Jual Pallet Plastik Ukuran 110 x 110 x12 cm Merek Sanko

- Tidak ada komentar
Primapallet.co.id- Jual Pallet Plastik baru ukuran 110 x 110 x 12 cm merek Sanko. Bagi para pemilik usaha pergudangan dan logistik pasti sudah familiar dengan pallet plastik ukuran 110 x 110 x12 cm, karena pallet ini sering digunakan untuk kebutuhan pengiriman barang terutama elspor-impor. Lalu mengapa pallet plastik, tidak menggunakan jenis pallet lain. Lihat 4 alasan utama menggunakan pallet plastik.

Jual Pallet Plastik Ukuran 110 x 110 x12 cm Merek Sanko


Ukuran pallet plastik memang bermacam-macam, kali ini primapallet hanya akan membahas pallet plastik ukuran 110 x 110 x 12 cm terutama bermerek Sanko. Pallet plastik ukuran 110 x 110 x 12 cm biasanya di gunakan oleh perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang ekspor-impor barang, logistik dan pergudangan. Mengapa, pallet ini yang mereka pilih?, berikut alasannya:

1.Pallet plastik ini ringan tapi tetap kokoh
Teknologi jepang telah menciptakan pallet dengan bahan pilihan dan desain yang mendukung struktur kekuatan bodi pallet, sehingga pallet tetap ringan tetapi tetap kuat. Dalam posisi statik pallet ini mampu menahan beban hingga 3000 kg, sedangkan dalam kondsi bergerak atau dinamis bisa mencapai 1000 kg. Karena pallet ringan maka lebih menhemat biaya pengiriman.

2.Bodi lebih elastis 
Anda akan bisa merasakan elastisitas pallet ini setelah menyentuh langsung, jelas jauh berbeda dengan pallet merek lain. Dengan bodi pallet elastis ini membuat pallet lentur dan tidak mudah pecah. Inilah hasil dari teknologi jepang yang yang keunggulannya tidak dimiliki pallet plastik lainnya.

3.Harga murah Terjangkau
Kalau ingin cari pallet plastik baru kualitas impor, ya pallet plastik sanko ini. Anda bisa membandingkan dengan pallet plastik merek lainnya dengan tipe dan ukuran yang sama, pallet plastik harga murah terjangkau namun berkualitas ya pallet sanko.

4.Fleksibel Material handling 
Agar pallet plastik ini bisa dipindahkan dengan mudah, maka di desain dengan tipe, non-reversibel, artinya pada bagian kaki pallet di beri 4 lubang, sehingga roda hand pallet bisa masuk. Selain dengan hand pallet masteeial handlingnya bisa menggunakan forklift

5.Brand Jepang
Saya kira semua para pemilik industri sudah mengenal benar dengan produk-produk yang memiliki brand Jepang. Pallet sanku ukuran 110 x 110 x 12 cm ini memiliki brand Jepang.

Itulah 5 point penting yang membuat para pemilik industri pergudangan danm logistik menjatuhkan pilihan pada pallet plastik sanko.

Bentuk pallet plastik sanko bagian bawah

Pallet dengan ukuran pallet plastik 110 x 110 x 12 cm ini termasuk pallet plastik tipe one way series ukuran standar:
Berikut spesifikasi pallet plastik sanko baru 110 x 110 x 12 cm 
1. Ukuran 110 x 110 x 12 cm
2. Type non reversible
3. Statik 3000 kg,
4. Dinamis 1000 kg
5. Bahan PPE
6. Warna Hitam
7. Material handling: hand pallet, forklift

Selain pallet sanko, ada juga pallet plastik berukuran 110 x 110 x 12 cm bermerek lain dan dalam kondisi bekas atau pallet plastik bekas. Namun Primapallet menganjurkan untuk kebutuhan ekspor lebih menggunakan pallet plastik baru merek sanko ini.

Tetapi, kalau untuk kebutuhan pengiriman barang lokal atau dalam negeri silakan menggunakan pallet plastik ukuran 110 x 110 x 12 cm bekas. Namun Anda harus benar-benar memilih pallet plastik bekas berkualitas.

Jadi kalau Anda sekarang ini sedang membutuhkan pallet plastik sanko ukuran 110 x 110 x 12 cm, hubungi Primapallet. Dengan senang hati, sales kami akan membantu Anda.

Jual Pallet Plastik Bekas Flat ukuran 110 x 110 x 15 cm

- Tidak ada komentar
Primapallet.co.id - Jual Pallet Plastik Bekas Flat ukuran 110 x 110 x 15 cm. Anda sekarang ini sedang mencari pallet plastik flat atau pallet plastik rata atas? Anda hari ini sedang beruntung karena, Primapallet sedang menjual pallet plastik bekas flat rata atas dengan harga terjangkau.


