Jual Pallet Heavy Duty | Solusi Loading dan Tatakan Barang Berat

- Tidak ada komentar

Primapallet.co.id - Jual Pallet Heavy Duty | Solusi Loading dan Tatakan Barang Berat. Apakah saat ini perusahaan Anda sedang membutuhkan pallet plastik heavy duty untuk kebutuhan tatakan dan loading barang-barang berat? Harga pallet plastik heavy duty mahal? Jangan ragu lagi, kami memiliki solusinya, kami menjual pallet RR 1512 Reversible dengan harga terjangkau, pallet heavy duty cocok untuk tatakan racking dan barang berat.





Jual Pallet Heavy Duty | Solusi Loading dan Tatakan Barang Berat




Primapallet sebagai supplier pallet plastik berkualitas menjual pallet plastik terlengkap, mulai dari pallet bekas sampai dengan pallet plastik baru. Untuk pallet bekas tersedia pallet plastik bekas dalam berbagai ukuran pallet. Untuk pallet baru tersedia 5 tipe pallet: one way series, light duty, medium duty, hygiene duty, dan heavy duty.





Pallet plastik RR 1512 merupakan pallet plastik heavy duty yang memiliki ukuran 1500 x 1200 x 150 mm, dibuat dari bahan plastik HDPE. Tersedia pallet heavy duty dengan warna kuning di gudang kami. Pallet ini memiliki spesifikasi yang tergolong tinggi, dalam kondisi static pallet ini mampu memuat barang sampai dengan 5000 kg, dalam kondisi dinamis mencapai 1000 kg. Pallet ini juga bisa digunakan untuk tatakan racking di gudang.





Jual Pallet Heavy Duty | Solusi Loading dan Tatakan Barang Berat




Pallet plastik heavy duty ini memiliki tipe reversible, yaitu pallet plastik yang memiliki permukaan atas bawah sama. Penggunaannya sangat memudahkan siapapun karena bisa digunakan bolak balik. Jenis pallet plastik ini sangat cocok untuk digunakan pada keperluan ekspedisi dan tatakan barang berat. Sedangkan ntuk alat handlingnya bisa menggunakan forklif.





Spesifikasi RR 1512 (Reversible)
Ukuran : 1500 x 1200 x 150 mm
Static    : 5000 kg
Dinamic    : 1000 kg
Racking   : 500 kg
Bahan        : PPC
Warna: Yellow/kuning
Tipe : Reversible.
Material Handling: Forklift





pallet plastik reversibleJika dilihat secara seksama pallet plastik tipe reversible ini sangat rapi dan lebih halus permukaannya dibandingkan dengan pallet plastik standart. Body pallet plastik bahan HDPE ini juga terlihat padat dan kokoh.





Apabila dilihat secara seksama, pallet ini juga disertai rubber ntislip yang berbentuk bulat-bulat. Kedua sisi pallet ini memiliki antislip. Dengan anti slip yang tergolong banyak ini membuat barang yang diletakkan diatasnya menjadi aman dan tidak mudah tergelincir.





Jika Anda sedang membutuhkan informasi perusahaan yang Jual Pallet Heavy Duty | Solusi Loading dan Tatakan Barang Berat, segera hubungi kami Primapallet. Anda jug bisa datang langsung ke alamat Kami di Cikarang untuk melihat langsung pallet plastik kami. Pembelian pallet plastik atau bisa dengan menghubungi nomor Kami via online. Di gudang kami juga sedia pallet plastik cargo, pallet plastik bekas murah hanya Rp 100.000


Jenis-Jenis Pallet Plastik

- Tidak ada komentar

Jenis-Jenis Pallet Plastik- Ada berapa jenis pallet plastik? Kalau sebelumnya kita bahas jenis pallet, kali ini kita akan membahas Jenis-jenis pallet plastik. Pallet plastik hadir dalam berbagai gaya dan ukuran yang berbeda, tergantung pada kebutuhan pelanggan. Inilah kelebihan pallet plastik, bisa dibentuk sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Palet yang diproduksi dari plastik menawarkan sejumlah keunggulan dibandingkan yang diproduksi dari kayu. Mereka tahan terhadap air, serangan serangga, dan jamur dan mudah dalam perawatan. Model plastik tahan lama dan dapat digunakan kembali.

Pallet juga mudah dibersihkan, membuatnya cocok untuk persyaratan yang lebih higienis, termasuk industri makanan dan farmasi. Pallet plastik dapat dibuat dari komponen daur ulang dan juga dapat didaur ulang sendiri jika tidak diperlukan lagi.

