Palet Plastik N4 1311SL2 Murah Untuk Tatakan, Alas Gudang

Primapallet.co.id - Palet Plastik N4 1311SL2 Murah Untuk Tatakan, Alas Gudang. Palet Plastik N4 1311SL2 ini cocok sekali digunakan untuk tatakan atau alas di gudang. Barang-atau produk Anda akan terlindungi dari air, jamur dan serangga-serangga lainnya.

Palet Plastik N4 1311SL2 Murah Untuk Tatakan, Alas Gudang


Palet Plastik N4 1311SL2 termasuk dalam palet plastik tipe One way, yang cocok digunakan juga untuk ekport import, dan kargo pengiriman melalui pesawat. Cocok juga digunakan untuk produk-produk elektronik, makanan, dan industry obat-obatan.

Pallet plastik yang berwarna hitam ini memiliki ukuran 130 x 110 x 14 cm. Dengan ukuran ini dan modelnya yang Non-Reversible palet ini bisa dipindahkan dengan menggunakan forklift dan hand pallet. Dalam kondisi diam pallet ini mampu dimuati beban seberat 4 ton, sedangkan saat proses pemindahan atau bergerak bisa memuat seberat 1,625 kg.

Palet plastik N4 1311SL2 memang didesain untuk model sekali pengiriman dan tidak bisa digunakan untuk racking. Karena sifatnya yang ringan inilah harga pallet ini murah terjangkau. Pallet plastik memang memberikan banyak manfaat bagi semua penggunanya,terutama perusahaan besar yang memilik gudang besar. Dengan tatakan pallet plastik produk dan barang Anda menjadi lebih terlindungi, dibandingkan dengan pallet kayu.

Pallet plastik lebih dominan digunakan di pergudangan. Perusahaan yang bergerak dibidang logistic, sewa gudang, produksi barang, perusahaan ekspor-import selalu menggunakan palet plastik. Karena, palet plastik menawarkan penanganan yang mudah dengan peralatan pengangkut pallet seperti forklifts atau dongkrak pallet. Pallet plastik lebih ringan dari pada pallet kayu. Oleh karena itu, pallet plastik lebih menguntungkan pada saat dipindahkan dengan tangan.

Jadi segera hubungi kami apabila Anda membutuhkan Palet Plastik N4 1311SL2. Kalau ada pertanyaan yang berhubungan dengan kebutuhan palet plastik murah untuk tatakan dan alas gudang, silakan hubungi kami Primapallet.

0 on: "Palet Plastik N4 1311SL2 Murah Untuk Tatakan, Alas Gudang"