Jual Pallet Plastik Bekas Flat ukuran 110 x 110 x 15 cm

Pallet plastik dengan bentuk flat atau rata atas biasanya dijual dengan harga mahal. Harga pallet tersebut bisa mencapai harga Rp 700 ribu ke atas bahkan bisa sampai di atas Rp 1 jutaan, apalagi kalau palletnya baru.

Pallet plastik flat yang primapallet jual ini, berukuran 110 cm x 110 cm x 15 cm dengan warna grey atau abu-abu. Pallet ini memiliki tipe double deck atau double flat, artinya dua sisi permukaan sama-sama flat. Untuk itu, karena bentuknya double flat material handling pallet ini hanya bisa menggunakan forklift, mungkin ini salah satu kekurangan pallet bekas ini.


Jual Pallet Plastik Bekas Flat ukuran 110 x 110 x 15 cm


Mari kita simak, spesifikasi pallet bekas Flat ukuran 110 x 110 x 15 cm
  1. Dimensi ukuran: 110 x 110 x 15 cm
  2. Static load: 4,5 ton
  3. Dynamic load: 1 ton
  4. Racking load: -
  5. Material handling: forklift, 4 way entry
  6. Color: Grey/Abu-abu.
  7. Type: Reversible
Kalau kita perhatikan dengan seksama pallet plastik bekas ini memang sangat kokoh karena hampir sebagain besar permukaanya tertutup bahan plastik tanpa lubang-lubang seperti pallet one way series, D4-1111-11, ES 1210, yang memiliki permukaan berjaring. Inilah kelebihan pallet ini sehingga tak heran kalau biasa digunakan untuk barang-barang berat seperti batu bata, pasir, bata hebel, semen, dan barang-barang berat lainnya.


perbedaan pallet plastik bekas flat dan jaring

Beberapa customer kami yang bergerak dibidang industri bangunan dan konstruksi pembuatan gedung menggunakan pallet bekas ini. Mengapa lebih memilih pallet bekas ini?

Kelebihan Pallet Bekas Flat Ukuran 110 x 110 x 15 cm
1.Harga super murah
2.Bahan terbuat dari plastik PPC/campuran sehingga saat terkena barang berat tidak mudah tergores atau rusak.
3.Kuat dan kokoh cocok untuk barang-barang berat
4.Mudah dalam penggunaan serta tidak mudah slip
5.Cocok untuk segala jenis beban/barang baik kering maupun basah
6.Mudah perawatan dan tahan lama

Kekurangan Pallet Bekas Flat Ukuran 110 x 110 x 15 cm

1.Material handling hanya menggunakan forklift
2.Tidak bisa digunakan untuk tatakan racking.

Bagi Anda yang sedang mencari palet plastik rata atas atau flat untuk industri Anda, jangan khawatir sekarang ada pallet plastik rata atas murah yang bisa menjadi pilihan Anda, yaitu pallet plastik bekas flat ukuran 110 x 110 x 15 cm. 

Segera hubungi sales Primapallet untuk mendapatkan penawaran pallet plastik flat dengan harga murah. Jangan lupa untuk memilih pallet baca tips memilih pallet plastik berkualitas harga murah.

Harga Pallet Plastik Racking Murah Berkualitas

- Tidak ada komentar
Harga Pallet Plastik Racking Murah Berkualitas. Berapa harga pallet plastik racking? Apakah mahal? Beberapa kami mempunyai pendapat bahwa pallet plastik racking itu mahal, apakah benar demikian? Mari kita lihat secara seksama sehingga Anda akan mempunyai pemikiran yang berbeda tentang harga pallet plastik racking.

Dari segi penggunaan di lapangan, pallet plastik dapat dibedakan menjadi 2 yaitu: Pallet plastik Gudang  dan pallet plastik pengiriman.
Pallet plastik gudang adalah pallet plastik yang bisa digunakan untuk tatakan racking di gudang. Sedangkan pallet pengiriman adalah pallet plastik yang biasa digunakan untuk distribusi dan pengiriman barang.
Harga Pallet Plastik Racking Murah Berkualitas


Untuk pallet gudang, biasanya memiliki spesifikasi yang berbeda dengan pallet pengiriman karena di pakai untuk tatakan saat di simpan di gudang. Pallet ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan pallet pengiriman. Seperti memiliki struktur bodi yang lebih kokoh dan kuat makanya pallet dibuat dari bahan plastik HDPE.

Sedangkan pallet pengiriman, pallet plastik yang biasa digunakan untuk pengiriman barang, baik pengiriman lokal maupun pengiriman ke luar negeri. Pallet ini biasanya di buat lebih ringan dan  kokoh.

Karena terbuat dari bahan platik HDPE, harga pallet racking biasanya lebih mahal daripada pallet pengiriman. Namun, dengan harga yang agak mahal pallet plastik ini lebih kuat dan tahan lama. Jadi, harga yang Anda keluarkan sebanding dengan manfaat yang Anda dapatkan.  Anda bisa mendapatkan harga murah di Primapallet.

