Pallet Plastik Primapallet.co.id

Primapallet dengan perusahaan PT Prima Mas Agung Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang distributor khusus untuk Pallet Plastik dari berbagai Negara untuk kebutuhan pallet di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Tangerang, Depok, Bekasi, Batam, Bali, Yogyakarta, Surabaya dan kota-kota lain di Indonesia.

pallet plastik primapallet


Kami menjual Pallet Plastik untuk memenuhi semua kebutuhan pallet dari berbagai jenis perusahaan. Baik perusahaan industri Farmasi, Makanan dan Minuman, Elektronik, Kimia dan juga Petrokimia. Juga perusahaan logistik, dengan temperatur normal ataupun dingin di bawah nol drajat celcius untuk produk beku (Frozen Food).

Ada 2 pallet plastik yang kami sediakan, yaitu pallet plastik baru dan pallet plastik bekas. Ada 5 tipe pallet plastik di gudang kami:



  1. One Way series

  2. Light Duty Series

  3. Medium Duty Series

  4. Heavy Duty Series

  5. Hygiene Duty Series


Pallet Plastik bekas yang kami jual masih bagus dan berkualitas dengan harga terjangkau. Untuk ingin tahu lebih jauh tentang tipe dan ukuran pallet plastik bekas ini silakan langsung menghubungi Primapallet.

Ada beberapa ukuran standar pallet plastik bekas primapallet:

1200mm x 1100mm
1100mm x 1100mm
1200mm x 1200mm
1400mm x 1100mm
1300mm x 1100mm dan masih banyak lagi.

Gudang kami selalu siap dengan stok pallet, baik pallet plastik baru maupun pallet bekas dalam kondisi bagus dan layak pakai. Dengan ada 2 jenis pallet ini akan memudahkan Anda dalam memilih pallet yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


Dengan tenaga yang professional dan berpengalaman Primapallet akan membantu perusahaan Anda untuk menyediakan Pallet Plastik, baik pallet yang baru maupun bekas. Untuk itu, segera hubungi Primapallet.

Apabila ada pertanyaan seputar pallet plastik, spesifikasi, kegunaan dilapangan, serta tentang harga pallet plastik kami, segera hubungi kami. Kami pun akan memnerikan konsultasi gratis tetang kebutuhan pallet plastik perusahaan Anda.

Primapallet, distributor pallet plastik berkualitas di Indonesia, siap membantu Anda dalam kesulitan mencari kebutuhan pallet.

PT PRIMA MAS AGUNG INDONESIA
Distributor Pallet Plastik Indonesia
Redwood Commercial Park Cluster A No.5 Rt 02/ Rw.010 Lt.2 JL. Ganesha Kota Deltamas

0 on: "Pallet Plastik Primapallet.co.id"