Harga Pallet Plastik Lebih Terjangkau

Harga pallet plastik lebih terjangkau di bandingkan dengan pallet kayu, Pallet kayu adalah kemasan kayu yang terbuat dari beberapa macam bahan baku, baik kayu murni yang sering dikenal dengan kayu keras, triplex atau multplex dan bahan MDF ( melamine). Sedangkan pallet plastik adalah  pallet  yang terbuat dari plastik.

Pallet kayu bisa di dapatkan dengan harga berkisaran antara 50 – 80 rb per pcs, sedangkan dengan pallet plastik berkisar 100rb ke atas. Setelah sudah mengetahui bahwa palet kayu memiliki kelemahan, pallet plastik menjadi pilihan yang utama oleh para pemilik perusahaan atau para distributor pallet. Penggunaan pallet biasanya untuk jangka yang panjang, bahkan juga bisa setiap saat kalau proses produksi anda semakin hari semakin meningkat.


harga pallet plastik


Dengan pallet kayu yang rentan terhadap air , jamur , serangga itu akan membuat palet kayu anda semakin rapuh dan cepat rusak. Apalagi pada saat musim hujan pallet terkena air, sehingga dalam perawatannya harus mengeluarkan biaya yang cukup besar. Belum lagi dengan sifat palet kayu yang tidak tahan lama, itu tentu jelas perlu mengganti nya.

Berbeda dengan pallet plastik jika anda membeli palet plastik, dengan harga palet plastik yang lebih mahal tetapi kualitasnya baik dan tahan lama. Anda tidak perlu menggantinya atau membeli yang baru lagi, bahkan palet plastik lebih mudah untuk di bersihkan dan juga tahan terhadap air, serangga dan anti jamur. Palet plastik juga tahan terhadap kondisi cuaca apapun jika di tempatkan di luar rungan atau halaman terbuka.

Memang di harga awal pallet kayu lebih mahal, tetapi jika di ukur untuk jangka waktu pemakaian yang panjang dan dilihat tidak adanya biaya perawatan, terbukti bahwa harga palet plastik lebih murah dibandingkan dengan palet kayu.

Pallet kita dijamin awet dan kualitasnya tinggi yang cukup untuk jangka panjang sampai bertahun-tahun lamanya. Secara operational juga akan memberikan keuntungan karena tidak perlu mengeluarkan untuk biaya perbaikan dan perawatan, memberikan tempat kerja yang bersih dan dapat membantu meningkatkan produktivitas kerja.

Jika Bingung mencari pallet plastik dengan harga yang terjangkau tetapi kualitas terbaik? Kami punya solusi nya. Kami menyediakan berbagai macam pallet plastik dengan harga terjangkau dan kualitas pun terbaik sesuai dengan kebutuhan anda yang anda inginkan.  Kunjungi website primapallet.co.id. Beberapa pilihan ukuran pallet plastik: Pallet Plastik ukuran 110x110x15., Pallet ukuran 120x110x12 cm

0 on: "Harga Pallet Plastik Lebih Terjangkau"