Jual Pallet Plastik Bekas Ukuran 120 x 100 x 12 cm berkualitas Bisa Racking

- Tidak ada komentar
Primapallet.co.id - Jual Pallet Plastik Bekas Ukuran 120 x 100 x 12 Cm berkualitas Bisa Racking. Jarang kalau pallet plastik bekas yang bisa untuk racking, bahkan berbahan HDPE. Kali ini primapallet mengadakan promo pallet plastik bekas dengan ukuran 120 x 100 x 12 cm bisa untuk tatakan racking di gudang.

Jual Pallet Plastik Bekas Ukuran 120 x 100 x 12 cm berkualitas Bisa Racking

Pallet plastik ini sudah ready stok di gudang kami. Untuk itu segera hubungi kami agar bisa dikirim ke gudang Anda.Pallet plastik bekas ini memang memiliki kekuatan yang lebih baik dibandingkan dengan non reversible, apalagi terbuat dari bahan plastik HDPE. Dengan bentuk yang tanpa rongga atau lubang di bagian atas atau bawah membuat pallet ini memiliki struktur bodi yang utuh dan kuat. Pallet ini cocok untuk keperluan industri, manufacture, ataupun untuk keperluan ekspedisi.

Pallet plastik bekas ukuran 120 x 100 x 12 cm ini termasuk dalam tipe reversible yaitu pallet plastik yang memiliki permukaan atas bawah sama. Penggunaannya sangat memudahkan siapapun karena bisa digunakan bolak balik. Jenis pallet plastik ini sangat cocok digunakan untuk keperluan tatakan gudang dan kargo, untuk jenis medium duty, heavy duty pallet reverible cocok sekali digunakan untuk kebutuhan tatakan racking. Dan dengan pallet plastik ini posisi penataan dapat di tumpuk.


Jual Pallet Plastik Bekas Ukuran 120 x 100 x 12 cm berkualitas Bisa Racking


Spesifikasi pallet plastik bekas ini:

Ukuran: 1200 x 1000 x 120 mm/ 120 x 100 x 12 cm
Static load: 4000 kg, Dynamic load: 1000 kg
Racking load: 500 kg
Type: reversible
Material: PPC
Colour: Grey
Material handling: Forklift

Harga pallet plastik bekas Ukuran 120 x 100 x 12 cm reversible ini lebih murah terjangkau, dibandingkan harga pallet plastik baru reversible. Jika Anda membutuhkan pallet plastik bekas reversible ini, segera hubungi Kami. Primapallet siap mengirimkan kebutuhan pallet plastik bekas ukuran ini ke perusahaan Anda. Ready stok ratusan pallet plastik di gudang kami.

Bagi Anda yang ingin melihat langsung pallet plastik ini khususnya yang tinggal di daerah bekasi, cikarang dan sekitarnya bisa datang langsung ke alamat Kami di Cikarang untuk pembelian pallet plastik atau bisa dengan menghubungi nomor Kami via online.

Untuk yang letaknya jauh dari tempat kami, jangan khawatir, Anda cukup telpon kami di nomor yang telah kami cantumkan di web ini, pallet plastik akan kami kirim ke gudang/perusahaan Anda, bisa bayar di tempat setelah pallet plastik diterima.

Pallet Plastik ES 1210, Plastik HDPE Murah Bisa Racking

- Tidak ada komentar
Primapallet.co.id - Pallet Plastik ES 1210, Plastik HDPE Murah Bisa Racking. Setelah ditunggu-tunggu akhirnya hadir di Primapallet, pallet plastik racking harga terjangkau yaitu pallet plastik ES 1210 dengan memiliki banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan. Berikut ulasan lengkap Primapallet mengenai pallet plastik baru ini.

Pallet Plastik Racking Harga Terjangkau
Setelah beberapa hari yang lalu, kita infokan akan hadir di Primapallet pallet plastik racking harga terjangkau akhirnya datang juga pallet plastik dengan bahan HDPE bisa untuk tatakan racking digudang namun dengan harga terjangkau.

