4 Alasan Utama Mengapa Menggunakan Pallet Plastik

Primapallet.co.id. - 4 Alasan Utama Mengapa Menggunakan Pallet Plastik. Tahun demi tahun akhirnya semakin terbukti bahwa pallet plastik memang memiliki keunggulan yang tidak bisa dibantah dan ditandingi oleh pallet yang lain. Tak hanya itu, ternyata dengan menggunakan pallet plastik Anda telah berinvestasi. Berikut 4 alasan utama yang membuat Anda akhirnya memutuskan untuk menggunakan pallet plastik.


4 Alasan Utama Mengapa Menggunakan Pallet Plastik

Harga Murah Terjangkau
Sebagian orang mangatakan kalau harga pallet plastik mahal, tetapi bagi customer yang telah menggunakan, harga pallet plastik murah terjangkau. Mengapa demikian?
Karena ketika orang akan membeli pallet plastik, yang dilihat adalah investasi jangka panjang yang akan diperoleh ketika menggunakan pallet plastik. Antara harga dan kualitas sepadan sehingga Anda tidak rugi membeli pallet plastik karena kualitasnya yang terjamin.


Bobotnya yang sangat ringan
Hal ini berguna saat pengiriman, loading, dan offloading produk-produk Anda. Anda sudah tidak perlu lagi khawatir tentang beban tambahan yang dapat menambah biaya pengiriman. Dengan berat pallet plastik yang sangat ringan dibanding kayu atau bahan lainnya, Anda dapat berhemat dan mengurangi pengeluaran yang tidak perlu.

Efeknya, biaya shipping yang harus Anda keluarkan menjadi lebih kecil. Jika jasa freight forwarder yang Anda gunakan mengenakan biaya dalam hitungan berat, tentunya hal ini memberikan Anda keringanan, bukan?

Dengan pallet plastik yang ringan dan mudah ditangani pekerjaan loading menjadi lebih cepat dan ringan. Tidak dibutuhkan peralatan berat yang canggih yang kan mengakibatkan keluarnya biaya baru.
Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa exportir dan importir yang menggunakan pallet plastik menghemat cukup banyak uang.

Awet dan tahan lama

Saya kira ini bukan rahasia lagi kenapa banyak barang dibuat dengan bahan plastik, karena awet dan tahan lama selain itu murah. Pallet plastik dibuat dengan bahan plastik sehingga jauh lebih tahan lama daripada pallet kayu. Di saat pallet kayu memiliki masa waktu hanya 3 sampai 5 tahun saja, plastik dapat bertahan hingga 10 tahun.

Lalu kenapa ada kita kadang mendengar atau melihat pallet plastik rusak saat di pakai di gudang atau untuk pengiriman?  Karena penangannnaya kurang tepat, misalnya pekerja gudang tidak berhati-hati saat menggunakan pallet atau salah memilih pallet plastik, sehingga patah saat digunakan untyk loading.

Selama penanganan pallet plastik dilakukan dengan benar, Anda dapat menggunakannya selama kurang lebih 250 kali perjalanan atau pengiriman. Selain populer di kalangan leasing business, pallet ini melindungi barang komoditi Anda serta dapat menahan goncangan dengan baik.

Higienis dan mudah dibersihkan
Pallet plastik sering digunakan dalam industri farmasi, dan food and beverage oleh karena kemampuan penanganan produknya yang sangat baik? Selain itu sifatnya lebih higienis dan mudah dibersihkan.

Kebersihan adalah aspek yang sangat penting bagi bisnis Anda. Bila terjadi kontaminasi, biaya yang harus dikeluarkan dapat mempengaruhi bahkan merugikan bisnis Anda, bahkan Anda mungkin bisa kehilangan customer. Jadi dengan pallet plastik, hal buruk tersebut harusnya tidak Anda alami jika menggunakan pallet plastik.

Jadi jelas bukan dengan ke-4 alasan utama tersebut akhirnya bisa menjawab pertanyaan mengapa menggunakan pallet plastik. Apabila Anda mencari pallet plastik dengan dengan kualitas bagus dan tahan lama yang bisa semakin memajukan industri Anda, hubungi Primapallet, percayakan kebutuhan pallet platsik Anda kepada kami, Primapallet. Supllier pallet plastik ukuran standart.

0 on: "4 Alasan Utama Mengapa Menggunakan Pallet Plastik"