Pallet Plastik Jakarta

Primapallet.co.id. - Kalau perusahaan Anda ada di Jakarta dan sedang mencari distributor atau supplier pallet plastik Jakarta atau di sekitarnya, Anda datang ke tempat. Primapallet adalah distributor pallet plastik yang berada di Cikarang Bekasi, yang mensuplai kebutuhan pallet plastik di Indonesia, termasuk Jakarta.

pallet plastik jakarta

 Sebagai perusahaan trading di bidang packaging, Primapallet memiliki visi dan misi untuk melayani kebutuhan pallet plastik di seluruh kota yang ada di Indonesia. Jadi kami adalah distributor pallet plastik Indonesia.

Jakarta merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang menjadi target layanan kami, kami pun terbiasa melayani permintaan pallet untuk perusahaan/instasi yang ada di kota Jakarta.

Karena jarak antara Bekasi/Cikarang dengan Jakarta tidak lebih dari 3 jam perjalanan, maka Armada kami pun akan langsung memgirim pallet pesanan Anda ke gudang atau pabrik di Jakarta.


Primapallet sudah mempunyai pengalaman mensuplai kebutuhan pallet plastik untuk perusahaan/Instansi besar di Jakarta, seperti di Jalan Jendral Sudirman, Pusat Industri Pulogadung, Kelapa Gading, Pondok Indah. Posisi kami yang mudah di jangkau melalui jalan tol Cikampek, mempermudah pengiriman ke pusat kota Jakarta.

Dengan memilih kami sebagai partner Anda untuk memenuhi kebutuhan pallet, berarti Anda telah menghemat 3 hal pokok, yaitu:

1.Waktu
Karena Anda tidak membeli dari perusahaan di luar negeri, yang biasanya membutuhkan waktu pengiriman lama bahkan bulanan, maka Anda telah menghemat waktu Anda. Karena alamat kami tak jauh dari Jakarta, jadi waktu pegiriman bisa lebih singkat.

2. Pajak
Tak hanya waktu, karena pallet yang Anda beli dari luar negeri, maka akan dikenakan biaya pajak.  Dengan memilih membeli di Primapallet Anda terbebas dari biaya Pajak luar negeri.

3. Biaya pengiriman
Anda bisa membayangkan kalau Anda membeli sendiri ke luar negeri, berapa biaya yang Anda akan keluarkan selain harga pallet itu sendiri?

Sebagai perusahaan yang sudah berpengalaman bergerak di bidang distributor khusus Pallet Plastik untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, Primapallet siap membantu Anda. Untuk itu, segera hubungi Primapallet.

0 on: "Pallet Plastik Jakarta"