Tempat Jual Pallet Plastik di Jakarta

- Tidak ada komentar

Distributor Pallet Plastik Jakarta - Ketika menemukan website ini mungkin Anda sedang mencari tempat jual pallet plastik di Jakarta, atau toko pallet Pallet Plastik di Jakarta, Anda tidak masuk di web yang salah karena kami juga menjual pallet plastik untuk Jakarta.





pallet plastik jakarta




Jakarta merupakan pusat kota bisnis di Indonesia yang berkembang pesat. Sebagian besar perusahaan-perusahaan memilki kantor atau kantor perwakilan di Jakarta. Sedangkan pabrik-pabrik dan gudang di bangun di di luar kota jakarta seperti, Cikarang, Kerawang, Purwakarta.





Untuk memenuhi kebutuhan gudang dan pengiriman , mereka membutuhkan pallet plastik untuk proses distribusi dan penyimpanan barang di gudang mereka. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, baik itu baik Jakarta pusat, Jakarta barat, Jakarta timur atau Jakarta utara, dan mencari penjual tempat jual pallet plastik. Kami lah tempatnya.





Pallet plastik yang dibeli beraneka ragam mulai dari pallet plastik bekas, pallet plastik baru. Untuk ukuran sebagian besar didominasi dengan pallet plastik one way series untuk kebutuhan cargo, logistik, dan tatakan gudang. Akhir-akhir ini juga laku keras pallet plastik racking murah.





Pallet plastik bekas juga sedang menjadi primadona bagi para pemilik perusahaan dari Jakarta. Mengapa mereka lebih memilih pallet plastik bekas? Alasan utama meraka karena harga pallet plastik bekas lebih terjangkau dan kondisi juga masih bagus, layak pakai.





Munkin Anda sempat membaca bahwa alamat perusahaan Primapallet tidak di Jakarta. Jangan khawatir, jarak dari gudang kami di bekasi ke Jakarta tidak lebih dari 2 jam, jadi belum sampai 1 hari pallet pesanan Anda sudah Anda terima.





Meskipun kami tingal di Bekasi, kami juga melayani penjualan pallet plastik untuk Jakarta; Jakarta pusat, jakarta selatan, jakarta barat maupun jakarta utara. Dengan armada dan drive kami, dalam waktu kurang dari 1,5 jam pallet platsik kami kirim ke gudang atau perusahaan Anda di new Jakarta.





So, apabila mencari Pallet plastik Jakarta, jual pallet plastic Jakarta, Anda sudah tahu tempanya bukan? Jangan ragu untuk menghubungi mereka. Karena mereka adalah distributor pallet plastik terpercaya dan bisa dihandalkan.


Jual Pallet Plastik Bekas Mangkok Ukuran 110 x 110 x 14 cm

- Tidak ada komentar

Primapallet.co.id - Jual Pallet Plastik Bekas Mangkok brand jepang Ukuran 110 x 110 x 13 cm. Prima pallet menjual pallet plastik bekas mangkok kondisi second atau bekas ini memiliki brand Jepang. Pallet plastik ini cocok untuk pengiriman barang terutama untuk ekspor impor, pengiriman barang lokal, tatakan barang, baik berupa bahan mentah maupun makanan juga bisa digunakan untuk pengiriman barang.





Jual Pallet Plastik Bekas Mangkok Ukuran 110 x 110 x 14 cm




Pallet plastik mangkok yang satu ini berbeda dengan pallet mangkok biasanya,palletnya ringan namun sangat kokoh. Dalam jajaran pallet, pallet ini termasuk dalam pallet one way series. Pallet plastiknya sangat ringan, cocok sekali untuk pengiriman barang. Pallet ini mampu menahan beban dalam kondisi static sampai 2 ton, dalam kondisi dynamic 800 kg dalam kondisi dynamic.





Kondisi pallet magkok yang kami jual kami jamin dalam kondisi bagus meskipun bekas atau second, Ada pun bisa melihat langsung ke Gudang kami, tersedia ratusan pallet plastik mangkok yang yang tersedia di gudang.
Berikut spesifikasi pallet plastik mangkok yang tersedia di gudang kami
Ukuran 110 x 110 x 14 mm
Static: 2.000 kg, Dynamic: 800 kg
Type: 4 way entry, Non Reversible
Material: PPC
Colour: Black





Apa kelebihan pallet plastik Mangkok ini :
1. Harga Murah
2. Sangat ringan, bisa menghemat biaya pengiriman produk Anda.
3. Menghemat tempat, saat tidak dipakai pallet mangkok ini bisa disusun ringkas sehingga menghemat space tempat





Segera hubungi kami , primapallet untuk mendapatkan penawaran harga pallet plastik mankok, dengan harga murah terjangkau.


