Segera Hadir, Pallet Plastik Racking Harga Terjangkau, Ini Fotonya

- Tidak ada komentar
Primapallet.co.id - Sesuai dengan misi dan visi kami untuk memenuhi keinginan customer, segera hadir pallet plastik baru. Pallet plastik baru untuk tatakan racking gudang dengan harga terjangkau. Mungkin Anda selama ini sudah bisa memahami semakin tinggi spesifikasi pallet makan semakin mahal harganya. Pallet plastik yang akan hadir di Primapallet ini tergolong pallet plastik medium duty karena terbuat dari bahan plastik HDPE dan bisa untuk tatakan racking gudang.

Pallet plastik baru ini memang dalam tahap pengujian dan penelitian Team Primapallet namun, kami memastikan pallet plastik yang masuk dalam tipe medium duty ini akan melengkapi katalog pallet Primapallet di bulan Oktober ini.

Segera Hadir, Pallet Plastik Racking Harga Terjangkau, Ini Fotonya


Berikut sekilas mengenai pallet plastik yang belum memiliki nama ini. Secara desain pallet pallet plastik baru ini memiliki 3 kaki atau dikenal dengan pallet plastik tipe M, memiliki kemiripan dengan pallet EN4-1212 dan pallet plastik CN 1210. Anda bisa perhatikan ganbar berikut ini.


jual pallet plastik


Dari penggabungan foto di atas terlihat bahwa pallet baru yang akan hadir memikili corak jaring yeng berbeda. Untuk warna ada tiga pilihan warna yaitu black, dark blue, blue. Ketiga pallet plastik tersebut sama-sama memiliki kaki 3 atau tipe M, tapi perhatikan dengan seksama apa yang yang terlihat di ketiga kaki. Ia benar ada kotak-kotak kecil yang masih misteri, rumor yang beredar itu adalah tempat menyisipkan besi sehingga pallet plastik ini memiliki racking Load /beban yang tinggi.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi lengkapnya? Bagaimana dengan harga apakah lebih murah dari pada CN 1210 dan EN4-1212 ?
Ingin tahu lebih banyak mengenai pallet plastik racking baru ini, tunggu info kami selanjutnya. 

Yang membutuhkan pallet bekas jangan lupa baca pallet plastik bekas.

4 Alasan Utama Mengapa Menggunakan Pallet Plastik

- Tidak ada komentar
Primapallet.co.id. - 4 Alasan Utama Mengapa Menggunakan Pallet Plastik. Tahun demi tahun akhirnya semakin terbukti bahwa pallet plastik memang memiliki keunggulan yang tidak bisa dibantah dan ditandingi oleh pallet yang lain. Tak hanya itu, ternyata dengan menggunakan pallet plastik Anda telah berinvestasi. Berikut 4 alasan utama yang membuat Anda akhirnya memutuskan untuk menggunakan pallet plastik.


4 Alasan Utama Mengapa Menggunakan Pallet Plastik

Harga Murah Terjangkau
Sebagian orang mangatakan kalau harga pallet plastik mahal, tetapi bagi customer yang telah menggunakan, harga pallet plastik murah terjangkau. Mengapa demikian?
Karena ketika orang akan membeli pallet plastik, yang dilihat adalah investasi jangka panjang yang akan diperoleh ketika menggunakan pallet plastik. Antara harga dan kualitas sepadan sehingga Anda tidak rugi membeli pallet plastik karena kualitasnya yang terjamin.


Bobotnya yang sangat ringan
Hal ini berguna saat pengiriman, loading, dan offloading produk-produk Anda. Anda sudah tidak perlu lagi khawatir tentang beban tambahan yang dapat menambah biaya pengiriman. Dengan berat pallet plastik yang sangat ringan dibanding kayu atau bahan lainnya, Anda dapat berhemat dan mengurangi pengeluaran yang tidak perlu.

Efeknya, biaya shipping yang harus Anda keluarkan menjadi lebih kecil. Jika jasa freight forwarder yang Anda gunakan mengenakan biaya dalam hitungan berat, tentunya hal ini memberikan Anda keringanan, bukan?

Dengan pallet plastik yang ringan dan mudah ditangani pekerjaan loading menjadi lebih cepat dan ringan. Tidak dibutuhkan peralatan berat yang canggih yang kan mengakibatkan keluarnya biaya baru.
Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa exportir dan importir yang menggunakan pallet plastik menghemat cukup banyak uang.

