Jual Pallet Plastik | Harga Pallet Heavy Duty NR 1211

Primapallet.co.id - Jual Pallet Plastik | Harga Pallet Plastik NR 1211. Kalau Anda sedang mencari pallet plastik heavy duty, primapallet memiliki produk pallet plastik heavy duty dengan nama NR 1211. Pallet plastik ini memiliki banyak kelebihandibandingkan dengan pallet plastik merek lainnya.  Harga pallet plastik heavy duty ini juga terjangkau.

Pallet plastik heavy duty ini memiliki desain yang berbeda dengan desain pallet plastik biasanya, karena bagian atas, atau bagian yang bersentuhan dengan barang bentuknya flat atau rata tanpa ada lubang-luban g berbetuk jarring. Dengan bentuk yang tidak ada lubang ini membuat pallet ini mudah dibersihkan kalau kotor. Pallet plastik heavy duty ini cocok untuk produk-produk makanan baik yang kering maupun makanan basah.



Kalau dilihat dari ukuran Panjang dan lebar pallet heavy duty ini tergolong standar, yaitu 120 cm  x 110 cm. Untuk tingginya memang lebih tinggi dibandingkan dengan pallet plastik standar yaitu 17 cm. Dengan tinggi 17 cm tenstu saja membuat garpu forklift dan hand pallet semakin mudah masuk di lubang pallet.

Agar produk atau barang yang ada di atas pallet tidak mudah tergelincir maka pada bgian atas di lengkapi dengan rubber anti slip. Kelebihan lain dari pallet plastik ini adalah terbuat dari bahan plastik hdpe murni, sehingga kuat dan kokoh dan tahan terhadap sodokan garpu forklift atau hand pallet. karena itulah pallet plastik heavy duty NR 1211 bisa digunakan untuk tatakan racking di Gudang.

Berikut spesifikasi umum pallet plastik heavy duty:
  1. Ukuran 120 x 110 x 17 cm
  2. Statik: 4500 kg, Dinamik: 1000 kg, Racking: 1000 kg
  3. Terbuat dari bahan plastik HDPE/plastik murni bukan campuran
  4. Warna Grey, Dark Blue
  5. Bisa digunakan untuk racking
  6. Memiliki alas yang kuat anti slip, aman dan mudah digunakan
  7. Memiliki penampang flat, rata tanpa lubang.
  8. Washabe dan Recyclable
  9. Non-reversible
  10. Material handling: hand pallet, forklift.
  11. Umumnya digunakan oleh pabrikan dan pergudangan
  12. Dapat digunakan oleh industri elektronik, kelistrikan, makanan dan minuman, petrokimia dan lain-lain
Pallet Plastik heavy duty ini sangat cocok digunakan untuk industri pergudangan apalagi bisa digunakan untuk tatakan racking di Gudang, selain itu cocok juga untuk industry makanan dan minuman, industri petrokimia, dalam kegiatan medis atau kesehatan, pertokoan, penataan barang di pabrik dan gudang serta kegiatan produksi lainnya.

Harga Pallet Heavy Duty NR 1211

Berapa harga pallet plastik heavy duty ini? Harga pallet plastik hygiene duty ini terjangkau. Untuk mengatahui lebih jauh mengenai harga pallet plastik heavy duty ini serta mengetahui kelebihannya silakan menghubungi sales Primapallet. Yang mencari pallet bekas, baca pallet plastik bekas, kalau untuk kebutuhan di bekasi lihat pallet plastik cikarang.

0 on: "Jual Pallet Plastik | Harga Pallet Heavy Duty NR 1211"