Jual Pallet Plastik Bekas Murah Harga Mulai Rp 95.000,-

- Tidak ada komentar

Primapallet.co.id- Jual Pallet Plastik Bekas Murah Harga Mulai Rp 95.000. Primapallet distributor pallet plastik bekas berkualitas menjual pallet plastik bekas murah harga mulai dari Rp 95.000. Kalau Anda menemukan artikel dan membacanya, Anda berarti sedang beruntung karena Primapallet sedang mengadakan promo pallet plastik bekas harga mulai dari Rp 100.000,-





jual pallet plastik bekas murah harga Rp 100.000




Mungkin Anda selama ini berpikiran bahwa harga pallet plastik mahal, apakah benar demikian? Dengan membaca artikel ini Anda akan memiliki referensi baru bahwa ternyata harga pallet plastik lebih murah dibandingkan dengan harga pallet kayu.





Kalau di pallet plastik kita mengenal tipa-tipe pallet plastik yang dibedakan dari kualitas bahan pembuatnya, di pallet kayu pembedaannya berdasarkan pada bahan kayu yang digunakan, ada pallet dengan bahan kayu segon, kayu belanda, kayu jati, dan yang lainnya. Semakin mahal kayu yang digunakan untuk membuat pallet semakin mahal juga harga pallet kayu tersebut.





Untuk itu ketika Anda ,membeli pallet kayu dan harganya murah, coba Anda lihat pallet kayu tersebut terbuat dari bahan apa, apakah kayu sengon, kayu belanda atau kayu jati. Kalau pallet tersebut terbuat dari kayu sengon pasti harganya bisa di bawah Rp 100.000,- tetapi kalau pallet tersebut terbuat dari bahan kayu pilihan dan sudah ada tretment anti rayap, anti serangga, anti jamur seperti pallet kayu 1, tentu harganya lebih dari 100 keatas, bahkan mencapai harga RP 200.000,-. Padahal dengan harga Rp 200.000,- Anda sudah bisa mendapatkan pallet plastik dengan kualitas bagus.





perbandingan pallet kayu




Jadi, Kalau pallet plastik dikatakan harganya mahal sebenarnya tidak benar, yang benar adalah harga pallet plastik sesuai dengan manfaat dan kualitas yang akan Anda dapatkan. Anda juga tidak perlu lagi fungigasi, anti rayap maupun anti serangga.





Berikut 5 manfaat langsung yang akan Anda peroleh dengan membeli pallet plastik:
1.Anda menghemat biaya perawatan
Pallet kayu yang Anda beli, biasanya membutuhkan fungigasi, obat anti rayap atau anti serangga. Kalau Anda belum tahu, Anda perlu menanyakan hal itu. Kalau belum ada berati kalau pallet yang Anda beli murah berarti Anda harus mengeluarkan biaya untuk obat-obat tersebut.





Kalau pallet plastik, tidak membutuhkan biaya-biaya itu, pallet plastik siap pakai Anda tidak perlu pusing lagi dengan rayap, jamur atau serangga karena pallet plastik anti rayap, jamur serangga.





2.Pallet Plastik Tahan Lama
Dengan sekali mengeluarkan uang untuk membeli pallet plastik berati Anda telah berinvestasi dalam jangka waktu tertentu. Kerana pallet plastik sifatnya memiiliki umur panjang dalam pemakaian, berbeda dengan pallet kayu. Dengan sifatnya yang tahan lama ini maka pallet plastik bisa dipakai lebih dari 1 kali pakai sehingga tidak perlu membeli lagi pallet baru. Berarti, dengan manfaat ini pallet plastik harganya lebih murah dari pada pallet kayu.





3. Kerapihan dalam penyimpanan
Pallet plastik didesain dengan rapi dan memiliki nilai estetis sehingga saat disimpan bisa tertata rapi. Selain itu pallet plastik juga kadang dipakai sebagai media displai barang-barang yang sedang dijual.





4.Aman bagi para pekerja dan kemasan produk
Karena pallet plastik terbuat dari bahan plastik maka pallet plastik tidak mengandung paku, atau serpihan apabila rusak, sehingga aman untuk para pekerja. Selain itu, aman juga buat kemasan produk. Produk yang ada letakkan diatas pallet tidak rusak atau terkoyak karena serpihan atau paku.