Awet dan tahan lama

Saya kira ini bukan rahasia lagi kenapa banyak barang dibuat dengan bahan plastik, karena awet dan tahan lama selain itu murah. Pallet plastik dibuat dengan bahan plastik sehingga jauh lebih tahan lama daripada pallet kayu. Di saat pallet kayu memiliki masa waktu hanya 3 sampai 5 tahun saja, plastik dapat bertahan hingga 10 tahun.

Lalu kenapa ada kita kadang mendengar atau melihat pallet plastik rusak saat di pakai di gudang atau untuk pengiriman?  Karena penangannnaya kurang tepat, misalnya pekerja gudang tidak berhati-hati saat menggunakan pallet atau salah memilih pallet plastik, sehingga patah saat digunakan untyk loading.

Selama penanganan pallet plastik dilakukan dengan benar, Anda dapat menggunakannya selama kurang lebih 250 kali perjalanan atau pengiriman. Selain populer di kalangan leasing business, pallet ini melindungi barang komoditi Anda serta dapat menahan goncangan dengan baik.

Higienis dan mudah dibersihkan
Pallet plastik sering digunakan dalam industri farmasi, dan food and beverage oleh karena kemampuan penanganan produknya yang sangat baik? Selain itu sifatnya lebih higienis dan mudah dibersihkan.

Kebersihan adalah aspek yang sangat penting bagi bisnis Anda. Bila terjadi kontaminasi, biaya yang harus dikeluarkan dapat mempengaruhi bahkan merugikan bisnis Anda, bahkan Anda mungkin bisa kehilangan customer. Jadi dengan pallet plastik, hal buruk tersebut harusnya tidak Anda alami jika menggunakan pallet plastik.

Jadi jelas bukan dengan ke-4 alasan utama tersebut akhirnya bisa menjawab pertanyaan mengapa menggunakan pallet plastik. Apabila Anda mencari pallet plastik dengan dengan kualitas bagus dan tahan lama yang bisa semakin memajukan industri Anda, hubungi Primapallet, percayakan kebutuhan pallet platsik Anda kepada kami, Primapallet. Supllier pallet plastik ukuran standart.

Pallet Plastik Kualitas Baik Ukuran 11 x 11 Harga Terjangkau

- Tidak ada komentar
Primapallet.co.id - Pallet Plastik Kualitas Baik Ukuran 11 x 11 Harga Terjangkau. Apakah Anda sedang mencari dan membutuhkan pallet plastik dengan spesifikasi, kualitas baik, ukuran 11 x 11, dan harga murah terjangkau? Berarti Anda sedang membuka website yang tepat. Kalau memang itu yang Anda butuhkan untuk kebutuhan tatakan gudang, untuk pengiriman barang atau ekdpor import, maka kami, Primapallet memilikinya.

Kami pun menyadari bahwa pallet plastik dengan kualitas baik pasti menjadi idaman Anda,, karena dengan pallet yang berkualitas baik ini Anda tidak perlu kawatir dengan muatan produk Anda, baik muatan tersebut sedang dalam proses penyimpanan maupun dalam proses pemgiriman, muatan Anda akan aman sampai di tujuan.

Kenapa kami menyebut bahwa pallet plastik kami berkualitas baik?
  1. Pallet plastik kami merupakan pallet plastik kualitas import yang telah tersertifikasi ISO9001 CERTIFICATE SIRIM, ISO9001 CERTIFICATE IQNet diakuisisi pada 29 Mei 2015.
  2. Mengalamai bernagai ujian tes kekuatan
  3. Pallet plastik kami bukan merupakan produk lokal, karena pallet plastik ini kita import langsung dari Jepang
  4. Sudah ribuan pallet plastik ini kami suplai ke customer kami, terutama untuk ekspor-impor, dan sampai bulan ini customer kami masih memesan pallet plastik ini.
  5. Harga pallet plastik kami sangat terjangkau. Anda bisa bandingkan dengan pallet plastik lokal.
Ada 2 pallet plastik bekualitas Ukuran 11 x 11 atau lebih lengkapnya ukuran 110 cm x 110 cm, pertama dengan tinggi 12 cm dan 15 cm.

