Jual Pallet Plastik Bekas Murah Harga Mulai Rp 95.000,-


Primapallet.co.id- Jual Pallet Plastik Bekas Murah Harga Mulai Rp 95.000. Primapallet distributor pallet plastik bekas berkualitas menjual pallet plastik bekas murah harga mulai dari Rp 95.000. Kalau Anda menemukan artikel dan membacanya, Anda berarti sedang beruntung karena Primapallet sedang mengadakan promo pallet plastik bekas harga mulai dari Rp 100.000,-





jual pallet plastik bekas murah harga Rp 100.000




Mungkin Anda selama ini berpikiran bahwa harga pallet plastik mahal, apakah benar demikian? Dengan membaca artikel ini Anda akan memiliki referensi baru bahwa ternyata harga pallet plastik lebih murah dibandingkan dengan harga pallet kayu.





Kalau di pallet plastik kita mengenal tipa-tipe pallet plastik yang dibedakan dari kualitas bahan pembuatnya, di pallet kayu pembedaannya berdasarkan pada bahan kayu yang digunakan, ada pallet dengan bahan kayu segon, kayu belanda, kayu jati, dan yang lainnya. Semakin mahal kayu yang digunakan untuk membuat pallet semakin mahal juga harga pallet kayu tersebut.





Untuk itu ketika Anda ,membeli pallet kayu dan harganya murah, coba Anda lihat pallet kayu tersebut terbuat dari bahan apa, apakah kayu sengon, kayu belanda atau kayu jati. Kalau pallet tersebut terbuat dari kayu sengon pasti harganya bisa di bawah Rp 100.000,- tetapi kalau pallet tersebut terbuat dari bahan kayu pilihan dan sudah ada tretment anti rayap, anti serangga, anti jamur seperti pallet kayu 1, tentu harganya lebih dari 100 keatas, bahkan mencapai harga RP 200.000,-. Padahal dengan harga Rp 200.000,- Anda sudah bisa mendapatkan pallet plastik dengan kualitas bagus.





perbandingan pallet kayu




Jadi, Kalau pallet plastik dikatakan harganya mahal sebenarnya tidak benar, yang benar adalah harga pallet plastik sesuai dengan manfaat dan kualitas yang akan Anda dapatkan. Anda juga tidak perlu lagi fungigasi, anti rayap maupun anti serangga.





Berikut 5 manfaat langsung yang akan Anda peroleh dengan membeli pallet plastik:
1.Anda menghemat biaya perawatan
Pallet kayu yang Anda beli, biasanya membutuhkan fungigasi, obat anti rayap atau anti serangga. Kalau Anda belum tahu, Anda perlu menanyakan hal itu. Kalau belum ada berati kalau pallet yang Anda beli murah berarti Anda harus mengeluarkan biaya untuk obat-obat tersebut.





Kalau pallet plastik, tidak membutuhkan biaya-biaya itu, pallet plastik siap pakai Anda tidak perlu pusing lagi dengan rayap, jamur atau serangga karena pallet plastik anti rayap, jamur serangga.





2.Pallet Plastik Tahan Lama
Dengan sekali mengeluarkan uang untuk membeli pallet plastik berati Anda telah berinvestasi dalam jangka waktu tertentu. Kerana pallet plastik sifatnya memiiliki umur panjang dalam pemakaian, berbeda dengan pallet kayu. Dengan sifatnya yang tahan lama ini maka pallet plastik bisa dipakai lebih dari 1 kali pakai sehingga tidak perlu membeli lagi pallet baru. Berarti, dengan manfaat ini pallet plastik harganya lebih murah dari pada pallet kayu.





3. Kerapihan dalam penyimpanan
Pallet plastik didesain dengan rapi dan memiliki nilai estetis sehingga saat disimpan bisa tertata rapi. Selain itu pallet plastik juga kadang dipakai sebagai media displai barang-barang yang sedang dijual.





4.Aman bagi para pekerja dan kemasan produk
Karena pallet plastik terbuat dari bahan plastik maka pallet plastik tidak mengandung paku, atau serpihan apabila rusak, sehingga aman untuk para pekerja. Selain itu, aman juga buat kemasan produk. Produk yang ada letakkan diatas pallet tidak rusak atau terkoyak karena serpihan atau paku.





5.Anti Air
Musuh utama pallet adalah air dan cairan. Pallet kayu, pallet kardus, pallet besi semua tidak tahan terhadap air. Hanya pallet plastik yang tahan terhadap air dan cairan. Sehingga manfaat kelima ini akan memberikan Anda rasa aman apabila ada air yang menggenang.





Bagi Anda yang sudah terlanjur menggunakan pallet kayu, Anda belum terlambat untuk beralih ke pallet plastik. Bagi Anda yang memiliki gudang atau pabrik di daerah kawasan industri cikarang, jababeka, dan sekitarnya, Anda bisa langsung menghubungi Rajapallet atau Rajapalletplastik, karena kami berada si daerah Jababeka.





pallet plastik bekas murah 100.000




Primapallet menjual pallet plastik bekas dengan harga murah terjangkau. Produk pallet bekas kami berkualitas namun dijual harga murah. Kami jual pallet plastik bekas murah mulai dengan harga Rp 95.000,-





Jadi dengan harga pallet plastik bekas Rp 95.000, - Anda sudah bisa mendapatkan 5 manfaat langsung. Berarti harga pallet bekas ini murah bukan?





Apabila Pabrik dan gudang Anda membutuhkan palet plastik bekas dalam jumlah besar, dengan harga terjangkau, segera hubungi kami, Primapallet. Yang berada di Cikarang bisa beli pallet plastik bekas Cikarang.


0 on: "Jual Pallet Plastik Bekas Murah Harga Mulai Rp 95.000,-"