Seperti yang telah kita infokan, pallet ini memiliki kemampuan untuk digunakan sebagai tatakan racking digudang, menariknya lagi pallet ES 1210 ini dijual dengan harga terjangkau. Ingin tahu kelebihan dan spesifikasi lengkap pallet plastik ini, mari kita lihat seperti apakah spesifikasi pallet ini.

Kita tahu bahwa pallet plastik yang memiliki kemampuan untuk tatakan racking di Gudang biasanya tergolong pallet plastik berharga mahal, dalam kondisi baru harga bisa mencapai 900 ribuan ke atas per pice. Berbeda dengan pallet racking lainnya, pallet ini memiliki desain yang berbeda terutama corak jaringnya.


Pallet Plastik ES 1210, Plastik HDPE Murah Bisa Racking

Berikut spesifikasi pallet plastik bekas murah yang kita promosikan:
Pallet plastik ES 1210
Spesifikasi:
Ukuran: 1200 x 1000x 160 mm
Dynamic: 2 ton, Static: 5 ton
Racking: 1200 kg.
Forklift: 4 way entry; Hand pallet: 2 way entry
Stacker: 2 way entry
Non-reversible
Warna: blue, red, yellow, grey, black
Bahan: HDPE
Opsional: plus 6 metal

Pallet plastik HDPE dengan harga super murah ini bernama ES 1210. Apakah keistimewaan pallet plastik ini dan apa yang membedakan dengan pallet plastik racking lainnya?

Pallet Plastik ES 1210, Plastik HDPE Murah Bisa Racking

Kelebihan pallet plastik ES 1210
1.Pilihan warna pallet berfariasi: biru, kuning, merah, abu-abu dan hitam, sedangkan pallet D4 : hitam dan biru.
2.Pallet ES bisa terbuat dari bahan plastik HDPE
3.Pallet ini memiliki pilihan opsional di tambah 6 besi/metal menyilang yang bisa membuat lebih kokoh dan kapsitasnya meningkat.

Harga Pallet Plastik ES 1210
Pallet plastik yang masuk dalam kategoti medium duty dengan kemampuan bisa untuk tatakan racking gudang biasanya sibandrol dengan harga mahal. Berbeda dengan Pallet Plastik ES 1210 dari Primapallet ini. Pallet plastik ini dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan pallet plastik racking sekelasnya. Untuk mengetahui harganya segera hubungi kami di (021) 2909-3930, atau telpon/WA 0813-1570-3839.

Jual Pallet Plastik Reversible Baru dan Bekas

- Tidak ada komentar
Primapallet.co.id - Jual pallet plastik reversible baru dan bekas. Kami menjual pallet plastik reversible berkualitas yang berstandar Indonesia cocok. Ada 2 jenis pallet reversible, yaitu pallet plastik reversible baru dan pallet plastik reversible bekas. Kedua jenis pallet plastik ini sudah ready stok di gudang kami. Untuk itu segera hubungi kami agar bisa dikirim ke gudang Anda.

Pallet tipe reversible memang memiliki kekuatan yang lebih baik dibandingkan dengan non reversible, karena di kedua sisinya memiliki struktur bodi yang utuh dan sama tanpa lobang, sehingga saling menopang. Pallet ini cocok untuk keperluan industri, manufacture, ataupun untuk keperluan ekspedisi.

Pallet plastik reversible adalah pallet plastik yang memiliki permukaan atas bawah sama. Penggunaannya sangat memudahkan siapapun karena bisa digunakan bolak balik. Jenis pallet plastik ini sangat cocok digunakan untuk keperluan tatakan gudang dan kargo, untuk jenis medium duty, heavy duty pallet reverible cocok sekali digunakan untuk kebutuhan tatakan racking.

Berikut contoh pallet plastik reversible, dan perbandingannya dengan pallet plastik non reversible

Jual Pallet Plastik Reversible Baru dan Bekas
.
Jual Pallet Plastik Reversible Baru dan Bekas

Ada dua pilihan pallet plastik reversible yang tersedia di gudang Primapallet, yaitu pallet plastik bekas dan pallet plastik baru. Harga pallet plastik bekas reversible ini lebih murah terjangkau, dibandingkan harga pallet plastik baru reversible.