Promo Pallet Plastik Murah Menjelang Bulan Ramadhan 2019

- Tidak ada komentar

Primapallet.co.id - Promo Pallet Plastik Murah Menjelang Bulan Ramadhan 2019. Khabar gembira dalam rangka menyambut bulan Puasa dan Ramadhan 2019, Primapallet kembali mengadakan promo pallet plastik dengan harga murah. Promo ini kami Adakan khusus di selama bulan Ramadhan, untuk itu mengingat pallet yang kami promosikan dengan harga murah terbatas segera hubungi kami di (021) 29093930, 081315703839.





Promo Pallet Plastik Murah Menjelang Bulan Ramadhan 2019




Di tahun 2017 bulan Ramadhan, kita pernah mengadakan promo pallet plastik murah hanya Rp 100.000, kali ini pallet plastik yang kita promokan adalah pallet plastik bekas ukuran 130 x 110 x 15 cm. Pallet yang kita promosikan ini merupakan pallet plastik yang masuk dalam tipe one way series, sering digunakan untuk pengiriman barang.





Berikut spesifikasi lengkap pallet ini:
Ukuran : 1300 x 1100 x 150 mm
Material: PPC
Colour : Black
Static : 3000 kg
Dynamic: 1000 kg
Forklift : 4-way
Hand pallet: 2-Way





Mengingat pallet plastik bekas ini sangat laku di pasaran dan banyak yang membutuhkan untuk tatakan di gudang atau untuk pengiriman barang, terutama pada masa menjelang lebaran ini, maka yang berminat segera hubungi kami sehingga tidak kehabisan, karena pallet yang kami promokan untuk ukuran ini terbatas.





Kondisi pallet plastik bekas ukuran ukuran 130 x 110 x 15 cm masih 85% -90% dan masih layak pakai. Pallet plastik ini memiliki keistimewaan dibandingkan dengan pallet plastik lainnya. Salah satu keistimewaan itu adalah bodinya yang kokoh, berbeda dengan pallet plastik model jaring lainnya.





Untuk para pemilik usaha, terutama yang memiliki industri makanan dan minuman, bulan puasa dan Ramadhan merupakan moment yang ditunggu-tunggu, karena di bulan tersebut permintaan terhadap produk Anda semakin banyak. Hal ini mengakibatkan jumlah produksi juga meningkat., otomatis kegiatan produksi dan di gudang semakin banyak. Permintaan terhadap pallet plastik juga semakin meningkat.





Untuk itulah, Primapallet hadir dengan dengan promo pallet plastik harga murah. Apabila Anda membutuhkan pallet baru untuk kebutuhan pengiriman barang ke customer Anda kami pun siap mensuplai kebutuhan Anda.





Jadi tunggu apa lagi, hubungi Primapallet apabila Anda membutuhkan pallet plastik bekas, pallet plastik baru. Gunakan kesempatan terbaik promo di bulan Ramadhan ini. Semoga informasi promo pallet plastik murah Bulan Ramadhan 2019 menjadi berkah untuk Perisahaan Anda. Baca juga


Pallet Terbaik untuk Produk Farmasi

- Tidak ada komentar

Primapallet.co.id - Pallet Terbaik untuk Produk Farmasi - Ketika berbicara tentang produk farmasi, semua aspek rantai pasokan, mulai dari manufaktur hingga distribusi, harus mematuhi kebijakan kontrol kualitas dan standar klinis yang ketat.





Risiko melanggar standar-standar ini tidak hanya membuat konsumen dan pasien sakit, tetapi juga potensi biaya penarikan kembali produk, dan kerusakan merek bagi pemasok dan distributor.





pallet plastik farmasi
RRH 1212




Di masa lalu, pabrik farmasi belum memasukkan palet sebagai bagian dari program kontrol kualitas. Sebagai hasil dari palet berkualitas buruk, produsen farmasi seperti Johnson & Johnson dan Pfizer telah mengeluarkan penarikan produk karena kontaminasi produk dari palet kayu.





Pallet Plastik Terbaik untuk Produk Farmasi





Pallet plastikhttps://www.primapallet.co.id/2014/05/pallet-plastik-spesifikasi-ukuran.html adalah alternatif yang aman untuk palet kayu di industri farmasi dan medis. Untuk informasi lebih lanjut tentang palet tingkat medis, bicaralah dengan tim Kami di (021) 29093930





Palet kayu memiliki risiko lebih tinggi untuk menyembunyikan bakteri, hama, atau jamur, sementara serpihan atau kuku yang menonjol memiliki potensi untuk merusak kemasan yang terbukti rusak.