Klasifikasi jenis pallet yang dibuat Primapallet ini tentu saja berdasarkan jenis pallet yang secara nyata ditemukan di lapangan, terutama di Indonesia. Jadi mungkin klasifikasi kami berbeda:

1. Pallet Kecil
Pallet plastik jenis ini memang memiliki ukuran yang lebih kecil dari pada pallet standar, karena ukurannya kecil. Ukuran terkecil pallet adalah 74 x 74 x 13 cm, sedangkan yang terlebar ukuran 76 x 76.

2. Pallet Mangkok
Pallet jenis ini merupakan pallet plastik yang paling menghemat ruang penyimpanan, karena pallet bisa saling ditumpuk. Pallet ini juga sering digunakan untuk pengiriman barang, baik ke luar negeri maupun di dalam negeri.

3. Pallet Cargo/Pengiriman
Pallet cargo atau pengiriman adalah ukuran standar palet yang digunakan untuk mengangkut barang. Banyak perusahaan menggunakan pallet ini untuk mengimpor barang. Ini menjadikannya jauh lebih cepat dan lebih mudah bagi perusahaan pengimpor. Palet ini juga lebih mudah diangkut dan dipindahkan di sekitar gudang menggunakan peralatan standar. Ini mengurangi biaya transportasi barang dan meningkatkan tingkat produktivitas.

4. Pallet Drum
Pallet jenis ini secara khusu digunakan untuk alas produk berupa drum. Secara desain pallet ini memiliki bentuk yang berbeda dengan bentuk pallet pada umumnya.

5. Pallet Heavy Duty
Pallet jenis ini sering digunakan untuk khusus barang-barang berat, dalam kondisi statis bisa menahan beban sampai 6-7 ton. Sebagian besar pallet ini dibuat dari bahan plastik HDPE murni, sehingga body kuat sangat kokoh dan bisa digunakan juga untuk tatakan racking di gudang.

6. Pallet Hygienes
Jenis pallet ini selalu ditandai dengan bentuk penampangnya yang rata atas tanpa lubang. Berbeda dengan pallet yang lain yang penampangnya berbentuk jaring, kalau pallet ini sama sekali tidak ada lubang alias flat. Beberapa bentuk pallet ada yang disertai dengan ruber anti slip, baik kecil berbentuk bulat maupun panjang.

7. Pallet Unik
Jenis pallet yang satu ini memang memiliki desain yang agak unik dan juga berbeda, pallet biasa digunakan untuk tatakan gudang, pengiriman barang.
a. Pallet Wajik
Meskipun bentuknya terlihat sangat kuat pallet ini tidak bisa digunakan untuk tatakan racking di gudang, karena terbuat dari bahan HDPE Mix.

b. Pallet EN4 1208

c. Pallet N4 1311 SL

Pallet jenis ini memiliki desain seperti pallet lainnya, berwarna hitam dengan tipe jaring, namun pada bagian atas/bagian penampang memiliki luas yang lebih lebar dibandingkan pada bagian kaki. Pallet ini cocok sekali digunakan untuk konsumen yang ingin mencari alas tatakan pallet yang lebih luas alasnya.

d. Pallet Bekas 1200 x 1000 x 120 mm
Demikianlah Jenis-Jenis Pallet Plastik yang telah beredar di pasaran, semoga bisa memberikan inspirasi bagi para pencari pallet plastik. Apabila ingin tahu lebih banyak tentang jenis pallet tersebut segera hubungi team sales kami, Kyky, di nomor: (021) 2909-3930 atau WA 081315703839.

Mengenal Ukuran Pallet Plastik

- Tidak ada komentar

Primapallet - Mengenal ukuran pallet plastik di Indonesia. Pallet plastik di Indonesia sangat beragam dalam 1 tipe terdapat belasan ukuran pallet Maka, tak heran kalau kadang orang kebingungan dalam memilih ukuran pallet plastik. Untuk itu, kali ini primapallet akan memberikan gambaran yang jelas tentang ukuran pallet plastik.





Sebelum kita membahas masalah ukuran pallet plastik, perlu kita ketahui bahwa pallet plastik itu berbentuk kotak , selain memiliki ukuran panjang dan lebar juga mempunyai ukuran tinggi. Berikut gambaran pallet plastik.





Mengenal Ukuran Pallet Plastik




Dari gambar tersebut terlihat jelas bagian mana panjang pallet, kemudian lebar pallet dan tinggi pallet. Antara 1 pallet dengan pallet yang lain bisa memiliki lebar dan panjang yang sama, bisa tinggi sama namun kadang ada yang lebarnya berbeda. Sebagai contoh: Ukuran pallet plastik D4-1111-11 dan D4-1111-6 berikut ini.