5.Anti Air
Musuh utama pallet adalah air dan cairan. Pallet kayu, pallet kardus, pallet besi semua tidak tahan terhadap air. Hanya pallet plastik yang tahan terhadap air dan cairan. Sehingga manfaat kelima ini akan memberikan Anda rasa aman apabila ada air yang menggenang.





Bagi Anda yang sudah terlanjur menggunakan pallet kayu, Anda belum terlambat untuk beralih ke pallet plastik. Bagi Anda yang memiliki gudang atau pabrik di daerah kawasan industri cikarang, jababeka, dan sekitarnya, Anda bisa langsung menghubungi Rajapallet atau Rajapalletplastik, karena kami berada si daerah Jababeka.





pallet plastik bekas murah 100.000




Primapallet menjual pallet plastik bekas dengan harga murah terjangkau. Produk pallet bekas kami berkualitas namun dijual harga murah. Kami jual pallet plastik bekas murah mulai dengan harga Rp 95.000,-





Jadi dengan harga pallet plastik bekas Rp 95.000, - Anda sudah bisa mendapatkan 5 manfaat langsung. Berarti harga pallet bekas ini murah bukan?





Apabila Pabrik dan gudang Anda membutuhkan palet plastik bekas dalam jumlah besar, dengan harga terjangkau, segera hubungi kami, Primapallet. Yang berada di Cikarang bisa beli pallet plastik bekas Cikarang.


Pallet Plastik Bekas Bogor

- Tidak ada komentar

Primapallet.co.id – Pallet Plastik Bekas Bogor. PT. Prima Mas Agung merupakan perusahaan Supplier Pallet Plastik Bekas Berkualitas dengan standar ISPM#15 dan standar lokal. Kami menyediakan berbagai jenis kebutuhan pallet plastik bekas Bogor. Pallet bekas berkualitas kami sediakan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau dan ekonomis.





Pallet Plastik Bekas Bogor




Bagi Anda yang berasal dari kota Bogor dan sekitarnya, kami membuka kesempatan untuk melayani penjualan pallet plastik bekas untuk kota bogor. Pallet bekas yang kami jual memang cocok sekali untuk kebutuhan berbagai industri: Industri pergudangan dan logistik, industri pengolahan makanan, yang sifatnya basah, termasuk air minum dalam botol.





Beberapa customer kami dari bogor telah menjadi pelanggan setia kami. Customer kami dari Bogor sebagian besar memiliki industri air minum dan pengolahan makanan dan minuman, terutama digunakan untuk pengiriman produk ke supplier atau distributor.





Lalu mengapa, mereka memilih pallet plastik Primapallet?
1.PT. PT. Prima Mas Agung adalah distibutor pallet plastik bekas yang melayani penjualan dan menyewakan pallet plastik bekas baik dalam jumlah besar maupun dalam jumlah kecil yang disesuai dengan pilihan dan kebutuhan atau standar perusahaan Anda.





2.Jarak antara Bekasi/Cikarang dan Bogor sangar dekat sehingga kami bisa mengirim kebutuhan palet plastik bekas Anda tidak lebih dari 3 jam.
3.Pallet plastik bekas di gudang kami memiliki stok pallet plastik bekas lengkap.





Pallet plastik bekas bogor- Jarak bogor-cikarang




Apabila Anda tinggal di kota bogor dan mencari palet second dalam kondisi bekas berkualitas, segera hubungi kami Primapallet, distributornya yang berkualitas dan bergaransi, kami sudah rutin melakukan pengiriman untuk mensuplai kebutuhan palet untuk Anda





Tersedia ribuan pallet plastik bekas berbagai tipe dan ukuran, mulai dari ukuran kecil sampai yang paling besar, dari tipe yang one way sampai dengan Heavy duty. Semua pallet plastik tersebut kami jual dengan harga murah terjangkau dan ekonomis untuk kebutuhan perusahaan Anda.





pallet plastik bekas bogor




Kami melayani penjualan dan menyewakan pallet plastik bekas untuk kota bogor, baik dalam jumlah besar maupun dalam jumlah kecil, yang sesuai dengan pilihan dan kebutuhan atau standar perusahaan Anda.