Risiko keamanan dan produk palet kayu
Kriteria utama palet dalam industri farmasi adalah standar kebersihan klinis. Meskipun palet kayu berbiaya rendah, sekali pakai dan mudah diperbaiki, mereka bukan pilihan yang ideal untuk memenuhi kriteria ini.





Palet kayu memiliki risiko lebih tinggi untuk menyembunyikan bakteri, hama, atau jamur, sementara serpihan atau kuku yang menonjol memiliki potensi untuk merusak kemasan yang terbukti rusak.





Bahan kimia juga telah diterapkan pada permukaan palet kayu sebagai cara untuk menghancurkan hama atau melestarikan kayu. Potensi kontaminasi dari bakteri, hama, dan bahan kimia ini menimbulkan risiko kesehatan bagi konsumen dan risiko kewajiban kepada pemasok.





Pada tahun 2008, produsen farmasi Johnson & Johnson menarik kembali obat-obatan yang dijual bebas. (sumber berita) Perusahaan mengatakan bau itu disebabkan oleh bahan kimia yang disebut "2,4,6-tribromoanisole (TBA)," yang diterapkan pada palet kayu yang digunakan untuk mengangkut dan menyimpan bahan kemasan. Sumber TBA dilacak ke palet kayu yang digunakan untuk mengangkut obat.





Kejadian serupa melibatkan Pfizer pada tahun 2010, setelah laporan tentang bau yang sama pada obat kolesterol Lipitor. Ditemukan bahwa bau Lipitor juga disebabkan oleh kontaminasi TBA dari palet kayu, dan Pfizer terpaksa menarik kembali hampir 40.000 botol Lipitor sebagai hasilnya. Sejak itu, Pfizer memutuskan untuk beralih dari palet kayu ke palet plastik untuk menghilangkan risiko kontaminasi dari palet kayu di masa depan.





Manfaat pallet plastik di industri farmasi
Penggunaan plastik sebagai bahan untuk palet di industri farmasi menghilangkan risiko kontaminasi palet selama pengangkutan dan distribusi barang medis. Begini caranya:





Palet plastik lebih mudah dibersihkan dan disanitasi daripada palet kayu. Bahan plastik tidak menyerap air, sehingga kontaminasi permukaan mudah hancur selama proses sanitasi. Plastik adalah bahan lembam, membuatnya aman untuk digunakan di kamar bersih yang sangat sensitif dan fasilitas manufaktur.





Serangga dan hama tidak dapat hidup di dalam bahan kayu, dan tidak ada pestisida yang diperlukan untuk perawatan terhadap hama ini.
Tidak diperlukan penggunaan bahan kimia, seperti TBA, untuk merawat dan melestarikan bahan palet. Palet plastik tidak memiliki risiko merusak kemasan karena kuku atau serpihan yang menonjol.





Tanpa risiko kontaminasi, penggunaan palet plastik akan mengurangi risiko keseluruhan untuk penarikan kembali produk dan tanggung jawab umum dari kontaminasi.





Primapallet menyediakan palet siap pakai berkualitas tinggi yang memenuhi semua kriteria yang diperlukan:
- Mudah dibersihkan dan disanitasi
- Risiko kontaminasi rendah
- Kualitas ekspor
- Konstruksi berkualitas; tidak ada kuku atau serpihan
- Bebas bahan kimia
Baca 4 alasan utama mengapa menggunakan pallet plastik.





Properti ini membuat transportasi produk farmasi aman dan mengurangi risiko denda, penarikan kembali, dan tanggung jawab umum untuk pemasok atau distributor.


Jual Pallet Plastik Bekas Ukuran 1200 x 800 x 150 mm

- Tidak ada komentar

Primapallet.co.id - Jual Pallet Plastik Bekas Ukuran 1200 x 800 x 150 mm. Apakah Anda sedang mencari pallet plastik bekas harga murah dengan ukuran 1200 x 800 x 150 mm? Anda datang ke tempat yang tepat. Primapallet sedang jual pallet plastik bekas tersebut dengan harga murah.





Pallet Plastik Bekas EN4 1208
Pallet plastik bekas ini memiliki desain yang berbeda dibandingkan dengan pallet plastik lainnya. Kalau pallet plastik pada umumnya berbentuk jaring pallet ini memili penampang bagian atas rata dengan sedikit lubang-lubang.





