Jual Pallet Plastik Racking Murah Ukuran 120 x 100x 16 cm

- Tidak ada komentar

Primapallet jual Jual pallet plastik racking murah ukuran 120 x 100x 16 cm. Pallet dengan nama ES 1210 T ini merupakan pallet plastik yang masuk dalam tipe pallet medium duty series dan bisa digunakan untuk tatakan racking di gudang. Pallet plastik racking ini dijual dengan harga murah.





jual pallet racking murah




Kita sudah tahu bahwa pallet plastik racking biasanya dibandrol dengan harga mahal, bisa di atas harga Rp 500 ribun. Kenapa harga pallet tersebut mahal? Karena pallet tersebut dibuat dengan cara cetak atau moulding dari bahan plastik berkualitas. Sehingga bisa digunakan tatakan secara racking.





Kehadiran pallet racking ini tentu akan merubah cara pandang Anda tentang pallet plastik racking. Pallet racking yang selama ini dikenal dengan harga mahal, sekarang bisa Anda dapatkan dengan harga murah.





Berikut spesifikasi pallet ini:
Ukuran: 1200 x 1000x 160 mm
Dynamic: 2.000 kg, Static: 5.000 kg
Racking: 1200 kg.
Forklift: 4 way entry; Hand pallet: 2 way entry
Stacker: 2 way entry
Non-reversible
Warna: blue, red, yellow, grey, black
Opsional: plus 6 metal





Jadi kalau anda membutuhkan pallet plastik baru yang
1. Bisa digunakan untuk tatakan racking
2. Harga murah terjangkau
3. Proses pengadaan cepat
4. Didalamnya bisa ditambahkan timah atau besi
5. Ada opsi warna: biru, merah, kuning.





Di pasaran, mungkin Anda menemukan banyak pilihan pallet yang bisa untuk racking, tetapi yang harga murah terjangkau terbatas? Karena pallet ini ditawarkan dengan harga yang cukup mahal. Maka terkadang setelah melihat harganya jarang konsumen yang akan membeli kalau kebutuhannya tidak sangat penting.





Namun, kali ini Anda tidak perlu khawatir dengan harga pallet ini, karena Primapallet memiliki pallet yang bisa menjadi solusi terhadap kebutuhan gudang Anda. Pallet dengan nama ES 1210 T memiliki desain yang berbeda dengan pallet biasanya. Pallet ini memiliki kaki-kaki sehingga memudahkan dalam proses handlingnya. Peralatan handlingnya pun bisa fleksibel, bisa pakai hand pallet, stecker, maupun forklift.





Ciri khas yang mencolok terlihat pemakian besi untuk memperkuat pallet. Ada 6 besi yang ditanam didalam pallet ini, sedangkan pallet lainnya tidak menggunakan besi sebagi penguatnya. Dengan tambahan besi ini kekuatan pallet menjadi semakin kuat.





Harga Pallet Racking
Berapa harga pallet plastik racking Primapallet? Ini yang menarik, meskipun baru pallet plastik berkualitas ini kita bandrol dengan harga murah terjangkau. Anda bisa bandingkan dengan tipe produk lain. Untuk tahu lebih banyak mengenai harga, kehebatan pallet plastik racking ini, silakan hubungi sales kami Primapallet. Bandingkan dengan 6 pilihan pallet plastik racking.


Jual Pallet Plastik Cargo Ukuran 110 x 110 x 15 cm Harga Murah

- Tidak ada komentar
Primapallet.co.id- Jual Pallet Plastik Cargo Ukuran 110 x 110 x 15 cm Harga Murah. Pallet plastik one way series atau pallet cargo identik dengan warna hitam atau black, mengapa demikaian karena pallet ini terbuat dari bahan ppc yang ringan. Tapi yang ini beda, Primapallet menjual pallet cargo dengan harga murah dan memiliki warna.


Jual Pallet Plastik Cargo Ukuran 110 x 110 x 15 cm Harga Murah


Kalau Anda sedang membutuhkan pallet cargo dengan harga murah terjangkau dengan pilihan warna, ANda bisa menggunakan pallet plastik Primapallet, yaitu Pallet NS 1111 D. Pallet ini juga ringan sehingga akan mengurangi bebab biaya pengiriman Anda. Lalu apa yang membedakan pallet plastik cargo ini dengan pallet cargo lainnya?.

Berikut spesifikasi pallet plastik one way series baru:
1. Pallet plastik ini memiliki ukiuran 1100 x 1100 x 150 mm
2. Static load: 2000 kg
3. Dynamic load: 1000 kg
4. Mesin handling: Forklift dan Handpallet
6. Warna: biru, kuning, merah, abu-abu, hitam
7. Type: Non-reversible
8. Material : ppc

Kegunanan Pallet Plastik Cargo Murah
Seperti pallet plastik cargo lainnya, pallet ini juga memiliki bobot yang ringan, dan didesain untuk pengiriman barang baik pengiriman lokal maupun ekspor import. Pallet ini juga bisa digunakan untuk tatakan gudang. Agar biaya pengiriman lebih murah, maka pallet plastik ini di desain dengan bahan yang ringan tapi tetap kokoh sehingga tidak merusak barang.


Jual Pallet Plastik Cargo Ukuran 110 x 110 x 15 cm Harga Murah


Harga Pallet Plastik
Untuk harga Anda bisa bandingkan dengan pallet plastik merek lain yang satu tipe. Harga lebih murah dibandingkan dengan tipe pallet plastik yang sama. Segera hubungi team sales pallet Primapallet untuk mendapatkan penawaran harga spesial.