Harga pallet plastik racking

Harga pallet plastik racking primapallet murah terjangkau. Anda bisa bandingkan dengan pallet merek lain.

Tips Memilih Pallet Plastik Berkualitas dan Harga Murah

- Tidak ada komentar
Primapallet.co.id - Tips Memilih Pallet Plastik Berkualitas dan Harga Murah. Pada kali ini primapallet akan memberikan tips kepada para pengunjung, tentang tip memilih pallet plastik sehingga Anda akan mendapatkan pallet plastik pilihan yang berkualitas dan harga pun murah terjangkau.Dengan tips ini, kami harap Anda tidak lagi salah dalam memilih pallet plastik.

Kalau kita sebelumnya pernah membahas tentang spesifikasi, ukuran dan tipe pallet plastik kemudian bahan pembuat pallet kali ini kita akan melihat cara memilih pallet plastik. Secara garis besar dalam penggunaannya pallet plastik dapat dibagi menjadi 2 yaitu:
A. Pallet pangiriman dan 
B. Pallet gudang atau Produksi.


Tips Memilih Pallet Plastik Berkualitas dan Harga Murah


A. Pallet Pengiriman
Pallet plastik pengiriman adalah pallet yang digunakan untuk pengiriman barang, baik itu pengiriman lokal maupun ekspor impor. Untuk pallet pengiriman ini pun juga di bagi menjadi dua, yaitu pallet pengiriman kembali dan pallet pengiriman tidak kembali.

1.Pallet Pengiriman Kembali

Pallet ini di gunakan untuk mengirim barang atau produk setelah barang sampai pallet akan di bawa kembali pulang, contohnya, pengiriman bata hebel/bata putih, pengiriman alat/barang berat. Pallet plastik yang digunakan disini biasnya pallet medium duty, seperti ES 1210, Pallet NS 1111 D

 
Tips Memilih Pallet Plastik Berkualitas dan Harga Murah


2.Pallet Pengiriman tidak kembali
Dalam pengiriman ini pallet plastik tidak di bawa pulang kembali tapi ditinggall bersama barang yang dikirim, dalam hal ini fungsi pallet sebagai alas kemasan atau pallet diwraping menjadi satu dengan barang. Ini biasanya terjadi dalam pengiriman barang ekspor keluar negeri atau juga bisa terjadi di dalam negeri, mislanya pengiriman bahan mentah produk,bijih plastik, bijih besi.
Misalnya: Pallet Plastik D4 1111 11, pallet D4-1111-6,


Tips Memilih Pallet Plastik Berkualitas dan Harga Murah
 

Untuk pengiriman tidak kembali dalam negeri ini, Anda pilihan pallet plastik bekas, tentu saja pallet bekas yang kita maksud pallet bekas yang masih dalam kondisi bagus atau berkualitas. Ini bisa menggunakan pallet plastik bekas ukuran:
110 x 110 x 12 cm
110 x 110 x 15 cm
130 x 110 x 15 cm

 
Tips Memilih Pallet Plastik Berkualitas dan Harga Murah


B.Pallet Gudang atau Produksi
Pallet gudang atau produksi adalah pallet plastik yang digunakan untuk penyimpanan di gudang dan membantu distribusi dalam proses produksi. Pallet yang masuk disini adalah pallet plastik medium duty, heavy duty dam hygiene duty, karena tipe-tipe pallet ini memiliki kemampuan untuk bisa digunakan sebagai alas tatakan barang secara racking dan kuat atau tahan lama sehingga tidak mudah rusak.

Selain pallet plastik kuat juga memiliki desain atau bentuk yang mempermudah proses handling, baik itu menggunakan hand pallet maupun forklift. Untuk kebutuhan ini sebaiknya menggunaka pallet plastik bertipe M, dengan model ada kaki-kaki di bagian bawah, atau bertipe non reversibel.:
Misalnya : Pallet plastik ES 1210, Pallet NRH 1212

Harga pallet plastik pengiriman dan pallet gudang selisih harganya cukup banyak dikarenakan material yang digunakan berbeda untuk Pallet Plastik pengiroman menggunakan material Recycle atau daur ulang sedangkan pallet gudang menggunakan material campuran HDPE atau HDPE Virgin.

Setelah Anda mememahami tentang dua tipe pallet tersebut Anda tinggal menyesuaikan dengan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan Anda karena untuk pallet plastik pengiriman ada banyak pilihan ukuran, sehingga dengan banyak pilihan ini Anda semakin mudah untuk meilih yang sesuai dengan kebutuhan.

Primapallet menjual berbagai jenis Pallet Plastik berkualitas dengan harga bersaing dan ukuran beragam. Dengan memilih pallet plastik secara tepat tentu akan lebih menghemat anggaran Anda