Jual Pallet Plastik Bekas Ukuran 1200 x 800 x 150 mm




Pallet bagian bawah berbentuk kaki-kaki menyerupai pallet ES 1210, hanya saja ES ini lebarnya 1000 mm sedangkan pallet EN4 1208 ini memiliki lebar 800 mm. Untuk bagian bawah juga berbeda, pallet ES penampangnya berbentuk jaring. Bodi pallet plastik ini juga terlihat lebih halus, terkesan seperti berbahan HDPE.





Spesifikasi Pallet Plastik Bekas Ukuran 1200 x 800 x 150 mm:
Ukuran palet: 1,200 x 800 x 150 MM.
Tipe: Non-reversible
Static Load: 3,0 Ton
Dynamic Load: 1,0 Ton
Racking Load: 0,5 Ton
Color: Grey
Kondisi: Bekas
Handling: hand pallet, pallet stecker, forklift





Pallet flat atau rata atas biasanya dibandrol harga yang cukup tinggi. Harga pallet plastik flat dalam kondisi baru bisa mencapai Rp 700.000 ke atas per pcs. Namun, kali ini kami jual pallet plastik flat rata atas bekas dengan harga murah terjangkau.





Selain harga jualnya terjangkau, dengan membeli pallet plastik bekas ini, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan:
1. Memiliki penampang atas yang rata
2. Material handling bisa menggunakan hand pallet, hand stacker, maupun forklift
3. Terbuat dari bahan plastik kuat yang ramah lingkungan dan mudah didaur ulang
4. Mudah dalam penggunaan serta tidak mudah slip
5. Cocok untuk segala jenis beban/barang baik kering maupun basah
6. Mudah perawatan dan tahan lama





Ini merupakan kesempatan terbaik untuk Anda yang sedang mencari pallet plastik bekas rata atas atau flat untuk industri Anda, Segere hubungi Prima pallet untuk mendapatkan informasi lebih jauh tentang pallet plastik ini. Kami akan memberikan harga spesial untuk Anda. Sebagai pembanding, baca juga: pallet plastik bekas flat ukuran 110 x 110x 15 cm.


Pallet Plastik Bekas Untuk Tatakan Tepung dan Beras

- Tidak ada komentar

Primapallet.co.id - Pallet Plastik Bekas Untuk Tatakan Tepung dan Beras. Tepung dan beras sebelum dikirim ke customer biasanya dimasukan dalam kantong plastik. Untuk menunggu jadwal pengiriman, biasanya barang-barang tersebut di di simpan di dalam gudang dengan menggunakan tatakan berupa pallet plastik.





pallet plastik, pallet plastik bekas




Dalam industri pertanian, tepung dan beras termasuk hasil bumi yang selalu dijaga kelembabannya agar selalu tetap kering. Selain itu untuk proses pemindahan dan pengiriman dibutuhkan alas yang memudahkan untuk dipindahkan secara bersamaan menggunakan hand pallet atau forklift. Alas yang bisa digunakan untuk tatakan tepung dan beras tersebut sekaligus bisa menjaga kelembaban adalah pallet plastik.





Mengapa Pallet Plastik, bukan Pallet Jenis Lain?
Ada 4 jenis pallet plastik yang kita kenal digunakan di Indonesia, yaitu pallet kertas, pallet kayu, pallet plastik, pallet besi atau timah. Ke-empat jenis pallet ini memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Namun, 1 hal yang perlu mendapat perhatian adalah jenis pallet yang mana yang anti air? Dan bisa menjaga kondisi kering. baca 4 alasan utama mengapa memilih menggunakan pallet plastik.





Pallet kertas secara kekuatan jelas tidak memadai untuk produk tepung dan beras. Pallet kayu? Kita tahu bahwa pallet kayu tidak bersahabat dengan air, dan kadang ada yang mengandung serpihan, ini berbahaya karena bisa merobek kantongnya. Pallet besi, mungkin bisa digunakan akan tetapi harga mungkin terlalu mahal, jadi pallet plastik lah yang cocok untuk produk Anda.





Pallet plastik bekas Tatakan Tepung dan Beras
Untuk pallet plastik bekas mungkin tidak sebanyak pallet plastik baru, karena pallet plastik bekas yang bisa memenuhi spesifikasi di atas tidak banyak, sepeti: pallet plastik wajik, pallet plastik double deck, pallet plastik singel deck atau kalau ada pallet plastik heavy duty bekas. Harga pallet plastik bekas lebih terjangkau di bandingkan pallet plastik baru.





pallet plastik bekas




Apabila Anda masih bingung memilihnya, silakan hubungi customer sales kami, Ibu Kiky. Dengan senang hati, kami akan membantu Anda menemukan pallet plastik yang cocok untuk kebutuhan distribusi dan penyimpanan tepung dan beras.