Kelebihan-kelebihan pallet Plastik cargo murah

1.Memiliki desain yang kokoh dengan Corak jaring menyilang
Pallet cargo atau one way series biasayna memiliki corak jaring kotak-kotak, sedangkan pallet cargo Mahkotapallet ini memiliki corak jaring menyilang dengan desain yang kokoh.

2.Ada pilihan warna lain selain hitam
Pallet one way series biasanya berwarna hitam, pallet ini memiliki pilihan warna yang bervariasi: biru, biru tua, hitam. Tentu ini akan membuat pilihan warna lainn untuk pallet Anda.

3.Memiliki opsi penambahan besi
Kelebihan yang 1 ini tidak dimiliki oleh pallet plastik one way lainnya, yaitu memiliki opsi penambahan besi sehingga pallet menjadi lebih kokoh. (lebih jauh Anda bisa tanya ke sales kami)

4.Bisa Dilengkapi dengan anti slip yang cukup dan kuat
Pallet cargo primapallet ini dilengkapi dengan anti slip yang cukup banyak dan tidak mudah lepas, Anda bisa bandingkan dengan pallet cargo lainnya.

5.Harga sangat terjangkau
Harga pallet plastik cargo kami bisa di bandingkan dengan harga pallet plastik lainnya.
Untuk bahan, pallet ini dibuat dengan bahan plastik PPC seperti pallet one way lainnya, sehingga ringan untuk pengiriman barang.

Bagi Anda pemilik perusahaan Cargo, logistik , pergudangan yang membutuhkan pallet plastik cargo dengan harga murah segera hubungi Primapallet. Untuk kebutuhan ekspor impor kami rekomendasikan pallet plastik baru, bukan pallet plastik bekas. Yang cari pallet platik cargo bekas baca jual pallet plastik bekas ukuran 110 x 110 x 15

Jual Pallet Plastik Bekas dan Baru Ukuran 110 x 110 x 12 cm

- Tidak ada komentar
Primapallet.co.id - Jual Pallet Plastik Bekas dan Baru Ukuran 110 x 110 x 12 cm. Bagi para customer yang sedang membutuhkan pallet plastik bekas dan atau pallet plastik baru ukuran 110 x 110 x 12 cm segera hubungi Primapallett, distributor pallet plastik menjual pallet plastik bekas dan baru dengan harga terjangkau.

Kami jual pallet plastik bekas dan baru bertipe one way series dalam berbagai ukuran pallet untuk Anda yang berdomisili di kota-kota besar di Indonesia, khususnya cikarang, Jababeka, purwakarta, jakarta dan sekitarnya.

Apabila perusahaan Anda memiliki usaha di bidang pergudangan atau pun memiliki usaha di bidang produksi mau pun pengolahan makanan dan membutuhkan tatakan berupa pallet plastik kami, Primapallet siap membantu Anda untuk memenuhinya.

Kami menjual pallet plastik bekas dan pallet plastik baru one way series dengan berbagai ukuran. Pallet plastik one way yang Kami jual berkualitas. Mengingat setiap perusahaan memilki kebijaksanaan yang berbeda-beda, maka, kami menyediakan 2 pallet pallet plastik ukuran 110 x 110 x 12 cm dalam kondisi baru dan bekas:

Pallet Plastik Bekas Ukuran 110 x 110 x 12 cm One Way Series
Berbeda dari tempat lain, pallet plastik yang Kami jual adalah pallet plastik yang telah mengalami pemilihan yang ketat, hanya pallet yang masih dalam kondisi bagus yang kami jual. Kami tidak mengatakan bahwa harga pallet plastik bekas kami termurah, yang kami utamakan adalah kualitas pallet bekas, kondisi masih layak pakai dan masih tahan lama.



Jual Pallet Plastik Bekas dan Baru Ukuran 110 x 110 x 12 cm


Pallet Plastik Baru One Way series
Untuk pallet plastik ukuran 110 x 110 x 12 cm yang kami jual bermerek sanko. Pallet plastik ini memilik brand dari Jepang. Pallet plastik sangat kokoh meskipun ringan. Dalam kondisi statik mampu memuat beban hingga 3 ton, sedangkan dalam kondisi dinamik bisa memuat pallet sampai 1 ton.


Jual Pallet Plastik Bekas dan Baru Ukuran 110 x 110 x 12 cm

Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga pallet plastik terbaru. Kami siap menerima pemesanan pallet plastik one way dalam jumlah besar, karena kami telah memiliki kustomer rutin yang setiap bulan berlangganan pallet plastik one way series untuk pengiriman barang dan eskpor ke luar negeri.

Free Ongkos Kirim
Untuk pemesanan pallet plastik dan dikirim daerah sekitar Cikarang, Jababeka kami memberikan ONGKOS KIRIM GRATIS. Untuk pembelian daerah JABODETABEK kami juga bisa memberikan ongkos kirim (dengan persyaratan tertentu). Jadi gunakan kesempatan ini, segera hubungi kami untuk mendapatkan FREE ONGKOS KIRIM bagi customer yang berdomisili di sekitar Cikarang dan Jababeka.

Karena kami memiliki ekspedisi sendiri , maka pemesanan pallet plastik untuk wilayah kerawang, tangerang, Jakarta, Cilegon, bogor, bandung, purwakarta, kami antar dengan ekspedisi sendiri. Sedangkan untuk kota-kota diluar pulau jawa pallet kami antar ke ekpedisi terdekat atau yang ada jalur pengiriman ke kota Anda.