jual Pallet Plastik Bekas dan Baru Ukuran 110 x 110 x 12 cm. Bagi para customer yang sedang membutuhkan pallet plastik bekas dan atau pallet plastik baru ukuran 110 x 110 x 12 cm segera hubungi Primapallett, distributor pallet plastik menjual pallet plastik bekas dan baru dengan harga terjangkau.

Kami jual pallet plastik bekas dan baru bertipe one way series dalam berbagai ukuran pallet untuk Anda yang berdomisili di kota-kota besar di Indonesia, khususnya cikarang, Jababeka, purwakarta, jakarta dan sekitarnya.

Apabila perusahaan Anda memiliki usaha di bidang pergudangan atau pun memiliki usaha di bidang produksi mau pun pengolahan makanan dan membutuhkan tatakan berupa pallet plastik kami, Primapallet siap membantu Anda untuk memenuhinya.

Kami menjual pallet plastik bekas dan pallet plastik baru one way series dengan berbagai ukuran. Pallet plastik one way yang Kami jual berkualitas. Mengingat setiap perusahaan memilki kebijaksanaan yang berbeda-beda, maka, kami menyediakan 2 pallet pallet plastik ukuran 110 x 110 x 12 cm dalam kondisi baru dan bekas:

Pallet Plastik Bekas Ukuran 110 x 110 x 12 cm One Way Series
Berbeda dari tempat lain, pallet plastik yang Kami jual adalah pallet plastik yang telah mengalami pemilihan yang ketat, hanya pallet yang masih dalam kondisi bagus yang kami jual. Kami tidak mengatakan bahwa harga pallet plastik bekas kami termurah, yang kami utamakan adalah kualitas pallet bekas, kondisi masih layak pakai dan masih tahan lama.



Jual Pallet Plastik Bekas dan Baru Ukuran 110 x 110 x 12 cm


Pallet Plastik Baru One Way series
Untuk pallet plastik ukuran 110 x 110 x 12 cm yang kami jual bermerek sanko. Pallet plastik ini memilik brand dari Jepang. Pallet plastik sangat kokoh meskipun ringan. Dalam kondisi statik mampu memuat beban hingga 3 ton, sedangkan dalam kondisi dinamik bisa memuat pallet sampai 1 ton.


Jual Pallet Plastik Bekas dan Baru Ukuran 110 x 110 x 12 cm

Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga pallet plastik terbaru. Kami siap menerima pemesanan pallet plastik one way dalam jumlah besar, karena kami telah memiliki kustomer rutin yang setiap bulan berlangganan pallet plastik one way series untuk pengiriman barang dan eskpor ke luar negeri.

Free Ongkos Kirim
Untuk pemesanan pallet plastik dan dikirim daerah sekitar Cikarang, Jababeka kami memberikan ONGKOS KIRIM GRATIS. Untuk pembelian daerah JABODETABEK kami juga bisa memberikan ongkos kirim (dengan persyaratan tertentu). Jadi gunakan kesempatan ini, segera hubungi kami untuk mendapatkan FREE ONGKOS KIRIM bagi customer yang berdomisili di sekitar Cikarang dan Jababeka.

Karena kami memiliki ekspedisi sendiri , maka pemesanan pallet plastik untuk wilayah kerawang, tangerang, Jakarta, Cilegon, bogor, bandung, purwakarta, kami antar dengan ekspedisi sendiri. Sedangkan untuk kota-kota diluar pulau jawa pallet kami antar ke ekpedisi terdekat atau yang ada jalur pengiriman ke kota Anda.

0 on: "Jual Pallet Plastik Bekas dan Baru Ukuran 110 x 110 x 12 cm "