Terlihat dari spesifikasi di atas bahwa, kedua pallet Sanko tersebut memiliki panjang dan lebar yang sama, perbedaan pada tinggi pallet, pallet D4-1111-11 memiliki tinggi 12 cm sedangkan D4-1111-6 tinggi 15 cm.





Sampai saat ini dari data yang Primapallet kumpulkan dan juga mengecek langsung dilapangan, ukuran terkecil pallet plastik yang ditemukan di lapangan oleh Primapallet adalah ukuran pallet 740 x 740 x 130 mm. Berikut adalah pallet plastik yang memiliki ukuran paling kecil





ukuran terkecil pallet plastik




Sedangkan pallet plastik dengan ukuran terbesar yang ditemukan di lapangan adalah 130 x 120 x 15 cm. Pallet plastik ini memang memiliki ukuran jumbo.





Untuk tinggi mulai dari ukuran 100 cm - 160 cm. Sebagian besar ukuran tinggi pallet plastik ada di kisaran 100 cm dan 150 cm. Dari hasil pengamatan kami, belum ada pallet plastik dengan tinggi di bawah 100 cm, hal ini tentu saja disesuaikan dengan ukuran lubang pallet agar bisa dimasuki garpu handpallet atau forklift.





Berikut adalah ukuran panjang/lebar pallet plastik selengkapnya:





Pallet Plastik Ukuran 74 x 74 cm
Pallet Plastik Ukuran 100 x 100 cm
Pallet Plastik Ukuran 105 x 105 cm
Pallet Plastik Ukuran 110 x 110 cm





Pallet Plastik Ukuran 120 x 100 cm
Pallet Plastik Ukuran 120 x 110 cm
Pallet Plastik Ukuran 120 x 120 cm





Pallet Plastik Ukuran 130 x 110 cm
Pallet Plastik Ukuran 140 x 110 cm





Pallet Plastik Ukuran 150 x 110 cm
Pallet Plastik Ukuran 150 x 120 cm





Pallet plastik memiliki standar ukuran 100 x 100 - 120x 120. Ukuran pallet plastik ini banyak bisa digunakan di semua hampir semua sektor industri dan usaha, bahkan untuk kebutuhan pengiriman barang mernggunakan container.





Karena ukuran pallet plastik bermacam-macam maka kelebihannya, ada banyak pilihan pallet plastik yang bisa Anda pilih. Semoga dengan mengenal Ukuran Pallet Plastik ini Anda semakin kenal dan paham tentang ukuran pallet.


Pusat Jual Beli Pallet Plastik Bekas Cikarang Bekasi

- Tidak ada komentar

Primapallet.co.id - Pusat Jual Beli Pallet Plastik Bekas Cikarang Bekasi. Anda sedang mencari pusat jual beli pallet plastik bekas di bekasi Cikarang? Primapallet adalah jawabannya? Yang jual pallet bekas memang banyak, tapi pusat jual pallet plastik bekas hanya di Primapalllet. Tersedia pallet bekas lengkap berbagai ukuran mulai dari yang ukurannya kecil sampai ukuran besar.





Pusat Jual Beli Pallet Plastik Bekas Cikarang Bekasi




Pallet plastik bekas saat ini banyak dibutuhkan oleh para pemilik perusahaan, terutama yang memiliki pabrik, pergudangan dan usaha pengiriman barang atau cargo. Ribuan pallet plastik dalam 1 bulan selalu dibutuhkan. Karena begitu pentingnya kegunaan pallet plastik dalam pendistribusian barang dan menyimpan barang hasil produksi maka pallet plastik digunakan untuk semua sektor indutry.





Pusat Jual Beli Pallet Plastik Bekas Cikarang Bekasi




Nah, untuk itulah Primapallet dengan PT Prima Mas Agung memiliki usaha dibidang penjualan pallet plastik bekas. Di gudang primapallet tersedia ribuan pallet plastik bekas dalam berbagai ukuran.





Berikut ukuran-ukuran pallet plastik bekas yang dijual di Primapallet:
740 x 740 mm
1000 x 1000 mm
1100 x 1100 mm
1050 x 1050 mm
1400 x 1100 mm
1200 x 1000 mm
1200 x 1100 mm
1300 x 1100 mm





Catatan: mengingat perputaran keluar-masuk pallet plastik begitu cepat maka, silakan menanyakan Kepada sales kami untuk ketersediaan di gudang.





Kondisi pallet plastik bekas di gudang kami, adalah pallet bekas yang sudah dipilih melalui proses pemilihan yang ketat, kami tidak akan memberikan kepada Anda pallet yang sudah rusak. Apabila ada kerusakan saat proses pengiriman kami, pallet akan kita aganti.