Pallet Plastik Bekas Bekasi | Jakarta | Tangerang

- Tidak ada komentar

Pallet Plastik Bekas Bekasi | Jakarta | Tangerang - Primapallet adalah Supplier terbaik dan terpercaya dalam penyediakan Pallet Plastik bekas Bekasi, Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung. Primapallet menyediakan pallet plastik bekas Bekasi dengan harga pallet plastik murah namun berkualitas untuk skala penjualan pallet plastik.





pallet plastik bekas bekasi




Konsumen kamai di Bekasi meliputi perusahaan-perusahaan yang ada di kawasan-kawasan industri cikarang, cibitung, karawang dan lain-lain, hampir 50 persen konsumen kami di bekasi berada di kawasan Industri tersebut.





Pallet Plastik Bekas Bekasi





Kenapa mereka atau perusahaan-perusahaan tersebut memilih kami sebagai supplier plastik mereka? kami menyediakan pallet plastik bekas Bekasi tentunya dengan harga yang sangat murah dibandingkan supplier pallet plastik lainnya. Bedanya, harga pallet kami murah tapi masih memperhatikan kualitas pallet. Kami melayani pembelian Pallet plastik dalam skala besar maupun kecil. dari ukuran dan type yang bermacam-macam pula, dari harga yang relatif murah sampai yang termahal sekalipun.





Kami mampu menyediakan kebutuhan pallet plastik bekas Bekasi, Jakarta, Bogor, Tangerang dalam skala besar, karena kami sangat berpengalaman dalam penyediaan pallet palstik bekas maupun baru, khususnya di daerah Bekasi dan Jakarta





pallet plastik jakarta




Kami Supplier Pallet plastik bekas Bekasi terbaik di Indonesia menawarkan kepada Anda Pallet Plastik murah berkualitas di Bekasi, Cikarang, Jakarta, Tangerang dengan harga murah dan berkualitas, kami menjual Pallet Plastik bekas dalam berbagai macam ukuran serta tipe, harga yang kami tawarkan kepada anda sangat terjangkau dan relatif murah untuk harga pallet bekas.





Anda bisa mengunakan palet bekas kami untuk keperluan heavy duty, low duty, racking, single side, double deck, top flate, dll . sangat berkualitas, awet dan tahan lama.





Untuk Info Pallet Plastik bekas Bekasi murah dan Pallet plastik baru anda bisa menghubungi kami melalui nomor- nomor yang tertera didalam website ini. dapatkan penawaran yang lebih murah dan discount khusus untuk pallet plastik bekas Bekasi bila anda memesannya melalui website ini.





Anda tidak perlu khawatir karena kami merupakan supplier atau distributor pallet plastik yang sangat terpercaya dan berpengalaman dan kami akan menyediakan pallet plastik bekas bekasi untuk kebutuhan perusahaan Anda.





Pallet Plastik bekas Bekasi yang kami tawarkan kepada Anda memiliki kemampuan beban statis hingga 6000 kg dan beban dinamis hingga 1000 kg. cukup kuat buat untuk skala kekuatan pallet plastik. Anda tidak perlu khawatir karena kami menyediakan garansi untuk pallet plastik bekas yang kami jual sebagai jaminan atas produk yang kami jual.





Perlu anda ketahui, semua jenis pallet plastik bekas Bekasi murah yang kami jual walaupun bekas namun masih memiliki keunggulan seperti halnya pallet plastik baru. banyak sekali konsumen kami yang puas dengan pallet plastik murah yang kami jual kepada mereka, karena kami merupakan penjual, Supplier dan Distributor pallet plastik yang berpengalaman, sudah beratus-ratus pallet bekas murah atau pun baru yang kamu jual kepada konsumen kami.





Anda tidak akan mendapatkan kerugian bila anda membeli Pallet plastik bekas Bekasi murah kami, karena Anda akan mendapatkan 2 keuntungan, yaitu:
Pallet plastik bekas Bekasi yang berkualitas dan tahan lama, dan keuntungannya yang paling mendasar adalah anda akan mendapatkan harga pallet plastik bekas murah tidak murahan namun tetap berkualitas. Buktikan bahwa penawaran kami bukan hanya sekedar omong kosong belaka silahkan hubungi kami.


