Harga Pallet Plastik VS Harga Pallet Kayu

Primapallet.co.id - Harga Pallet Plastik VS Harga Pallet Kayu. Harga pallet kayu memang lebih murah, namun jika kita sudah bicara masalah kebersihan, kesehatan serta juga " go green" maka sudah bisa dipertimbangkan untuk pindah ke pallet plastik. Dengan adanya biaya perbaikan, obat hama serta kerapihan dan kebersihan sendiri akan menimbulkan biaya yang nantinya akan membuat harga pallet plastik dan pallet kayu tidak jauh harganya, bahkan bisa menjadi lebih murah.

harga pallet plastik, jual pallet plastik


Harga Pallet kayu yang baik bisa mencapai kurang lebih 100 ribuan, jika kita lihat harga pallet plastik yang paling murah bisa didapat 200 ribuan. Hal ini tergantung berat barang yg akan di bawanya. Jika barang ringan maka bisa dapat pallet yg lebih murah.

Keuntungan menggunakan pallet plastik, yaitu kebersihan, kerapihan dan tentunya ada tahan lama. Kalau kwalitas baik bisa dipakai sampai 10 tahun lebih. Tergantung pemakaian nya. Selain itu jika rusak maka bisa di recycle dengan demikian akan lebih hemat.

harga pallet plastik, jual pallet plastik


Beberapa negara tujuan eksport tidak mengijinkan untuk penggunaan pallet kayu, dan mereka beralih ke pallet plastik. Untuk eksport ini mereka menggunakan bahan recycle yg didesign hanya untuk sekali pakai. Sehingga ringan dan murah.

Kekurangannya, kalau menggunakan pallet plastik memang kita harus investasi di awal lebih. Besar karena harga relatif lebih mahal. Untuk perusahaan besar yg memiliki hub baik dengan bank bisa membeli dengan leasing dimana jatuhnya akan sama dengan sewa. Memang lebih mahal, namun tidak terlalu berat jika dibandingkan dengan apa yg didapatkan.

Jadi kalau Anda lebih mengutamakan kualitas dan kebersihan produk Anda, tentu harga pallet plastik adalah nomor dua. Agar lebih tahu banyak baca Mengapa Pilih pallet plastik.Yang mencari promo lihat di Promo pallet plastik.

0 on: "Harga Pallet Plastik VS Harga Pallet Kayu"