Jual Pallet Plastik Bekas Ukuran 110 x 110 x 15 cm, Ready Stok

- Tidak ada komentar
Primapallet.co.id- Jual Pallet Plastik Bekas Ukuran 110 x 110 x 15 cm, Ready Stok. Setelah terkirim ke customer, akhirnya hari ini pallet plastik ukuran 110 x 110 cm dengan tinggi 15 cm telah ready stok kembali. Pallet plastik ini termasuk dalam jajaran pallet one way series ukuran standart yang biasa digunakan untuk pengiriman barang ekspor maupun dalam negeri.

Berbeda dengan pallet sebelumnya yaitu pallet plastik NS 1111 D, pallet plastik ini masuk dalam pallet bekas, sedangkan pallet NS pallet plastik baru. Kalau dibandingkan harganya tentunya harga pasti jauh berbeda. Namun untuk tujuan pengiriman ekspor dianjurkan menggunakan pallet plastik baru NS 1111 D. Sedangkan untuk pallet bekas ini bisa digunakan untuk tatakan gudang dan pengiriman barang lokal.


Jual Pallet Plastik Bekas Ukuran 110 x 110 x 15 cm, Ready Stok

Jual palet Plastik Bekas 100 x 110 x 15 cm, Ready Stok
Pallet plastik ukuran standar ini tergolong ringan sehingga biasa digunakan untuk kebutuhan logistik, karena akan menghemat biaya pengiriman. Meskipun ringan pallet ini memiliki kemampuan load dalam kondisi static sampai 3 ton, sedangkan saat bergerak mampu menahan beban sampai 1 ton. Pallet ini tidak direkomendasikan untuk tatakan racking gudang. Kalau untuk racking silakan menggunakan pallet plastik ES 1210 HDPE, yang dijual dengan harga murah.

Palet Plastik Bekas 100 x 110 x 15 cm ini bertipe non-reversible dengan hanya 1 bagian sisi saja yang digunakan untuk meletakan produk, maka material handling pallet ini bisa menggunakan handpallet dan forklift.

Berikut Spesifikasi Pallet Bekas ini:
Ukuran: 110 x 110 x 15 cm
Tipe pallet: 4 way entry, non reversible
Static: 3.000 kg
Dyamic: 1.000 kg
Racking: -
Color: black
Material handling: handpallet, forklift

Penggunaan Palet Bekas Ukuran 110 x 110 x 15 cm
  1. Dalam penggunaannya Anda sebaiknya perlu memperhatikan hal-hal berikut ini:
  2. Pallet ini tidak dianjurkan untuk tatakan racking di gudang, tatakan hanya di bawah saja.
  3. Perhatikan kapasitas loading pallet, kalau melebihan kapasitas palet ini, maka pallet akan rusak dan retak.
  4. Saat tidak digunakan, sebaiknya disimpan di dalam ruangan sehingga tidak terkena sinar matahari dan air hujan.
Harga Palet Bekas ukuran 110 x 110 x 15 Cm
Berapa harga pallet plastik bekas ukuran 110 x 110 x 15 Cm ni? Jlas sekali pallet ini lebih murah dibandingkan dengan pallet plastik baru, tipe one way series. Segera hubungi sales Primapallet untuk memanyakan lebih jauh mengenai harga pallet plastik bekas ini.

Pallet Plastik One Way Series NS 1111 D(LQ)

- Tidak ada komentar
Primapallet.co.id - Pallet Plastik One Way Series NS 1111 D(LQ). Pallet plastik ini masuk dalam kelompok pallet plastik One Way Series, atau pallet plastik cargo. Pallet yang tergolong ringan ini memang berbeda dibandingkan dengan pallet plastik one way lainnya.

Pallet Plastik NS 1111 D hadir dengan desain dan warna yang berbeda dibandingkan denganb pallet one way lainnya. Pallet ini dibuat dengan bahan plastik PPC dengan warna biru sehingga ringan untuk pengiriman barang.

Pallet Plastik One Way Series NS 1111 D(LQ)



Secara desain pallet ini juga agak berbeda, untuk ukuran standar 1100 x 1100 x 150 mm dengan tampilan berbentuk jaring dengan lubang emnyilang. Pallet ini juga memiliki anti slipyang beda lebih besar dan berbentuk bulat.

Kalau selama ini pallet one way series lebih banyak ditemui dalam warna hitam, pallet ini berwarna biru. Anda pun bisa mesesan pallet ini dalam ukuran lain seperti kuning, merah, abu-abu, tentu saja syarat dan ketentuan berlaku.