Cuci Gudang Pallet Plastik Bekas Ukuran 110 x 110 x 15 cm

- Tidak ada komentar

Cuci Gudang Pallet Plastik Bekas Ukuran 110 x 110 x 15 cm -Cuci gudang Pallet Plastik bekas harga murah. Khusus di akhir bulan ini Primapallet mengadakan cuci gudang untuk koleksi pallet plastik bekas cargo atau pallet bekas pengiriman berukuran 110 x 110 x 15 cm. Gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan pallet plastik cargo dengan harga murah.





Cuci gudang pallet plastik bekas




Bagi para pemilik perusahaan pemilik gudang, usaha logistik dan pengiriman barang khabar gembira, kami sedang mengadakan promo cuci gudang pallet plastik bekas berkualitas harga murah. Jangka waktu Promo pallet plastik ini terbatas sampai akhir bulan ini, dengan catatan persediaan masih ada.





Cuci gudang ini bertepatan dengan akan adanya restok pallet plastik bekas ukuran 110 x 110 x 15 cm di gudang kami.





Pallet Plastik Bekas ukuran 110 x 110 x 15 cm
Pallet Plastik bekas yang Kami tawarkan untuk Anda tentunya Kami jual dengan harga yang murah terjangkau, harga yang sangat ekonomis untuk kebutuhan perusahaan Anda. Kami pun siap untuk mengirin pallet plastik bekas ukuran ini dalam jumlah banyak.





Cuci Gudang Pallet Plastik Bekas Ukuran 110 x 110 x 15 cm




Ciri khas pallet plastik bekas ini berwarna hitam, memiliki kemampuan beban statis hingga 3.000 kg dan beban dinamis hingga 1.000 kg. Untuk material handling, karena pallet bekas ini memiliki tipe non-reversible, Anda bisa menggunakan forklift maupun hand pallet. Setiap pembelian pallet plastik juga Kami sertakan garansi untuk Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir. Berikut spesifikasi lengkapnya:





Berikut spesifikasi Pallet Plastik bekas 110 x 110 x 15 cm
Ukuran rata-rata 1100 x 1100 x 150 mm
Stataik 3.000 kg; Dynamic 1.000 kg.
Material: PPE & PPC
Tidak diperlukan fumigasi
Bersih & sanitasi
Penanganan Mudah & Aman
Eco Friendly 100% dapat didaur ulang
Hand pallet & Fokrklift





Beberapa keuntungan menggunakan pallet plastik bekas ini:
1.Harga pallet lebih terjangkau.
2.Mempercepat handling barang baik pada saat loading maupun unloading digudang, kekontainer/ truk, perpindahan dari satu tempat ketempat lain.
3.Menghemat biaya kirim
4.Tahan terhadap kimia, tidak memerlukan fumigasi
5.Mudah dibersihkan.





Baca juga: 17 keuntungan pallet plastik bekas.





Pallet bekas ukuran 110 x 110 ini merupakan pallet One Way Cargo Pallet Plastik yang dirancang khusus untuk pengiriman barang. Dalam penggunaannya tidak dianjurkan untuk tatakan secara racking di gudang, silakan gunakan pallet plastik racking untuk tatakan gudang.





Bagi Anda yang sedang membutuhkan pallet plastik bekas untuk kebutuhan cargo, logistik atau tatakan di gudang, gunakan pallet bekas ini, harga murah terjangkau. Ini merupakan kesempatan yang tepat untuk Anda, dengan harga promo dari Primapallett, tentu akan membantu Anda untuk memenuhi kebutuhan pallet selama bulan Ramadhan.





Dapatkan berbagai informasi mengenai Cuci Gudang ini dengan menghubungi





Ibu Kyky di nomor (021) 29093930, WA 081315703839


Jual Pallet Plastik Cargo | 110 x 110 x 12 cm, 110 x 110 x 15 cm

- Tidak ada komentar
Primapallet - Jual Pallet Plastik Cargo | 110 x 110 x 12 cm, 110 x 110 x 15 cm. Bagi Anda yang sedang mencari pallet plastik cargo / kargo, atau pallet untuk kebutuhan pengiriman barang, ringan , harga murah dengan ukuran 110 x 110 x 12 cm, 110 x 110 x 15 cm warna Hitam segera hubungi kami Primapallet

Pallet cargo adalah pallet plastik yang biasa digunakan untuk mengirim semua jenis barang perdagangan maupun untuk keperluaan lainya dan dilengkapi dengan dokumen pengangkutan, kecuali benda-benda pos dan bagasi penumpang. Pallet cargo ini lebih terkenal digunakan untuk kebutuhan ekspor-import barang ke luar negeri.