1. Pallet Plastik Berkualitas Ukuran 110 x 110 x 12 cm



Pallet Plastik Kualitas Baik Ukuran 11 x 11 Harga Terjangkau

2. Pallet Plastik Berkualitas Ukuran 110 x 110 x 15 cm


Pallet Plastik Kualitas Baik Ukuran 11 x 11 Harga Terjangkau


Itulah 2 pallet plastik Primapallet, dua pallet plastik ukuran standar ini di gudang kami telah ready stok. Segera hubungi kami di (021) 2909-3930, atau WA/Call di 0813-1570-3839

Supplier Pallet Plastik Ukuran Standar

- Tidak ada komentar
Primapallet.co.id - Kami sebagai supplier pallet plastik berbagai ukuran siap mendistribusikan pallet plastik dalam ukuran standar gudang, standar ekspor impor maupun standar untuk industri makanan. Tersedia pallet plastik dalam berbagai ukuran, mulai dari ukuran pallet plastik kecil, sedang maupun ukuran besar.

Pallet standar yang Primapallet sediakan tak hanya pallet baru, kami pun menyediakan pallet plastik dalam kondisi bekas atau second yang berkualitas. Meskipun bekas pallat plastik yang kami sediakan telah melalui proses pemeilihan yang ketat sehingga hanya pallet-pallet pilihan yang kami sediakan untuj Anda.


Jual Pallet Plastik Ukuran Standar


Sudah bertahun-tahun Primapallet membantu para customer dalam menyediakan pallet plastik, karena itu kami memahami kebutuhan perusahaan Anda mengenai pallet plastik. Sedapat mungkin kami berusaha memberikan solusi yang terbaik untuk kebutuhan pallet plastik di perusahan Anda.

Karena pallet plastik meerupakan kebutuhan yang tak dapat ditunda maka,
Primapallet menyediakan 3 penawaran untuk mendapatkan pallet plastik ukuran standar, yaitu:
1.Menjual pallet plastik baru ukuran standar
2.Menjual pallet plastik bekas ukuran standar
3.Menyewakan pallet plastik ukuran standar.

Dengan ketiga penawaran itu kami berharap bisa memberikanpilihan solusi untuk menemuhi kebutuhan pallet plastik perusahaan Anda. Segera hubugi sales pallet kami untuk mendapatka  penawaran harga yang terjangkau.

Pallet plastik ukuran standar yang telah ditetapkan oleh standar penjualan pallet plastik di pasar internasional maupun pasar Nasional. Untuk ukuran pallet plastik setiap Negara memiliki ukuran standar yang berbeda-beda dengan nama yang berbeda-beda, untuk itu Anda bisa membeli pallet plastik yang sesuai dengan yang Anda butuhkan. Dari beberapa ukuran pallet plastik yang Kami sediakan yang merupakan ukuran standar Indonesia tersedia pilihan ukuran seperti berikut :

1200mm x 1100mm
1100mm x 1100mm
1200mm x 1200mm
1500mm x 1100mm
1600mm x 1200mm .

Secara umum, ukuran pallet plastik standar yang berlaku di pasar internasional tersedia dengan ukuran 1100mm x 1100mm. Pallet plastik dengan ukuran standar internasional saat ini berlaku untuk beberapa Negara di Asia dan beberapa Negara di Amerika lainnya. Pallet plastik yang disediakan di tempat Kami tidak hanya disediakan dengan ukuran yang standar perdagangan, namun bisa dipesan sesuai dengan ukuran yang Anda inginkan.

Semua pallet plastik yang tersedia di Primapallet tidak hanya terjamin kualitas bahan yang digunakan, namun juga Kami menyediakan pallet plastik dengan harga yang sangat terjangkau. Kami jaul pallet plastik ukuran standar berkualitas.

Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dengan menyediakan pallet plastik bekas ukuran standar dan pallet baru ukuran standar dengan harga yang terjangkau. Kami selalu menjamin keunggulan produk demi memenuhi kebutuhan Anda. Tidak hanya itu, Kami juga memberikan pelayanan dengan customer service berpengalaman yang siap melayani dengan sepenuh hati. Hubungi Kami sekarang juga. Yang di sekitar cikarang jangan lupa jual pallet plastik bekas cikarang.

Temukan Pallet Plastik Pilihan Anda dengan 7 Pertanyaan Ini

- Tidak ada komentar
Primapallet.co.id - Temukan Pallet Plastik Kebutuhan Anda dengan 7 Pertanyaan Ini. Pallet plastik di produksi dalam berbagai tipe dan ukuran, ada 4 tipe pallet plastik dalam kelompok besar, yaitu one way series, medium duty series, hygiene duty series dan heavy duty series. Di setiap tipe juga terdapat beberapa ukuran pallet plastik yang berbeda., lalu bagaimana cara memilih palet plastik yang tepat untuk kebutuhan spesifik saya? 7 Pertanyaan ini akan membantu Anda dalam menemukan pallet plastik yang sesuai kebutuhan Anda.