Pusat Jual Beli Pallet Plastik Bekas Cikarang Bekasi




Kenapa sekarang, pallet bekas menjadi banyak di cari? Keuntungan-keuntungan berikut ini adalah jawaban yang bisa membuat mereka jatuh hati dengan pallet plastik bekas.





Inilah keuntungan menggunakan pallet plastik bekas:
1. Harga pallet plastik ini sangat terjangkau
2. Sangat cocok untuk tatakan barang yang ada di gudang
3. Alas distribusi barang sekaligus untuk pengiriman barang ke customer
4. Bisa digunakan untuk hand pallet maupun forklif untuk materialhandlingnya.
5. Bahan nya terbuat dari bahan yang bisa di daur ulang , ramah lingkungan dan juga kuat.
6. Jika digunakan sangat mudah dan tidak mudah slip
7. Cocok untuk semua jenis barang , baik yang basah maupun kering
8. Perawatan nya sangat mudah dan juga tahan terhadap kondisi cuaca apapun
9. Tahan lama dan memiliki umur pemakaian panjang
10. Cocok untuk produk makanan dan minuman





Pallet juga mampu menahan kondisi cuaca jika digunakan di halaman penyimpanan ruang gudang. Untuk sebuah industry makanan transportasi dan juga pengiriman yang standar telah di berlakukan.





Jangan ragu untuk menghubungi Primapallet, untuk mendapatkan harga pallet yang terjangkau. Sebagai pusat jual beli pallet plastik bekas cikarang bekasi, kami siap membantu Anda untuk memenuhi kebutuhan pallet plastik perusahaan Anda, baik dalam jumlah sedikit maupun dalam jumlah ribuan setiap bulan.


Jual Pallet Plastik Ekspor Ukuran 120 x 100 x 12 cm

- Tidak ada komentar
Primapallet.co.id- Jual Pallet Plastik Ekspor Ukuran 120 x 100 x 12 cm. Pallet sanko dengan ukuran ini biasa dikenal dengan pallet plastik Sanko D4-1012-6. Pallet yang masuk dalam tipe one way series ini merupakan pallet yang satu tipe dengan pallet sanko D4-1111-6 dan D4-1111-11. Ingin tahu kelebihan dan perbedaannya dengan pallet sanko lainnya, simak terus artikel berikut ini.

Sebelumnya Primapallet sempat memperkenalkan 2 pallet cargo yang kami jual, yaitu pallet sanko D4-1111-6 dan D4-1111-11, pallet plastik cargo atau pallet plastik ekspor. Kali ini kembali kami memeperkenalkan pallet sanko dengan nama D4-1012-6 yang memiliki spesifikasi dan ukuran hampir sama dengan ke dua tipe pallet sebelumnya. Lalu apa sih yang membedakan dengan 2 pallet pendahulunya?

Sebelum masuk ke perbandingan pallet,, mari kita lihat spesifikasi lengkap Pallet D4-1012-6.
Berikut spesifikasi lengkapnya:

  1. Warna Hitam
  2. Ukuran 120 x 100 x 12 cm
  3. Type Jaring, Single Deck
  4. Statik 3000 kg,
  5. Dinamis 1000 kg
  6. Bahan PPE
  7. Non Reversible
  8. Material handling: Hand pallet, forklift
  9. Memiliki Rubber anti slip.
Persamaan:

Kalau kita perhatikan, secara desain pallet sanko ini memang hampir mirip. Untuk warna dan desain memang sama, yaitu berwarna hitam dan berbentuk jaring yang dilengkapi dengan ruber anti slip. Bahan yang digunakan untuk membuat pallet ini juga sama, yaitu dari plastik PPE.

Dengan bahan ini pallet ini menjadi ringan tapi kokoh sehingga cocok sekali digunakan untuk kebutuhan cargo dan kebutuhan ekspor-impor. Salah satu ciri khas pallet sanko adalah kuat tapi elastis, silakan Anda bandingkan langsung dengan pallet lain.

Dilihat dari kapasitas pallet, ketiga pallet tersebut juga memiliki kemampuan yang sama, yaitu: static load 3 ton , dynamic load: 1 ton. Material handling untuk pallet ini juga bisa menggunakan hand pallet dan forklif karena memiliki tipe non-reversibel.

