Best Seller Pallet Plastik Bekas Primapallet

Primapallet.co.id - Best seller pallet plastik bekas bulan ini di primapallet adalah pallet plastik bekas ukuran 1300 x 1100 x 130 mm. Pallet plasti bekas ukuran ini cepat sekali habis di gudang primapallet. Pallet plastik inilah yang banyak diminati akhir-akhir ini oleh perusahaan terutama logistik dan dan penyewaan gudang.

Pallet plastik bekas ukuran 1300 x 1100 x 130 memang banyak dicari para konsumen, terutama dari Jakarta dan dan tangerang. Sebagian besar konsumen ini memiliki usaha dibidang logistik dan pergudangan untuk kebutuhan pengiriman dan ekspor barang.

Karena begitu banyak peminatnya, pernah suatu bulan Primapallet kehabisan stok dan kewalahan memenuhi permintaan konsumen. Namun, jangan khawatir, sekarang Primapallet sudah ready stok untuk pallet bekas ukuran ini.

Pallet Plastik Bekas Ukuran 1300 x1100 x130 cm
Dilihat dari segi ukuran, Ukuran pallet plastik ini memang tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu lebar. Pallet ini termasuk dalam pallet platik one way series, dengan bentuk jaring yang terbuat dari bahan plastik PPC, sehingga ringan dan kokoh.


Best Seller Pallet Plastik Bekas Primapallet

Berikut spesifikasi pallet plastik bekas Best Seller Primapallet
Ukuran    : 1300 x 1100 x 130 mm
Material: PPC
Colour    : Black
Static    : 3000kg
Dynamic: 1000kg
Forklift    : 4-way
Hand pallet: 2-Way
Type: Non Reversible

Segera hubungi Primapallet untuk mendapatkan penawaran pallet plastik ukuran ini dengan harga pallet plastik murah . Yang berada di tangerang silakan kunjungi pallet plastik bekas tangerang

0 on: "Best Seller Pallet Plastik Bekas Primapallet"