Jual Pallet Plastik Bekas Flat Ukuran 1100 x 1100 x 150 mm

- Tidak ada komentar

Primapallet.co.id - Jual Pallet Plastik Bekas Flat Ukuran 1100 x 1100x 150 mm. Selain berbentuk jaring, kami juga Jual Pallet Plastik Bekas rata atas alias flat dengan ukuran 1100 x 1100x 150 mm. Pallet plastik bekas ukuran ini termasuk pallet bekas yang populer kareana banyak dicari dan harganya pun tergolong murah.





Foto pallet plastik bekas single dect




Pallet yang kita bahas kali ini memang memiliki keistimewaan dibandingkan dengan pallet bekas lainnya, mengapa demikian? Palet bekas ini juga bisa digunakan untuk tatakan barang-barang berat. Mari kita bahan keistimewaaan pallet bekas ini.





Orang sering menyebut pallet ini sebagai pallet single dect, atau pallet plastik rata atas, pallet plastik flat, karena dilihat secara desain pallet ini memang memiliki penampang atas rata tanpa lubang dengan dilengkapi beberapa ruber bulat anti slip, sedangkan bagian bawah pada bagian kaki-kakinya terdapat 4 lubang.





Pallet yang berukuran 1100 x 1100 x 150 mm ini memiliki warna grey atau abu-abu. Pallet ini terlihat sangat kokoh dengan penampang bagian atas berbentuk flat alias rata atas tanpa lubang. Pasa sisi kanan kirinya juga terdapat 4 lubang, dimana garpu hand pallet atau forklift bisa masuk.





Foto pallet single dect bagian bawah




Di lapangan, pallet plastik ini tersedia dalam kondisi bekas, karena kami memang belum pernah menemukan pallet ini dalam kondisi baru. Kalau dilihat dari bahan untuk membuatnya pallet ini terlihat sangat kuat, sehingga saat terkena garpu hand pallet atu forklift bisa bertahan.





Dalam kondisi statik pallet bekas ini mampu menahan beban sampai 4 ton, sedangkan dalam kondisi dinamis bisa 1 ton. Meskipun terlihat sangat kokoh, namun pallet plastik bekas ini tidak direkomendasikan untuk tatakan gudang secara rackig.





Spesifikasi Pallet Bekas Single Dect
Ukuran 110 x 110 x 14 cm
Static: 4 ton
Dinamic : 1 ton
Racking : tidak bisa
Warna : Grey
Bahan : HDPE Mix
Tipe : Non Reversible.
Material Handling: Forklift, Hand pallet.





Pallet plastik bekas ukuran 1100 x 1100x 140 mm ini biasanya digunakan untuk kebututan tatakan untuk distribusi seperti bahan bangunan, dan material padat lainnya, seperti untuk semen dan keramik.





Untuk informasi tentang pallet plastik bekas yang kami tawar ini, harga jual pallet plastik ini, silahkan anda menghubungi kami diatau datang ke lokasi kantor untuk melihat langsung kondisi pallet plastik bekas yang tersedia di gudang kami. Baca juga tips memilih pallet sesuai kebutuhan gudang.


Tips Memilih Pallet Sesuai Kebutuhan Gudang Anda

- Tidak ada komentar

Primapallet.co.id - Tips memilih pallet sesuai kebutuhan gudang Anda - Kita semua tahu kalau jenis pallet itu ternyata ada banyak, mulai yang terbuat dari kertas, kayu, plastik sampai dengan terbuat dari besi. Mengingat jenis pallet ini terbuat dari bahan-bahan yang berbeda, tentu akan memiliki kekuatan yang berbeda pula. Lalu, bagaimana cara memilih pallet sesuai dengan kebutuhan gudang Anda?





penggunaan pallet plastik kebutuhan gudang




Banyaknya jenis pallet memberikan banyak alternatif para pemilik usaha untuk memilihnya. Pilihan pertama, Anda akan dihadapkan pada 4 pilihan jenis pallet, yaitu pallet karton/ kertas, pallet kayu, pallet plastik dan pallet besi. 4 jenis pallet ini memiliki perbedaan yang cukup banyak, baik dari segi bentuk/desain maupun dan harga.





Memilih jensi-jenis pallet untuk gudang




Dari segi harga, pallet kayu tentu yang paling murah harganya, lalu diikuti pallet kayu, kemudian pallet plastik dan paling mahal pallet besi. Pemilihan jenis pallet yang tepat akan membuat proese loading dan pengiriman barang menjadi semakin efektif, selain itu pallet yang Anda gunakan juga tahan lama.





Adakah pallet yang harganya terjangkau, tidak mahal tetapi kekuatannya juag bisa diandalkan?? Jawabannya, pallet plastik.





Mengapa memilih pallet plastik?
Kita mengerahui bahwa pallet merupakan asset perusahaan yang sangat penting karena pallet tersebut dapat mempermudah distribusi produk dari gudang hingga ketangan konsumen. Dari segi harga, dan mengingat faktor kualitas pemakaian pallet kayu dan pallet plastik adalah 2 jenis yang bisa Anda pilih.





Setiap pallet memiliki perbedaan kemampuan menahan beban yang berbeda-beda., hal inilah yang perlu Anda sesuaikan dengan produk Anda. Beban pallet dipengaruhi dari beban komoditi yang ditaruh pada pallet tersebut. Pallet agar tetap tahan lama dan tahan banting dapat disesuaikan dengan kemampuan beban pallet dengan beban komoditi yang seimbang.





Pallet memiliki kemampuan beban terdiri dari 3 macam yaitu sebagai berikut :
1. Static / Beban statis merupakan beban pada saat posisi datar yang terletak di lantai dan posisi tidak bergerak atau bergelombang
2. Dynamic / Beban Dinamis merupakan beban saat menyimbangi komoditi dengan diangkat menggunakan forklift.
3. Racking merupakan beban pada saat di racking yang hanya menompang pada dua sisi kaki pallet . beban ini paling beresiko jika beban produk tidak sesuai dengan daya tahan beban tersebut akan menimbulkan bending (melengkung) ataupun mengurangi daya tahan pallet tersebut





Ketiga beban pallet ini perlu Anda perhatikkan dengan seksama, karena faktor inillah yang akan mempengaruhi usia pallet Anda, dan juga keamanan produk yang diletakkan di atasnya.





Kami merekomendasikan untuk memilih pallet yang memiliki beban lebih berat dari pada bebab pallet lebih besar dari pada bebanproduk, untuk menghindari bending (melengkung) ataupun patah.





Untuk itu sebelum memilih pallet, kenali lebih dalam sifat produk yang akan diangkut dan kekuatan produk, baru kita bisa memilih pallet yang sesuai dengan kebutuhan.





Kalau produk Anda, ini sering dipindah-pindah, disimpan di tatakan rak, maka pilih pallet yang memiliki 3 beban tersebut. Sehingga saat pallet aman saat digunakan untuk tatakan racking di gudang.





Primapallet, memiliki beragam pallet baru dalam berbagai tipe pallet dan pallet plastik bekas berbagai ukuran, mulai dari yang besar hingga pallet plastik kecil. Apabila Anda membutuhkan informasi seputar pallet plastik, atau ingin memilih pallet yang tepat segera hubungi kami. Karena, Primapallet adalah distributor pallet terpercaya yang jual pallet plastik dengan harga murah terjangkau. Semoga Tips Memilih Pallet Sesuai Kebutuhan Gudang bermanfaat.