Pallet plastik yang diproduksi dibuat agar bisa memenuhi permintaan dari berbagai industri seperti  makanan ringan, makanan, pertanian, minuman, ekspor , pergudangan, elektronik, suku cadang, ritel, supermarket, grosir semen, bahan kimia, keramik, pengelolaan sampah, transportasi, logistik, karet, pisang, alpukat, mangga, otomotif, mainan manufaktur, kosmetik, kertas, pupuk dan masih banyak lagi.

Temukan Pallet Plastik Pilihan Anda dengan 7 Pertanyaan Ini

Karena memiliki kebutuhan yang berbeda, maka setiap industri bisa jadi kebutuhan palletnya juga berbeda, misalnya dalam industri semen dan keramik palet yang paling umum harus membawa beban dinamis 2.000-2.500 kg dan beban statis 6-8 ton untuk memenuhi produk berat. Palet plastik heavy duty adalah solusi ideal untuk kebutuhan industri semen dan keramik.

Berikut 7 pertanyaan tentang pallet plastik yang dapat membantu Anda untuk memahami kebutuhan yang tepat untuk perusahaan Anda:
  1. Berapa banyak kg yang Anda beban pada palet?
  2. Apakah Anda tumpukan palet di atas satu sama lain? Jika demikian seberapa tinggi?
  3. Apa jenis barang yang Anda memuat pada palet? Apakah mereka dikemas dalam karton?
  4. Apakah untuk ekspor atau digunakan dalam gudang?
  5. Apa pengukuran palet? ISO 1200x1000mm atau Euro 1200x800mm atau 1100x1100mm Australia?
  6. Apakah Anda menggunakan rak?
  7. Kuantitas Apa yang Anda butuhkan?
Setelah mendapat jawaban dari ke-7 pertanyaan tersebut, akhirnya kita bisa memilih pallet plastik terbaik yang sesuai dengan kebutuhan pallet plastik customer kita. Pallet plastik yang bagus adalah pallet plastik yang bisa melakukan pekerjaan yang tepat, mampu membawa beban produk tanpa mendatangkan masalah baru. Tidak patah atau melengkung ketika diangkat oleh forklift, tidak merusak barang saat ditumpuk di atas satu sama lain. Saat dimasukan dalam container ukuran sesuai dengan kontainer.

Selain membeli pallet plastik, seolusi lain untuk mendapatkan pallet plastik berkualitas adalah dengan sewa pallet plastik. Untuk sewa pallet ada baiknya Anda menggunakan jasa sewa pallet yang terjangkau dengan alamat perusahaan Anda, karena akan lebih menghemat biaya transportasi dan ketika Anda membutuhkan segera supplier pallet bisa langsung mengirimkan pallet plastik ke perusahaan Anda.

Jadi, kalau Anda tidak mau pusing dengan urusan pallet plastik, sewa pallet plastik serahkan kepada kami. Kami akan mengurus kebutuhan pallet plastik Anda sehingga Anda dapat fokus pada bisnis Anda. Baca juga best seller pallet plastik.

Jual Pallet Plastik Medium Duty EN4 1210.

- Tidak ada komentar
Primapallet.co.id - Jual Pallet Plastik Medium Duty EN4 1210. Anda sedang mencari pallet plastik medium duty untuk racking gudang? Anda datang di waktu yang tepat, kali ini Primapallet menjual pallet plastik medium duty untuk kebutuhan racking di gudang.

Ketika Anda membutuhkan pallet untuk kegiatan recking di gudang tentu tidak bisa lagi menggunakan pallet plastik tipe one way series, karena pallet one way hanya bisa digunakan untuk racking di gudang. Untuk itu dibutuhkan pallet yang bisa digunakan untuk tatakan racking di gudang.

Secara spesifikasi jelas pallet medium duty memiliki spesifikasi yang lebih tinggi, makanya harganya pun lebih mahal dibandingkan dengan pallet plastik one way series. Secara fungsi pallet plastik medium duty juga lebih banyak. Sebagai contoh pallet plastik medium duty memiliki kemampuan seperti pallet one way plus bisa untuk tatakan racking di gudang. Material handlingnya pun tak hanya bisa hand pallet dan fokrlift, stacker juga bisa.

