Jual Pallet Plastik Cargo Ukuran 110 x 110 x 15 cm Harga Murah

Primapallet.co.id- Jual Pallet Plastik Cargo Ukuran 110 x 110 x 15 cm Harga Murah. Pallet plastik one way series atau pallet cargo identik dengan warna hitam atau black, mengapa demikaian karena pallet ini terbuat dari bahan ppc yang ringan. Tapi yang ini beda, Primapallet menjual pallet cargo dengan harga murah dan memiliki warna.


Jual Pallet Plastik Cargo Ukuran 110 x 110 x 15 cm Harga Murah


Kalau Anda sedang membutuhkan pallet cargo dengan harga murah terjangkau dengan pilihan warna, ANda bisa menggunakan pallet plastik Primapallet, yaitu Pallet NS 1111 D. Pallet ini juga ringan sehingga akan mengurangi bebab biaya pengiriman Anda. Lalu apa yang membedakan pallet plastik cargo ini dengan pallet cargo lainnya?.

Berikut spesifikasi pallet plastik one way series baru:
1. Pallet plastik ini memiliki ukiuran 1100 x 1100 x 150 mm
2. Static load: 2000 kg
3. Dynamic load: 1000 kg
4. Mesin handling: Forklift dan Handpallet
6. Warna: biru, kuning, merah, abu-abu, hitam
7. Type: Non-reversible
8. Material : ppc

Kegunanan Pallet Plastik Cargo Murah
Seperti pallet plastik cargo lainnya, pallet ini juga memiliki bobot yang ringan, dan didesain untuk pengiriman barang baik pengiriman lokal maupun ekspor import. Pallet ini juga bisa digunakan untuk tatakan gudang. Agar biaya pengiriman lebih murah, maka pallet plastik ini di desain dengan bahan yang ringan tapi tetap kokoh sehingga tidak merusak barang.


Jual Pallet Plastik Cargo Ukuran 110 x 110 x 15 cm Harga Murah


Harga Pallet Plastik
Untuk harga Anda bisa bandingkan dengan pallet plastik merek lain yang satu tipe. Harga lebih murah dibandingkan dengan tipe pallet plastik yang sama. Segera hubungi team sales pallet Primapallet untuk mendapatkan penawaran harga spesial.

Kelebihan-kelebihan pallet Plastik cargo murah

1.Memiliki desain yang kokoh dengan Corak jaring menyilang
Pallet cargo atau one way series biasayna memiliki corak jaring kotak-kotak, sedangkan pallet cargo Mahkotapallet ini memiliki corak jaring menyilang dengan desain yang kokoh.

2.Ada pilihan warna lain selain hitam
Pallet one way series biasanya berwarna hitam, pallet ini memiliki pilihan warna yang bervariasi: biru, biru tua, hitam. Tentu ini akan membuat pilihan warna lainn untuk pallet Anda.

3.Memiliki opsi penambahan besi
Kelebihan yang 1 ini tidak dimiliki oleh pallet plastik one way lainnya, yaitu memiliki opsi penambahan besi sehingga pallet menjadi lebih kokoh. (lebih jauh Anda bisa tanya ke sales kami)

4.Bisa Dilengkapi dengan anti slip yang cukup dan kuat
Pallet cargo primapallet ini dilengkapi dengan anti slip yang cukup banyak dan tidak mudah lepas, Anda bisa bandingkan dengan pallet cargo lainnya.

5.Harga sangat terjangkau
Harga pallet plastik cargo kami bisa di bandingkan dengan harga pallet plastik lainnya.
Untuk bahan, pallet ini dibuat dengan bahan plastik PPC seperti pallet one way lainnya, sehingga ringan untuk pengiriman barang.

Bagi Anda pemilik perusahaan Cargo, logistik , pergudangan yang membutuhkan pallet plastik cargo dengan harga murah segera hubungi Primapallet. Untuk kebutuhan ekspor impor kami rekomendasikan pallet plastik baru, bukan pallet plastik bekas. Yang cari pallet platik cargo bekas baca jual pallet plastik bekas ukuran 110 x 110 x 15

0 on: "Jual Pallet Plastik Cargo Ukuran 110 x 110 x 15 cm Harga Murah"