Mengapa Pallet Plastik Primapallet

Mengapa pallet plastik Primapallet? Pallet plastik Primapallet dibuat dari HDPE baru atau PET daur ulang (botol minuman). Mereka biasanya sangat tahan lama, tahan ratusan perjalanan bahkan lebih serta tahan terhadap pelapukan, pembusukan, bahan kimia dan korosi.

pallet plastik primapallet

Pallet plastik kami mudah dibersihkan, tahan terhadap bau, tahan api, umur pemakaian yang lebih lama, daya tahan dan perlindungan produk yang lebih baik, non-serpihan, dan bobot yang lebih ringan, sehingga menghemat biaya transportasi dan tenaga kerja dan membuat mereka lebih aman dan lebih ramah lingkungan.

Rantai pasokan yang besar telah meningkatkan penggunaan pallet plastik karena banyak perusahaan berusaha untuk mengurangi biaya melalui limbah, transportasi dan kesehatan & keselamatan. Reusabilitas plastik telah berkontribusi pada peningkatan penggunaan pallet plastik. Nilai pakai pallet plastik 10 kali lebih efisien dibanding pallet kayu, ini karena daya tahannya dan daya tampungnya.

[gallery ids="317,320,314"]

PT. Prima Mas Agung adalah distributor pallet plastik terpercaya yang senantiasa memberi Anda pallet dengan kualitas dan mutu premium. Pallet plastik kami tahan lama, cocok sekali untuk digunakan untuk segala keperluan shipping Anda, baik ekspor maupun impor.

Pallet Plastik dari Primapallet sangat higienis dan sangat mudah dibersihkan, membantu perusahaan Anda untuk memenuhi regulasi dibawah ini :


  1. GMP, HACCP & ISO22001 ( Membantu Bebas Kontaminasi & Keamanan Pangan )

  2. 5S (Lingkungan Kerja Yang Bersih)

  3. ISO14001 : 2004 (Membantu Pelestarian Terhadap Lingkungan)

  4. Dibebaskan dari # ISPM 15

  5. IISO 9001 : 2008 (SIstem Managemen Mutu)



Pallet Plastik Primapallet sangat awet dengan umur pallet rata rata 5 – 10 tahun. Secara operational juga akan memberikan keuntungan karena tidak memerlukan biaya perbaikan dan perawatan , memberikan tempat kerja yang bersih dan membantu meningkatkan produktivitas kerja.

Gunakan pallet plastik Primapallet, untuk meningkatkan produktifitas gudang dan pengiriman produk Anda ke customer. Kami juga menyediakan pallet plastik bekas berkualitas pilihan yang cocok digunakan untuk distribusi barang dan tatakan barang di gudang.

Semoga artikel ini bisa menjawab pertanyaan "Mengapa Pallet Plastik Primapallet?" Kontak Primapallet sekarang juga, jika Anda ingin tahu lebih jauh mengenai pallet plastik dan produk-produk kami lainnya.

0 on: "Mengapa Pallet Plastik Primapallet"