Pallet cargo ini didesain khusus dengan menggunakan bahan plastik ringan PPC. Meskipun ringat tapi palletnya, kokoh apalagi pallet ini memiliki brand Jepang dengan merek Sanko, yang terkenal dengan kualitas barangnya.

Pallet plastik merupakan perlengkapan gudang yang biasa digunakan sebagai alas, tatakan supaya barang nya tidak mudah rusak karena lantai yang lembab. Selain itu untuk memudahkan memindahkan tumpukan barang diatasnya dengan menggunakan hand pallet maupun forklift, serta untuk pengiriman barang eksport maupun import.

Pallet cargo ini tidak direkomendasikan untuk tatakan racking di gudang, untuk kebutuhan racking Anda bisa menggunakan pallet plastik racking.

Pallet plastik Cargo yang kita jual ini memiliki spesifikasi lengkap sebagai berikut:

Pallet Cargo D4-1111-6

1. Warna Hitam
2. Ukuran 110 x 110 x 15 cm
3. Type Jaring, Single Deck
4. Berat Pallet + 9 kg
5. Statik 4000 kg,
6. Dinamis 1000 kg

Pallet Cargo D4-1111-11
1. Warna Hitam
2. Ukuran 110 x 110 x 12cm
3. Type Jaring, Single Deck
4. Berat Pallet + 9 kg
5. Statik 4000 kg,
6. Dinamis 1000 kg
7. Foto Pallet Plastik Cargo

Apa yang membedakan pallet plastik cargo kami dengan yang lain?
Pallet cargo kami lebih elastis dan tidak mudah rusak. Karena terbuat dari bahan bijih plastik pilihan dari Jepang.

Yang mencari pallet perusahaan / dsitributor / yang Jual Pallet Plastik Cargo | 110 x 110 x 12 cm, 110 x 110 x 15 cm segera hubungi kami Primapallet, distributor pallet plastik cargo berkualitas.

Pallet Plastik Bekas Ukuran 1000 x 1000 x 120 mm

- Tidak ada komentar

Primapallet.co.id - Pllet Plastik bekas ukuran 1000 x 1000 x 120 mm. Pallet plastik dengan ukuran ini termasuk pallet dengan ukuran standar dan sering disebut sebagai pallet cargo atau pallet plastik Gudang, atau pallet plastik Ekspor. Kenapa disebut demikian? Karena biasa digunakan untuk kebutuhan pengiriman barang, kalau disebut pallet ekspor karena biasa digunakan untuk pengiriman barang ke luar negeri.





Pallet Plastik Bekas Ukuran 1000 x 1000 x 120 mm




Pallet plastik bekas ukuran 1000 x 1000 x 120 mm termasuk pallet plastik logistik atau pallet cargo. Pallet plastik bekas dengan ukuran standar ini memang banyak dicari customer dan biasanya kebutuhannya mencapai ratuasn pallet yanhg dibutuhkan, karene biasanya digunakan untuk pengiriman barang antar propinsi maupun antar benua.





Dengan ukuran standar dan berbahan plastik ppc membuat pallet bekas ini ringan dan bisa membantu mengurangi biaya pengiriman barang. Primapallet menjual pallet plastik bekas ini dengan harga murah.





Pallet Plastik Bekas Ukuran 1000 x 1000 x 120 mm




Bagi Anda yang membutuhkan pallet plastik bekas ini silakan hubungi Primapallet, distributor pallet plastik bekas berkualitas dengan harga murah terjangkau. Pallet plastik bekas ini sering disebut pallet ringan tapi kuat, berikut spesifikasi pallet plastik bekas Ukuran 1000 x 1000 x 120 mm
Static: 3 ton
Dinamic : 1 ton
Racking : tidak bisa
Warna : black
Bahan : PPC
Tipe : Non Reversible.
Material Handling: Forklift, Hand pallet.