Perbedaan:
Perbedaan D4-1012-6 dengan Pallet D4-1111-6 dan D4-1111-11 terletak pada dimensi dua pallet sanko D4-1111-6 dan D4-1111-11 memiliki panjang dan lebar yang sama yaitu 11 cm atau 110 mm. Sedangkan yang berbeda adalah tingginya, yaitu D4-1111-6 tinggi 15 cm, sedangkan pallet D4-1111-11 tingginya 12 cm. Sehingga kedua pallet tersebut memiliki bentuk bujur sangkar sama sisi.

Berbeda dengan pallet plastik D4-1012-6, pallet sanko satu ini memiliki dimensi yang berbeda meskipun tingginya 12 cm. Pallet ini memiliki lebar hanya 10 cm atau 100 mm dan panjang 12 cm. Jadi, bentuknya seperti persegi panjang.

Itulah perbandingan pallet D4-1012-6 dengan ke-2 pallet sanko lainnya. Pallet dengan merk Sanko ini juga merupakan pallet plastik Brand Jepang dengan warna hitam. Pallet didesain dengan bahan plastik berkualitas yang ringan sehingga meskipun ringan bodi tetap kokoh. Pallet ini sangat cocok sekali untuk kebutuhan gudang seperti tatakan barang dan juga untuk kebutuhan pengiriman barang, seperti ekspor impor maupun pengiriman barang lokal.

Harga Pallet Sanko D4-1012-6
Harga pallet Sanko ini juga murah dan terjangkau, seperti ke-dua pallet sanko yang lain. Anda bisa menghubungi kami untuk masalah harga. Palet plastik ini tidak dianjurkan untuk tatakan recking di gudang, kalau misalnya akan digunakan untuk racking sebaiknya menggunakan papan khusus penyangga di bagian tengah raknya.

Yang membutuhkan Palet Plastik sanko untuk kebutuhan cargo, pengiriman barang, segera hubungi kami, Primapallet. Segera hubungi kami di nomor (021) 2909 3930, ke ponsel/ WA 0813-1570-3839.


Jual Pallet Plastik Bekas Ukuran 140 x 110 x 15 cm

- Tidak ada komentar

Jual Pallet Plastik Bekas Ukuran 140 x 110 x 15 cm. Anda membutuhkan pallet plastik bekas berkualitas untuk tatakan di gudang atau untuk pengiriman barang? Kami menjual pallet plastik dalam kondisi bekas dengan ukuran 140 x 110 x 15 cm dengan harga murah terjangkau.





Jual Pallet Plastik Bekas Ukuran 140 x 110 x 15 cm




Tersedia 600 pcs pallet bekas dalam ukuran ini, bagi Anda yang sedang cari pallet ukuran ini segera hubungi kami. Ini merupakan kesempatan terbaik untuk Anda yang sedang mencari pallet plastik bekas berkualitas untuk kebutuhan logistik atau pengiriman barang.





Pallet ini memiliki dimensi yang cukup besar dengan panjang 14 cm, lebar 11 cm dan tinggi 15 cm. Pallet ini sangat kokoh dan kuat meskipun dalam kondisi bekas karena bodi pallet masih bagus, kondisi 80% -90% dan masih layak pakai.





Dalam keadaan statis mampu menahan beban sampai dengan 3000 kg, dalam kondisi dinamis bisa menahan beban sampai dengan 1000 kg.





Karena pallet plastik ini memiliki penampang yang lebar, maka bisa memuat banyak barang. Sehingga sistem pemindahan juga menjadi lebih cepat.





Untuk alat handlingnya Anda bisa menggunakan forklift atau hand pallet. Dengan Tipe Non-reversibel, saat di jadikan alas atau tatakan pallet ini bisa menggunaka hand pallet untuk proses pemindahannya.





Berikut spesifikasi lengkapnya:
Ukuran : 1400 x 1100 x 150 mm
Material: PPC
Colour : Black
Static : 3000 kg
Dynamic: 1000 kg
Forklift : 4-way
Hand pallet: 2-Way





Pallet Plastik Bekas berukuran 1400 x1100 x150 mm ini termasuk dalam pallet one way series, Jumlah yang tersedia di Gudang kami sekitar 600 Pcs, siap kirim.





Segera hubungi sales Primapallet untuk mendapatkan pallet plastik bekas ini dengan harga pallet plastik bekas murah.





Dengan membeli pallet plastik bekas ini, Anda dapat menghemat biaya pengiriman Anda. Karena bodi pallet yang kuat membuat palet ini memiliki jangka pemakaian pallet yang lama.





Baca juga jual pallet plastik bekas ukuran 130 x 110 x 15 cm. semoga dengan informasi Jual Pallet Plastik Bekas Ukuran 140 x 110 x 15 cm ini bermanfaat terutama yang membutuhkan.