Jual Pallet Plastik EN-4 1212

Primapallet.co.id - Jual Pallet Plastik EN-4 1212. Pallet plastik ini lebih banyak dikenal sebagai pallet plastik racking, karena memang didesain khusus untuk tatakan racking di Gudang. Dengan bentuk pallet M yang memiliki kaki-kaki membuat forklift dan hand pallet bisa dengan leluasa menjadi material handlingnya.

Kalau dilihat sekilat bentuknya menyerupai pallet plastik CNH 1210 flat, hanya saja pallet Pallet EN-4 1212 ini versi jaringnya, karena pallet CNH permukaannya flat/rata tanpa lobang, sedangkan pallet ini lubang berjaring. Pallet ini dibuat dari bahan plastik HDPE Murni tanpa campuran lain sehingga bentuk pallet terlihat sangat kokoh dan elastis. Dalam jajaran pallet, pallet racking ini masuk dalam kelompok pallet medium duty series dengan Ukuran 120 x 100 x16 cm.


Jual Pallet Plastik EN-4 1212

Untuk kebutuhan racking di Gudang, pallet ini direkomendasikan supaya menahan beban atau barang yang diletakkan di atasnya beratnya di bawah 1 ton. Dalam kondisi statis, pallet ini bisa menahan beban sampai 4 ton, dalam kondisi bergerak atau proses pengangkatan bisa menahan beban sampai 1 ton.

Berikut spesifikasi lengkap Pallet Plastik EN-4 1212
Ukuran        : 1200 x 1200 x 160 cm
Tipe                     : Non Reversible
Static    : 4 ton, Dinamic    : 1 ton
Racking        : 1 ton
Warna    : Blue
Bahan        : HDPE
Tipe        : Reversible
Material handling: Forklift, hand pallet

Untuk lebih tahu banyak mengenai produk pallet plastik EN-4 1212, silakan kunjungi kami di www.primapallet.co.id atau hubungi sales kami di nomer yang tercantum di website ini. Yang cari pallet bekas lihat di pallet plastik bekas.

0 on: "Jual Pallet Plastik EN-4 1212 "