Harga pallet plastik bekas ukuran ini tergolong murah terjangkau, jika dibandingkan dengan tipe yang lainnya. Untuk itu, segera dapatkan pallet plastik bekas ukuran 100 x 100 x 12 cm dengan harga terjangkau hanya di Primapallet. Informasi lebih lanjut hubungi Kami sekarang juga.





Jika dibandingkan dengan tipe yang lainnya, harga pallet plastik bekas ini tentu saja sangat jauh. Pallet Plastik Bekas berukuran 1000 x 1000 x 120 mm ini juga mudah dalam perawatannya.





Pallet Plastik Bekas Ukuran 1000 x 1000 x 120 mm




Nah sudah tau kan dimana Anda bisa menemukan pallet plastik bekas cargo yang digunakan untuk gudang, ekspor dan impor ?
Untuk itu, segera dapatkan pallet bekas ini di tempat Kami, Primapallet, dan hubungi Kami sekarang juga.





Anda bisa pesan dengan jumlah banyak, Hanya perlu menghubungi Kami melalui online untuk pemesanan dan siap Kami kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Baca juga pallet plastik bekas medium duty murah.


Jual Pallet Plastik Medium Duty Bekas Harga Murah

- Tidak ada komentar

Primapallet.co.id - Jual Pallet Plastik Medium Duty Bekas Harga Murah. Pallet plastik medium duty biasanya harganya termasuk mahal, maka dari itu ketika tidak benar-benar membutuhkan, pallet ini jarang disentuh. Bagaimana kalau pallet plastik medium duty bekas harga murah? Tertarik? Karena Primapallet sedang Jual Pallet Plastik Medium Duty Bekas Harga Murah.





Jual Pallet Plastik Medium Duty Bekas Harga Murah




Kami memahami bahwa harga pallet medium duty baru memang tergolong mahal, namun perlu Anda ketahui bahwa pallet plastik medium duty kami harga lebih murah dibandingkan dengan supplier lain, Anda bisa cek. Selebihnya anda bisa baca di jual pallet plastik racking murah.





Jual Pallet Plastik Medium Duty Bekas Harga Murah




Kalau misalnya Anda tetap ingin mencari pallet medium duty harga murah, alternatif yang kami tawarkan adalah pallet plastik medium duty bekas. Harga pallet plastik medium duty bekas kami murah terjangkau. Tipe pallet plastik medium duty ini memang sedang banyak di cari oleh para pemilik industri.





Mengapa palet medium bekas banyak dicari?
1.Harga lebih terjangkau
Harga pallet medium duty bekas jelas lebih murah dibandingkan dengan pallet medium duty yang baru. Harga bisa 1/2 dari harga baru.





2.Kuat dan Tahan Lama
Pallet plastik medium duty biasanya terbuat dari bahan plastik HDPE, sehingga pallet dengan bahan hdpe ini kuat dan tahan lama. Meskipun di gunakan berkali-kali, masih awet dan jarang sekali ada kerusakan.





3.Multi Fungsi
Pallet plastik medium duty ini multi fungsi, selain bisa digunakan untuk tatakan racking di gudang, juga bisa digunakan untuk pengiriman barang. Karena multi fungsi ini maka dalam kondisi bekas pallet ini masih banyak di cari.





Pallet medium bekas biasanya tersedia di pasaran dalam jumlah terbatas, kalau pun ada biasanya tidak akan bertahan lama di gudang, karena akan langsung dibeli oleh customer.





Spesifikasi Pallet Medium duty bekas:
1. Warna biru dan abu-abu
2. Umumnya digunakan oleh pabrikan dan pergudangan
3. Bisa digunakan untuk racking dan flat stacking
4. Dapat digunakan oleh industri elektronik, kelistrikan, makanan dan minuman, petrokimia dan lain-lain
5. Memiliki alas yang kuat anti slip, aman dan mudah digunakan
6. Washabe dan Recyclable
7. Berat statis 3 ton hingga 4 ton, berat dinamis 0,95 ton
1 ton berat racking NA, 0,6 ton – 0,8 ton





Bagi Anda yang sedang mencari pallet plastik bekas medium duty harga murah terjangkau segera hubungi Primapallet. Harga tersebut disesuaikan dengan pilihan ukuran pallet plastik dan juga kondisi pallet plastik yang dibutuhkan. Segera hubungi sales kami, atau yang membutuhkan pallet medium duty baru, kami juga menyediakan.


