Pallet Plastik ES 1210, Plastik HDPE Murah Bisa Racking

Primapallet.co.id - Pallet Plastik ES 1210, Plastik HDPE Murah Bisa Racking. Setelah ditunggu-tunggu akhirnya hadir di Primapallet, pallet plastik racking harga terjangkau yaitu pallet plastik ES 1210 dengan memiliki banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan. Berikut ulasan lengkap Primapallet mengenai pallet plastik baru ini.

Pallet Plastik Racking Harga Terjangkau
Setelah beberapa hari yang lalu, kita infokan akan hadir di Primapallet pallet plastik racking harga terjangkau akhirnya datang juga pallet plastik dengan bahan HDPE bisa untuk tatakan racking digudang namun dengan harga terjangkau.

Seperti yang telah kita infokan, pallet ini memiliki kemampuan untuk digunakan sebagai tatakan racking digudang, menariknya lagi pallet ES 1210 ini dijual dengan harga terjangkau. Ingin tahu kelebihan dan spesifikasi lengkap pallet plastik ini, mari kita lihat seperti apakah spesifikasi pallet ini.

Kita tahu bahwa pallet plastik yang memiliki kemampuan untuk tatakan racking di Gudang biasanya tergolong pallet plastik berharga mahal, dalam kondisi baru harga bisa mencapai 900 ribuan ke atas per pice. Berbeda dengan pallet racking lainnya, pallet ini memiliki desain yang berbeda terutama corak jaringnya.


Pallet Plastik ES 1210, Plastik HDPE Murah Bisa Racking

Berikut spesifikasi pallet plastik bekas murah yang kita promosikan:
Pallet plastik ES 1210
Spesifikasi:
Ukuran: 1200 x 1000x 160 mm
Dynamic: 2 ton, Static: 5 ton
Racking: 1200 kg.
Forklift: 4 way entry; Hand pallet: 2 way entry
Stacker: 2 way entry
Non-reversible
Warna: blue, red, yellow, grey, black
Bahan: HDPE
Opsional: plus 6 metal

Pallet plastik HDPE dengan harga super murah ini bernama ES 1210. Apakah keistimewaan pallet plastik ini dan apa yang membedakan dengan pallet plastik racking lainnya?

Pallet Plastik ES 1210, Plastik HDPE Murah Bisa Racking

Kelebihan pallet plastik ES 1210
1.Pilihan warna pallet berfariasi: biru, kuning, merah, abu-abu dan hitam, sedangkan pallet D4 : hitam dan biru.
2.Pallet ES bisa terbuat dari bahan plastik HDPE
3.Pallet ini memiliki pilihan opsional di tambah 6 besi/metal menyilang yang bisa membuat lebih kokoh dan kapsitasnya meningkat.

Harga Pallet Plastik ES 1210
Pallet plastik yang masuk dalam kategoti medium duty dengan kemampuan bisa untuk tatakan racking gudang biasanya sibandrol dengan harga mahal. Berbeda dengan Pallet Plastik ES 1210 dari Primapallet ini. Pallet plastik ini dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan pallet plastik racking sekelasnya. Untuk mengetahui harganya segera hubungi kami di (021) 2909-3930, atau telpon/WA 0813-1570-3839.

0 on: "Pallet Plastik ES 1210, Plastik HDPE Murah Bisa Racking"