Pallet Plastik Murah HDPE Kuat Untuk Racking

Primapallet.co.id - Khabar gembira untuk Anda yang sedang mencari pallet plastik HDPE murah kuat untuk racking, telah hadir pallet plastik tipe terbaru di Primapallet. Pallet plastik tipe terabaru ini memiliki kekuatan yang luar biasa, mampu menahan beban sampai 4 ton dalam kondisi static dan 1 ton dalam kondisi dynamic.

Pallet plastic yang mirip dengan Tipe Pallet EN4 1210, EN4 1212  ini terbuat dari bahan plastik HDPE ini lebih banyak berwarna cerah, seperti biru, biru muda. Yang menonjol dari pallet plastik ini selain kekuatanya adalah harganya yang murah dibandingkan dengan tipe pallet yang sama dari merk lain.

Harga pallet plastik, Pallet Plastik Murah HDPE Kuat Untuk Racking


Kelebihan lain dari pallet racking ini adalah memiliki sifat yang fleksible artinya bisa dipakai untuk pengiriman, pemindahan barang diruang produksi bahkan untuk tatakan di gudang mulai dari tatakan di bawah, tatakan racking digudang, sampai untuk pengiriman barang. Material handlingnya  pun semua bisa, seperti forklift, hand pallet, stacker dan material handling lainnya.

Pallet yang memiliki 3 kaki yang kuat ini biasanya sering disebut pallet plastik M,  memiliki ukuran 120 x 100 x 16 cm. Dengan tinggi 16 cm pallet ini akan memiliki lubang untuk garpu forklift atau hand pallet lebih lebar sehingga mempermudah dalam proses handlingnya.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai spesifikasi, kekuatan dan kelebihan, harga pallet plastik ini, segera hubungi customer sales kami. Dengan senang hati kami akan membantu Anda untuk lebih jauh mengenal pallet plastik racking ini.

0 on: "Pallet Plastik Murah HDPE Kuat Untuk Racking"