Jual Pallet Plastik Untuk Pengiriman Produk Makanan

- Tidak ada komentar

Primapallet - Primapallet jual Pallet Plastik Untuk Pengiriman Produk Makanan. Industri makanan di Indonesia sekarang ini begitu pesat, makanya tak heran kalau kuantitas pengiriman setiap hari produk berupa makanan semakin besar. Untuk memudahkan pengiriman dibutuhkan pallet yang cocok dan mendukung distribusi, lalu pallet seperi apakah yang cocok untuk produk pengiriman makanan?.





Jual Pallet Plastik Untuk Pengiriman Produk Makanan




Selain dari produksi dalam negeri, akhir-akhir ini banyak sekali produk makanan dari luar negeri atau poroduk import, masuk ke Indonesia. Terutama produk makanan ringan seperti kue-kue kering snak dan berbagai jenis minuman kemasan botol maupun kaleng. Dalam proses distribusi dan pengiriman barang, tentu saja dibutuhkan alas atau tatakan yang di sebut pallet sehingga memperlancar semua proses.





Tidak semua jenis pallet ternyata cocok digunakan untuk produk pengiriman makanan. Kita tahu bahwa, ada 4 jenis pallet, yaitu pallet kertas/karton, pallet kayu, pallet plastik dan pallet besi. Setiap jenis pallet memiliki kelebihan dan kekurangan . Lalu pallet jenis apakah yang cocok digunakan untuk pengiriman produk makanan?





Pallet Pilihan Para Pemilik Perusahaan
Setiap perusahaan pasti menerapkan Cost-Saving dengan tetap memperhatikan kualitas dan keamanan. Sama halnya dalam memilih pallet. Pallet manakah yang dijual dengan harga murah terjangkau namun berkualitas?





Mari kita lihat satu persatu.
1.Dari segi harga pallet yang harganya paling mahal adalah pallet besi, dan yang paling murah adalah pallet kertas.





2.Pallet kertas, jelas sekali kalau terkena air langsung lembek dan menjadi hancur, begitu juga dengan kayu, kayu setelah kena air lama kelamaan akan lapuk dan membusuk. Begitu juga dengan pallet yang terbuat dari besi. Pada awalnya setelah terkena air akan berkarat dan lama-lama akan keropos dan hancur.





3.Pallet plastik, pallet yang terbuat dari plastik. Pallet jenis ini berbeda dengan jenis lainnya. Dibuat dengan dengan cara di cetak atau dengan sistem moulding sehingga bentuknya menjadi padat, halus tanpa lubang pori seperti pallet kayu. Dengan bagian bodi yang padat dan halus inilah yang membuat pallet plastik menjadi anti air, suhu rendah maupun tinggi.





4.Harga pallet plastik tidak lebih terjangkau dan tidak kemahalan, karena harga pallet plastik di bawah harga pallet besi.





Untuk mengirim produk Bahan makanan pallet harus memenuhi standar kebersihan tertentu, resiko kontaminasi menjelaskan mengapa makanan harus dikirim dengan palet plastik. Pallet plastik harus bersih, dalam kondisi baik dan tidak memiliki tanda-tanda perbaikan. Oleh karena itulah, pallet plastik lebih direkomendasikan untuk pengiriman produk berupa makanan baik produk tersebut dalam kondisi kering maupun basah.





Pallet plastik memiliki kelebihan dari segi desain yang rapi dan dibuat atau di cetak secara moulding atau injection yang menghasilkan produk pallet berkualitas tanpa adanya lubang pori di badinya. Karena pada bagian bodi rapat tanpa lubang dan pori pallet ini menjadi anti air, dan zat-zat cair lainnya tidak bisa masuk kedalamnya.





Jadi pallet plastik adalah pilihan yang tepat untuk pengiriman produk makanan. Selain harganya murah terjangkau, pallet plastik juga memiliki tipe dan ukuran yang beragam sehingga bisa menyesuaikan buget perusahaan Anda.





Jadi kalau Anda mencari perusahaan yang jual pallet plastik untuk pengiriman produk makanan, segera hubungi kami Primapallet, distributor pallet plastik berkualitas untuk Indonesia. Baca juga 6 Faktor penentu proese pengiriman barang.