Pallet Plastik Murah HDPE Kuat Untuk Racking


Primapallet.co.id - Pallet plastik murah HDPE kuat untuk Racking. Khabar gembira untuk Anda yang sedang mencari pallet plastik HDPE murah kuat untuk racking, telah hadir pallet plastik Primapallet. Pallet plastik kami memiliki kekuatan yang luar biasa, mampu menahan beban sampai 4 ton dalam kondisi static dan 1 ton dalam kondisi dynamic.





pallet plastik racking




Pallet plastik yang didesain untuk kebutuhan tatakan racking di gudang biasanya memiliki spesifikasi yang tinggi. Pallet pasti dibuat dari bahan plastik pilihan yaitu plastik HDPE atau plastik murni tanpa campuran.





Pallet racking tertentu ada yang dilengkapi dengan besi penguat sehingga, pallet ini kuat untuk beban berat saat di pakai untuk racking. Tentu saja harganya pun mahal. Ada harga ada kualitas, mungkin itu istilah yang tepat.





Pallet plastik racking primapallet murah ini mirip dengan Tipe Pallet EN4 1210, EN4 1212  ini terbuat dari bahan plastik HDPE ini lebih banyak berwarna cerah, seperti biru, biru muda. Yang menonjol dari pallet plastik ini selain kekuatanya adalah harganya yang bersaing dibandingkan dengan tipe pallet yang sama dari merk lain.





Kelebihan lain dari pallet racking ini adalah memiliki sifat yang fleksible artinya bisa dipakai untuk pengiriman, pemindahan barang diruang produksi bahkan untuk tatakan di gudang mulai dari tatakan gudang di bawah, tatakan racking digudang, sampai untuk pengiriman barang. Material handlingnya  pun semua bisa, seperti forklift, hand pallet, stacker dan material handling lainnya.





Pallet yang memiliki 3 kaki yang kuat ini biasanya sering disebut pallet plastik M,  memiliki ukuran 120 x 100 x 16 cm. Dengan tinggi 16 cm pallet ini akan memiliki lubang untuk garpu forklift atau hand pallet lebih lebar sehingga mempermudah dalam proses handlingnya.





Untuk mengetahui lebih jauh mengenai spesifikasi, kekuatan dan kelebihan, harga pallet plastik ini, segera hubungi customer sales kami. Dengan senang hati kami akan membantu Anda untuk lebih jauh mengenal pallet plastik racking ini.





Apabila Anda membutuhkan pallet racking lebih murah lagi Anda bisa menggunakan pallet plastik bekas cocok untuk racking di gudang. Namun, untuk pallet ini jumlahnya biaanya terbatas di stok kami, untyk itu tanyakan terlebih dahulu ke sales Primapallet.


0 on: "Pallet Plastik Murah HDPE Kuat Untuk Racking"