Berikut spesifikasi pallet plastik one way series baru, Primapallet:
1. Pallet plastik ini memiliki ukiuran 1100 x 1100 x 150 mm
2. Static load: 2000 kg
3. Dynamic load: 1000 kg
4. Mesin handling: Forklift dan Handpallet
6. Warna: biru, kuning, merah, abu-abu, hitam
7. Type: Non-reversible


Pallet Plastik One Way Series NS 1111 D(LQ)


Kegunanan Pallet Plastik NS 1111 D(LQ)

Pallet plastik ini didesin untuk kegunakan pengiriman barang sekalai pakai, seperti ekspor import, pengiriman barang dalam negeri juga untuk tatakan gudang. Agar biaya pengiriman lebih murah, maka pallet plastik ini di desain dengan bahan yang ringan tapi tetap kokoh sehingga tidak merusak barang.

Harga Pallet Plastik NS 1111 D(LQ)

Harga lebih murah dibandingkan dengan tipe pallet plastik yang sama. Anda bisa bandingkan dengan tipe pallet plastik lainnya. Segera hubungi team sales pallet Primapallet untuk mendapatkan penawaran harga spesial. Yang mencari pallet bekas baca pallet plastik bekas.

Cara Merawat Pallet Plastik Gudang Agar Tahan Lama

- Tidak ada komentar
Primapallet.co.id - Cara Merawat Pallet Plastik Gudang Agar Tahan Lama -Pallet plastik dibuat manusaia dengan berbagai kelebihan dan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Namun, meskipun demikian masih saja ada pallet plastik yang rusak setelah pemakian di gudang. Lalu bagaimana caranya agar pallet kita awet dan tahan lama? Berikut adalah cara merawat pallet gudang.

Pallet plastik yang digunakan dengan tepat dan baik bisa awet sampai tahunan. Apabila pallet plastik Anda tidak bisa tahan lama berarti ada masalah dengan pallet plastik yang Anda pilih, bisa juga karena user atau pekerja di gudang Anda yang memperlakukan pallet plastik dengan tidak baik.


Cara Merawat Pallet Plastik Gudang Agar Tahan Lama


Nah, berikut cara merawat dan menjaga palletplastik agar tahan lama.

1.Memilih Pilih Palet Plastik yang Benar
Kerusakan pallet Anda awalnya bisa disebabkan karena memilih pallet plastik yang kurang tepat. Misalnya pallet plastik one way series dipaksakan untuk kebutuhan racking karena ingin menghemat biaya. Bisa juga sebaliknya karena belum paham tentang pallet plastik, saat melakukan pengiriman ke customer Anda menggunakan pallet plastik medium duty.

2. Pilihlah Pallet dengan Tepi Lubang masuk Forklit Miring .

Selain pemilihan pallet yang tepat sesuai dengan kebutuhan barang, perlu juga dipikirkan tentang kemudahan pallet plastik tersebut saat penanganan menggunakan material handling seperti hand pallet dan forklift. Untuk itu, pilih pallet dengan lubang yang memiliki tepi miring, jika garpu forklift menyentuh sisi palet dan bukan di pintu masuk, tepi yang miring akan mendorong garpu forklift untuk meluncur ke pintu masuk. Desain ini memberi tekanan minimal pada pallet.

3. Simpan Pallet plastik di Gudang dengan Atap Tertutup.
Kalemahan pallet plastik adalah kalau terkena sinar matahari dan air hujan terus menerus. Kondisi, dingin karena terkena air hujan kemudian panas terkena sinar matahari akan membuat pallet plastik menjadi mudah lapuk. Ciri pallet plastik yang lapuk adalah, ketika anda coba tekan pallet akan retak, dan warna akan terlihat lebih pudar. Oleh karena itu, sebaiknya saat pallet masih disimpan lebih baik disimpan dalam ruang tertutup dengan kelembaban yang terjaga.

4. Memberikan Pelatihan yang tepat untuk tenaga Gudang dan Forklift.

Untuk menjaga kerusakan dari faktor tenaga atau user, maka memberikan pelatihan dan tutorial yang tepat kepada tenaga Gudang yang tepat dapat mengurangi beberapa jenis kerusakan pallet. Pelatihan tentang bagaimana cara meletakkan pallet plastik, menata pallet plastik, memindahkan pallet. Tekankan prosedur penanganan keselamatan dan penanganan yang benar.

5. Mempekerjakan operator forklift berlisensi
Salah satu faktor yang kadang kita luput adalah masalah operator mesin forklift. Operator forklift wajib memiliki lisensi, sehingga tahu benar cara menggunakan forklift. Dengan operator yang berlisensi

Demikianlah cara merawat pallet plastik gudang agar tahan lama. Tips ini berlaku pula untuk pallet plastik bekas. Semoga bermanfaat terutama untuk para customer primapallet. Sehubungan dengan cara merawat pallet ini, pallet plastik primapallet pun selalu terjaga dan terpelihara saat masih dalam posisi disimpan atau menunggu pengiriman, sehingga pallet plastik tetap terkaga kualitasnya dan tidak mudah rusak. Primapallet juga menjual pallet plastik ukuran standart.