Jual Pallet Plastik Medium Duty EN4 1210.

Karena memiliki spesifikasi yang lebih tinggi, pallet medium duty ini juga tahan terhadap sodokan garpu hand pallet atau forklift. Berbeda dengan pallet one way, kalau tidak hati-hati bisa pecah atau sobek saat terkene sodokan garpu.

pallet plastik plastik medium duty EN4-1210. Pallet ini ternyata juga memiliki keistimewaan dibandingkan dengan pallet lainnya, apa itu mari kita lihat bersama.

Dalam jajaran pallet plastik medium duty, tipe pallet yang cukup terkenal adalah pallet plastik EN4 1210. Pallet medium duty ini terkenal karena memiliki kekampuan yang multifungsi, harga tidak terlalu mahal, tetapi bisa fleksibel di gunakan, berikut spesifikasinya
Ukuran 120 x 100 x 16 cm
Static : 4000 kg; Dynamic: 1000 kg; Racking: 1000 kg
Type: Non-reversible,
Material : HDPE
Colour: Blue

Pallet ini memiliki tipe non-reversible, bagian bawah pallet ini memiliki kaki-kaki yang menyerupai huruf M. Dengan tinggi 16 cm, garpu forklift atau hand pallet akan dengan mudah keluar masuk tanpa ada kendala. Cocok sekali untuk pengiriman dan tatakan digudang, baik tatakan di bawah maupun menggunakan rak pallet.

Pallet plastik plastik ini terbuat dari plastik HDPE. Dengan ukuran Ukuran 120 x 100 x 16 cm pallet ini akan dengan mudah ditangani dengan material handling hand pallet dan forklift. Pallet plastik yang keren ini cocok juga untuk produk-produk kesehatan seperti obat-obatan, barang-barang kesehatan dan juga untuk produk makanan olahan. Yang mencari pallet murah jual pallet plastik second.

Tips Berinvestasi dengan Pallet Plastik Berkualitas

- Tidak ada komentar
Primapallet.co.id - Dalam setiap perusahaan pasti tidak ingin usahanya bangkrut atau rugi, semua ingin berkembang dan menjadi perusahaan yang besar. Percaya atau tidak, bahwa memilih pallet plastik berkualitas merupakan cara efektif berinvestasi di dalam perusahaan Anda. Bagaimana mungkin kita bisa berinfestasi dengan pallet plastik?

Bebagai cara mungkin telah Anda tempuh untuk megefektifkan biaya pengeluaran di perusahaan., bagaimana dengan bagian gudang dan pengiriman barang, apakah Anda masih menggunakan pallet kayu? Dan berapa kali Anda telah mengganti pallet kayu Anda dalam 1 tahun, 1 kali, 3 kali atau lebih dari 4 kali?

Tips Berinvestasi dengan Pallet Plastik Berkualitas


Untuk meningkatkan usaha perusahaan Anda salah satu yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengoptimalkan kinerja operasional di pabrik, pergudangan, ataupun cargo. Yaitu dengan menggunakan pallet plastik berkualitas Primapallet. Pallet plastik akan sangat membantu performa perusahaan, sehingga berinvestasi tanpa memandang harga pallet dapat menunjang perusahaan Anda.

Harga pallet plastik di awal memang mungkin lebih mahal tetapi karena pallet plastik memiliki daya tahan pemakaian yang lebih lama, kemudian tidak membutuhkan perawatan dan treatmen tertentu seperti pallet kayu. Pallet plastik menjadi investasi yang tak nampakm, pallet plastik tetap menjadi salah satu solusi terbaik untuk perusahaan Anda.

Dengan memilih pallet plastik, berarti Anda telah meninvestasikan uang Anda untuk produk yang berkualitas dan awet dalam pemakaian. Dari semula yang 3-4 kali sudah ganti sekarang belum ganti dan masih bertahan, dan Anda pun tidak mengeluarkan biaya tambahan untuk perawatan pallet.

Lalu dalam jangka waktu tersebut, Anda dapat menghemat serta menyimpan uang. Jika dibandingkan dengan harga pallet yang lebih murah namun cepat rusak, maka Anda akan mengeluarkan lebih banyak uang lagi.

