Jual Pallet Plastik Medium Duty EN4 1210.

Primapallet.co.id - Jual Pallet Plastik Medium Duty EN4 1210. Anda sedang mencari pallet plastik medium duty untuk racking gudang? Anda datang di waktu yang tepat, kali ini Primapallet menjual pallet plastik medium duty untuk kebutuhan racking di gudang.

Ketika Anda membutuhkan pallet untuk kegiatan recking di gudang tentu tidak bisa lagi menggunakan pallet plastik tipe one way series, karena pallet one way hanya bisa digunakan untuk racking di gudang. Untuk itu dibutuhkan pallet yang bisa digunakan untuk tatakan racking di gudang.

Secara spesifikasi jelas pallet medium duty memiliki spesifikasi yang lebih tinggi, makanya harganya pun lebih mahal dibandingkan dengan pallet plastik one way series. Secara fungsi pallet plastik medium duty juga lebih banyak. Sebagai contoh pallet plastik medium duty memiliki kemampuan seperti pallet one way plus bisa untuk tatakan racking di gudang. Material handlingnya pun tak hanya bisa hand pallet dan fokrlift, stacker juga bisa.

Jual Pallet Plastik Medium Duty EN4 1210.

Karena memiliki spesifikasi yang lebih tinggi, pallet medium duty ini juga tahan terhadap sodokan garpu hand pallet atau forklift. Berbeda dengan pallet one way, kalau tidak hati-hati bisa pecah atau sobek saat terkene sodokan garpu.

pallet plastik plastik medium duty EN4-1210. Pallet ini ternyata juga memiliki keistimewaan dibandingkan dengan pallet lainnya, apa itu mari kita lihat bersama.

Dalam jajaran pallet plastik medium duty, tipe pallet yang cukup terkenal adalah pallet plastik EN4 1210. Pallet medium duty ini terkenal karena memiliki kekampuan yang multifungsi, harga tidak terlalu mahal, tetapi bisa fleksibel di gunakan, berikut spesifikasinya
Ukuran 120 x 100 x 16 cm
Static : 4000 kg; Dynamic: 1000 kg; Racking: 1000 kg
Type: Non-reversible,
Material : HDPE
Colour: Blue

Pallet ini memiliki tipe non-reversible, bagian bawah pallet ini memiliki kaki-kaki yang menyerupai huruf M. Dengan tinggi 16 cm, garpu forklift atau hand pallet akan dengan mudah keluar masuk tanpa ada kendala. Cocok sekali untuk pengiriman dan tatakan digudang, baik tatakan di bawah maupun menggunakan rak pallet.

Pallet plastik plastik ini terbuat dari plastik HDPE. Dengan ukuran Ukuran 120 x 100 x 16 cm pallet ini akan dengan mudah ditangani dengan material handling hand pallet dan forklift. Pallet plastik yang keren ini cocok juga untuk produk-produk kesehatan seperti obat-obatan, barang-barang kesehatan dan juga untuk produk makanan olahan. Yang mencari pallet murah jual pallet plastik second.

0 on: "Jual Pallet Plastik Medium Duty EN4 1210."