Jika Anda membutuhkan pallet plastik bekas reversible baik itu baru maupun bekas, segera hubungi Kami. Primapallet siap mengirimkan kebutuhan pallet plastik reversible heavy duty berapapun jumlah kebutuhan Anda baik baru ataupun bekas.

Anda yang tinggal di daerah bekasi dan sekitarnya bisa datang langsung ke alamat Kami di Cikarang untuk pembelian pallet plastik atau bisa dengan menghubungi nomor Kami via online. Kami juga sedia pallet plastik non reversible yang bisa anda pilih dengan ukuran keinginan anda.


17 Keuntungan Pallet Plastik Bekas: Terbukti Manfaatnya

- Tidak ada komentar
Primapallet.co.id - 17 Keuntungan Pallet Plastik Bekas: Terbukti Manfaatnya. Salah satu kesuksesan manajemen pergudangan dan logistik adalah bisa menghemat biaya operasional namun tetap mempertahankan kualitas. Salah satu yang bisa kita tempuh agar bisa terwujud adalah dengan menggunakan pallet plastik bekas, ini sudah terbukti manfaatnya.

Awalnya pallet plastik bekas mungkin di nomor duakan karena: bekas, sudah pernah dipakai orang. Namun, tunggu dulu untuk pallet plastik bekas bukan berarti tidak bagus dan kurang berkualitas, beda dengan pallet plastik. Pallet bekas disini yang kita maksud tentu pallet plastik yang pernah kita pakai tetapi kondisinya masih bagus dan kuat.


17 Keuntungan Pallet Plastik Bekas: Terbukti Manfaatnya


Ciri-ciri pallet plastik bekas berkualitas
  1. Kondisi masih 80%-90%: Dalam kondisi bekas pasti kondisi tidak 100%. Pasti ada luka karena selesai dipakai.
  2. Warna pallet masih cerah atau terang: Pallet plastik bekas yang warnanya kusam biasanya sering terjemur atau terlalu lama di letakkan diluar gedung tanpa ada atap.
  3. Bersih dan tidak kotor: Pallet memang dalam kondisi bekas tetapi bodi pallet bersih dan tidak kotor.
  4. Memiliki luka yang sedikit atau kecil atau ada luka tapi bisa diperbaiki: dalam hal ini perlu Anda ketahui mengenai pallet plastik yang luka kecil tetapi bisa diperbaiki dan masih kuat
Pallet plastik bekas berkualitas memang bisa memberikan keuntungan untuk Anda. Kerena kadang pallet plastik tersebut baru saja di gunakan atau baru 1 kali digunakan sehingga kondisi masih bagus.
Saat ini banyak konsumen yang menggunakan pallet plastik bekas untuk memenuhi kebutuhan dari perusahaan. Terutama untuk keperluan industri, pallet plastik bekas memang banyak digunakan, bahkan hampir 80% menggunakan pallet plastik ini. baca juga 4 alasan utama mengapa menggunakan pallet plastik.

Ribuan pallet plastik bekas telah dikirim Primapallet ke pelanggan di seluruh kota-kota di Indonesia. Bahkan ada customer yang sampai hari ini masih secara rutin menggunakan pallet plastik bekas Primapallet. Ada 17 keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari pallet plastik bekas ini? Dan sudah terbukti manfaatnya:

Berikut 17 keuntungan menggunakan pallet plastik bekas:
  1. Lebih mudah untuk ditangani dibandingkan penggunaan pallet plastik kayu,
  2. Memiliki 4 arah yang dapat memudahkan dalam pengaplikasian.
  3. Menawarkan banyak pilihan desain yang lebih luas disesuaikan dengan keinginan.
  4. Lebih ringan dan aman untuk ditangani dibandingkan pallet kayu. Sehingga memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan dalam penggunaan.
  5. Menghemat biaya perawatan baik setelah penggunaan atau saat penyimpanan.
  6. Mudah dibersihkan saat setelah penggunaan.
  7. Jika penggunaan pada barang yang mudah pecah, pallet plastik bekas lebih aman karena memiliki permukaan yang lebih halus tanpa kuku atau serpihan lainnya.
  8. Dapat disimpan di manapun baik di luar ataupun di dalam ruangan karena tidak memerlukan tempat khusus penyimpanan.
  9. Menghemat ruang saat penyimpanan, dapat ditumpuk tanpa takut rusak.
  10. Tahan terhadap cairan baik asam, lemak, pelarut.
  11. Juga tahan terhadap air sehingga dapat digunakan pada semua jenis barang.
  12. Memiliki tampilan produk yang lebih menarik dalam aplikasi ritel karena pilihan warna.
  13. Meminimalkan biaya pengeluaran dengan perbaikan yang lebih minim.
  14. Dapat digunakan untuk segala jenis aktivitas baik untuk pengiriman atau penyimpanan gudang. Namun disesuaikan dengan jenis pallet plastik dan bahan yang penggunaan pallet plastik.
  15. Disediakan fitur tertentu yang memiliki spesifikasi tertentu yang disesuaikan untuk dimensi, berat, dan kapasitas beban. Hal ini untuk mengatur penggunaan pallet plastik.
  16. Penggunaannya dapat menolak tekanan air tinggi dan uap berlebih, jadi bisa digunakan untuk industri farmasi dan makanan.
  17. Tahan terhadap serangga meskipun kondisi bekas sehingga lebih higienis.
Penggunaan pallet plastik bekas ini sangat menguntungkan, terutama untuk para pemilik industri dibidang logistik atau pengiriman barang, maupun perusahaan yang selalu mengadakan pengiriman baarang dalam jumlah besar di lingkup antar kota atau antar propinsi.



Pallet plastik Bekas Primapallet, disimpan dalam gudang tetutup sehingga kualitas pallet tetap terjaga.

Dengan pallet plastik bekas Anda bisa mendapatkan harga sangat miring, dibandingkan dengan harga pallet plastik baru. Bagaimana, Apakah Anda masih ragu untuk menggunakan pallet plastik bekas? Segera hubungi Primapallet untuk mendapatkan pallet plastik bekas berkualitas dengan harga murah.

Jual Pallet Plastik One Way Series Berwarna

- Tidak ada komentar
Primapallet.co.id - Jual Pallet Plastik One Way Series Berwarna. Apakah Anda sedang mencari pallet plastik one way series dengan warna selain hitam? Khabar gembira Primapallet akan menghadirkan pallet plastik one way series berwarna. Seperti apakah pallet plastik berwarna tersebut, bagaimana spesifikasinya, mari kita lihat review berikut ini.

Beberapa bulan yang lalu kami mendapat telepon dari salah satu customer menanyakan tentang pallet plastik tipe one way series dengan warna selain warna hitam, untuk kebutuhan industri makanan. Khabar gembira, setelah kemarin kita menginfokan kalau akan hadir juga pallet plastik racking harga terjangkau dalam waktu dekat akan segera hadir pallet plastik tipe one way series dengan lebih berwarna.

Berikut penampakan pallet plastik one way series dari atas:

Jual Pallet Plastik One Way Series Berwarna



Kalau selama ini pallet one way series lebih banyak ditemui dalam warna hitam kali ini akan ada pallet plastik one way dengan warna-warni: biru, kuning, merah, abu-abu.

Jual Pallet Plastik One Way Series Berwarna


Berikut spesifikasi pallet plastik one way series baru, Primapallet:
1. Pallet plastik ini memiliki ukiuran 1100 x 1100 x 150 mm
2. Static load: 2000 kg
3. Dynamic load: 1000 kg
4. Stacking load: 1000
5. Mesin handling: Forklift dan Handpallet
6. Warna: biru, kuning, merah, abu-abu, hitam
7. Type: Non-reversible



Secara desain corak penampang pallet one way baru ini berjaring dengan corak yang berbeda dibandingkan dengan pallet one way yang selama ini beredar. Anti slipnya juga agak berbeda dengan bentuk persegi panjang. Ingin tahu lebih jauh mengenai review pallet plastik ini, ikuti terus kabar terbaru dari primapallet. Baca juga best price pallet plastik bekas.