Pallet plastik memiliki berat 30% lebih ringan dari pallet kayu, sehingga proses pengiriman atau operasional di pergudangan Anda lebih lancar dan efisien. Daya tahan terhadap bahan kimia seperti alkali dan asam juga menjadi salah satu kelebihan pallet plastik. Hal ini membuat harga pallet plastik yang lebih mahal menjadi sesuatu yang tidak perlu dihindari.

Pallet plastik Primapallet berkualitas tinggi, awet, dan tahan lama hingga bertahun-tahun. Kami akan membantu Anda dalam menyediakan pallet plastik sehingga memberikan kemudahan dan keuntungan dalam segi operasional oleh karena minimnya biaya perawatan atau perbaikan. Produktivitas kerja bisnis Anda akan semakin meningkat dan seluruh anggota perusahaan akan lebih puas.

Anda tidak perlu kuatir mengenai harga, Harga pallet plastik kami  cukup terjangkau, kami akan membantu Anda menemukan pallet plastik yang cocok sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda memiliki masalah mengenai pallet plastik, kami akan menyediakan solusi yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Hubungi sales kami melalui kontak yang tertera di website ini sehingga dapat memberikan Anda solusi secepatnya.

Apabila masih berada di wilayah jakarta, tangerang, purwakarta, atau bekasi dan sekitarnya, silakan kunjungi gudang kami. Kenapa tidak, karena customer kami dari kalimantan pun berkunjung ke gudang pallet plastik kami. Kami akan memperkenalkan kepada anda lebih jauh tentang ukuran pallet plastik standar maupun pallet plastik racking untuk gudang.

 

 

 

 

 

 

Jual Pallet Plastik Baru dan Bekas Jakarta - Online

- Tidak ada komentar
Primapallet.co.id - Jual Pallet Plastik Jakarta, pallet plastik baru dan pallet plastik bekas secara online- Sekarang ini perkembangan teknologi sangat berpengaruh terhadap kebiasaan belanja konsumen, termasuk dalam hal belanja atau membeli pallet plastik. Dengan perangkat smartphone, ponsel atau laptop Anda sudah bisa membeli pallet plastik secara online.

Dengan sarana teknologi yang sudah maju Anda bisa membeli pallet plastik Primapallet secara online, tanpa harus bertemu langsung dengan kami. Karena, primapallet jual pallet plastik baru dan pallet plastik bekas secara online.

Jual Pallet Plastik Baru dan Bekas Jakarta - Online

Dengan cukup mengakses melalui komputer atau smartphone Anda, Anda bisa mengunjungi web site kami di https://www.primapallet.co.id, Anda pun bisa langsung memilih pallet plastik yang kami jual, apakah pallet plastik baru atau pallet plastik bekas. Kedua jenis pallet tersebut telah tersedia di gudang kami.

Untuk pallet plastik baru yang kami jual menjadi 4 tipe, yaitu:

1.Pallet plastik one way series
2.Pallet plastik medium duty
3.Pallet plastik hygiene duty series
4.Pallet plastik heavy duty series

Selain pallet plastik baru, kami juga jual pallet plastik bekas. Harga pallet plastik bekas, memang lebih murah dibandingkan yang baru. Dengan pallet bekas berarti Anda bisa menghemat biaya. Untuk pallet plastik bekas yang kami jual secara online, ini kualitasnya pun masih bagus dan layak pakai. Jadi Anda tidak perlu kuatir karena kami akan memberikan pallet bekas terbaik. Berikut beberapa ukuran pallet plastik bekas yang kami jual:

Ukuran Pallet Plastik Bekas:
740 x 740 x130 mm
1000 x 1000 x 120 mm
1100 x 1100 x 120 mm
1100 x 1100 x 150 mm
1200 x 1000 x 120 mm
1200 x 1000 x 150 mm
1300 x 1100 x 120 mm
1300 x 1100 x 150 mm
1200 x 1200 x 160 mm
1050 x 1050 x 140 mm
1100 x 1100 x 140 mm
1200 x 1000 x 120 mm
1400 x 1100 x 100 mm

Gudang pallet plastik kami ada di cikarang, jadi kalau Anda Tinggal di Jakarta, bisa kita Antar dengan armada sendiri dari Cikarang. Anda tidak perlu datang ke kantor kami, cukup Anda lihat dari website kami lalu tinggal buat email pemesanan atau telpon ke ponsel atau telpon kantor kami, barang baru bisa bayar setelah Anda terima.
Jadi tunggu apa lagi, mencari penjual pallet plastik online, ya Primapallet. Segere hubungi kami.